Wah Cuma Modal Minyak Sama Lilin, Tapi Bisa Raup Omset Jutaan ! - livejournalofasad.com

Monday, April 05, 2021

Wah Cuma Modal Minyak Sama Lilin, Tapi Bisa Raup Omset Jutaan !

BERGURU - Belajar Ragam Usaha Baru

Pandemi masih membayangi kita, semua lapisan masyarakat tampaknya terkena dampaknya, sedih ya sedih pastinya, dimasa sulit pandemi COVID 19 ini membuat masyarakat harus memutar otak demi bertahan dari masa-masa sulit ini, banyak usaha-usaha yang seperti kata pepatah "hidup segan dan mati tak mau".


Tapi kita tentunya tidak boleh menyerah begitu saja dengan keadaan, masyarakat harus bertahan hidup sesulit apapun pastinya, dan di masa pandemi ini juga banyak sekali peluang yang bisa dilakukan untuk memulai bisnis. Jadi kita tentunya harus mempelajari bagaimana menciptakan bisnis sendiri tentunya dengan modal yang tidak terlalu besar namun bisa menghasilkan pendapatan yang besar. Nah kali ini aku ingin mengulas sedikit tentang bagaimana mempelajari ragam usaha baru yang bisa dimulai dari rumah melalui konten BERGURU pada channel Youtube Ninja Xpress.


“Cuma Modal Minyak Sama Lilin, Tapi bisa Raup Omset Jutaan, WOW” ini dia produk dari SMITH Men Supply. Ini adalah salah satu brand pomade lokal yang sudah terkenal dikalangan anak muda, dan bahkan di berbagai barber shop kita sering menemukan produk ini. Berawal dari hobi menggunakan pomade dan sering juga berganti-ganti pomade sang owner Michael membuat formulasi pomade yang cocok dan disesuaikan dengan para pria di Indonesia. Dan bahkan pomade ini ternyata mudah membuatnya dan bisa dilakukan dirumah. Michael selanjutnya menjelaskan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan pomade ini yaitu ada, Micro Crystal Wax yang berfungsi sebagai Wax dari pomade itu sendiri, kemudian ada Baeswax, lalu ada Petroleum Jelly yang nantinya berfungsi sebagai pemberi kilat dirambut kita ditambahkan dengan Oli Mix (Caster Oil, Virgin Coconut Oil, dan Fragrance) yang berfungsi sebagai vitamin dan penguat rambut kita, serta yang terakhir ada sedikit pewarna. Lalu Michael menambahkan yang terpenting juga adalah bahan-bahan yang kita gunakan haruslah berbasis cosmetic grade agar aman dirambut karena sudah tersertifikasi untuk kosmetik dan bahkan dia menambahkan jika pewarna yang di gunakan juga cosmetic grade. Lalu bagaimana selengkapnya kalian bisa langsung nonton deh di Youtube Ninja Xpress. Tidak lupa Michael menambahkan agar tetap terus berani dan semakin sukses tipsnya adalah harus banyak baca banyak bertanya dan harus mencoba terus pastinya.

Cuma Modal Minyak Sama Lilin, Tapi Bisa Raup Omset Jutaan! | BERGURU Eps.14 Bersama Kak Seto


Hadir di Indonesia sejak tahun 2015, Ninja Xpress sangat mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce dengan menyediakan solusi layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif, yang turut menyelesaikan kerumitan dari proses pengiriman paket. Ninja Xpress sendiri menghadirkan pilihan fleksibel bagi pelanggan, serta kemudahan sistem yang memungkinkan pelacakan paket secara real-time, pembayaran paket secara cash-on-delivery, serta layanan customer service yang profesional. Dengan pemahaman mendalam terhadap sektor e-commerce dan perdagangan sosial, bersamaan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, Ninja Xpress hadir untuk menciptakan solusi pengiriman melalui layanan teknologi yang memadai, serta menjadi solusi yang mampu menjangkau berbagai skala bisnis.


Nah Untuk mewujudnyatakan dukungannya terhadap UMKM dan brand lokal untuk berkembang, Ninja Xpress meluncurkan kampanye #ObsesiUntukNegeri dengan melakukan program-program inisiatif seperti Ninja Academy maupun program kolaborasi. Saat ini, Ninja Xpress sedang melakukan kampanye kolaborasi melalui konten Youtube bersama creator lokal untuk mendukung UMKM lokal dan komunitas-komunitas dalam menghadapi new normal.


Pokoknya keren ini konten-konten dari BERGURU pada channel Youtube Ninja Xpress ninjaexpress.co  yang akan tayang setiap satu minggu sekali, yuk ditonton !


3 comments:

  1. Keren, bener nih harus banyak baca dan nonton inspirasi2 seperti ini, biar lebih semangat bisa bangun usaha sendiri

    ReplyDelete
  2. yes betul sekali ini tontonan insprirasi gini dibutuhkan banget biar semangat punya usaha sendiri

    ReplyDelete
  3. Mantap Bang, terus menginspirasi

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....