Ini Dia Harga X Max dan Beberapa Fitur Yang Ditawarkan - livejournalofasad.com

Friday, February 15, 2019

Ini Dia Harga X Max dan Beberapa Fitur Yang Ditawarkan

X Max Yamaha Motor

Di tengah kota yang padat akan penduduknya dan merupakan salah satu kota tersibuk, maka tidak salah jika masyarakat Jakarta berpergian dengan menggunakan motor. Pastinya di kota besar seperti Jakarta ini, kemacetan menjadi hal yang sangat lumrah terjadinya pada beberapa tempat di kota tersebut. Tidak heran jika masyarakat Indonesia saat ini lebih memilih motor sebagai kendaraan pribadi yang bisa digunakan untuk menembus kemacetan serta pastinya jadi lebih tepat waktu sampai tujuan. Sekarang ini, salah satu jenis motor yang sedang naik daun dan diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Xmax. Motor yang satu ini sangat diminati karena harga X Max yang terbilang cukup terjangkau jika kita bandingkan dengan fitur yang ditawarkannya yang dapat membuat pengendaranya merasa nyaman setiap hari. Berikut inilah beberapa fiturnya:

  1. Windshield
Fitur pertama yang dianggap sangat memberikan kenyamanan pada setiap pengendaranya adalah windshield. Sesuai dengan namanya, fitur ini mampu menghalangi angin yang datang dari depan dan yang biasanya langsung menerpa tubuh sang pengendara. Pastinya hal ini membuat para pengendaranya tidak mudah masuk angin serta tidak kedinginan ketika malam hari mengendarai motor ini. Meski terlihat sepele, namun fitur yang satu ini berhasil memberikan kenyamanan yang maksimal pada setiap pengendaranya.

  1. Lampu LED
Kita tidak perlu khawatir jika harus berkendara di malam hari karena motor ini sudah dibekali dengan lampu LED yang sangat terang di malam hari. Baik bagian depan mau pun belakang, keduanya menggunakan jenis lampu tersebut, serta dilengkapi juga dengan Daytime Running Light atau DRL yang mampu menampilkan kesan yang mewah namun tetap bernuansa sporty. Pastinya penampilan motor ini tidak akan mengecewakan Anda meski harga X Max sangatlah terjangkau, terutama jika kita membelinya di Moladin, platform jual motor yang memberikan harga serta pelayanan terbaik loh.

  1. Electric Power Socket
Jika kalian lebih sering menghabiskan waktu sehari-hari dengan mengendarai motor serta mengandalkan ponsel pintar alias smart phone, maka dengan kehadiran fitur Electric Power Socket ini pastinya sangat membantu. Pasalnya, kita pun bisa mengisi baterai ponsel selama berkendara dengan motor tersebut sehingga ponsel dapat digunakan setiap saat, seru banget nih. Sangat membuat nyaman para pengendaranya dengan fitur yang sangat kekinian serta sangat dibutuhkan oleh setiap pengendara motor.

  1. Bagasi Luas
Kelebihan terakhir yang ditawarkan oleh motor ini dengan harga X Max yang sangat terjangkau di Moladin adalah kita dapat mengisi banyak barang pada bagasinya dengan sangat nyaman. Bagasi dari Xmax ini mampu menampung 2 helm jenis full face berukuran XL loh, sangat memungkinkan untuk menaruh barang dalam jumlah yang banyak sehingga kita pun tidak perlu kesulitan lagi menggantung barang di motor karena bagasinya yang begitu multifungsi dan membuat penggunanya merasa lebih nyaman.

So bagaimana kalian, pastinya sudah sangar ngiler lah kan ya untuk segera memiliki motor yang satu ini hehe.

More Fun at www.livejournalofasad.com



2 comments:

  1. Yang paling aku suka dari MX ini adalah bagasinya yang luas.... tapi memang tinggi ya, jadi untuk orang mungil seperti saya agak susah naiknya. Bagian depannya juga kebesaran untuk saya, tapi untuk suami sih OK bangets ni...

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....