The ANMON Resort Penginapan Mewah Ala Mongolian Tent di Bintan - livejournalofasad.com

Wednesday, December 30, 2020

The ANMON Resort Penginapan Mewah Ala Mongolian Tent di Bintan

The ANMON Resort
Dengan Penginapan berbentuk Mongolian Tent di Padang Pasir membuat The Anmon Resort Bintan ini menjadi salah satu tujuan favorite Traveller untuk liburan bersama sahabat maupun keluarga, yup karena tema yang diangkat dari The Anmon Resort ini sangatlah unik dan membuat penasaran orang-orang termasuk aku dong.


Perjalanan Batam Bintan

Ya aku bersama teman-teman memulai  perjalanan dari Batam tentunya dan kali ini kami memutuskan untuk membawa mobil pribadi menggunakan kapal penyebrangan kendaraan yaitu Kapal Roro melalui Pelabuhan Telaga Punggur. Biaya penyebrangan mobil jenis MPV yang kami gunakan itu sebesar Rp. 267.000 untuk sekali jalan, dan harga tiket untuk penumpang (selain supir) adalah sebesar Rp. 21.000 per orang (dewasa). Perjalanan kapal ditempuh kurang lebih satu jam saja. Sesampainya di Pelabuhan Tanjung Uban di Bintan kami melanjutkan perjalanan menuju kawasan Lagoi, dimana The Anmon Resort ini terletak dikawasan wisata lagoi di Bintan. 


Untuk informasi dimasa Pandemi saat ini setiap orang selain penduduk Bintan dan Tanjungpinang wajib membawa hasil rapid test non reaktif terbaru ketika memasuki kawasan lagoi ini ya, dan akan diperiksa oleh petugas keamanan di post masuk kawasan wisata lagoi ini, termasuk juga pengecekan suhu tubuh ya, jadi benar-benar merasa aman ketika memasuki kawasan wisata lagoi ini.

 

Area Lobby dan Segelas Welcome Drink

Welcome Drink - Tropical Fruit Punch

Sesampainya di area lobby The Anmon Resort ini kembali protokol kesehatan diterapkan dengan pengecekan suhu tubuh dan diarahkan untuk menggunakan Hand Sanitizer ataupun mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan. 

Cuaca siang ini terasa sangat terik dan panas, namun kami disambut dengan sangat ramah oleh Staff The Anmon dan kemudian disuguhkan segelas Welcome Drink yang sangat menyegarkan siang ini, ya sebuah minuman racikan yang diberi nama “Tropical Fruit Punch” membuat dahaga dari teriknya sang mentari siang ini hilang seketika. Kemudian dilanjutkan dengan proses check in yang sangat cepat dan mudah karena staff membantu dengan sangat ramah, kemudian kami juga diberikan gelang khusus sebagai tanda bebas untuk memasuki area wisata Treasure Bay yang merupakan Cristal Lagoon terbesar se Asia Tenggara. Jadi The Anmon Resort ini berada tidak jauh dari kawasan wisata Treasure Bay ini, wah asik banget jadinya, menginap di The Anmon bisa sekalian bebas liburan di Treasure Bay nih.

 

Akomodasi

Kamar Tidur


OK selesai Check In staff langsung mengantar kami menggunakan mobil buggy menuju tenda kami, sepanjang perjalanan kami dibuat terkagum-kagum dengan bentuk Mongolian Tent yang tersebar sepanjang jalan, rasanya sesuatu yang sangat berbeda dari penginapan-penginapan sebelumnya yang pernah kami datangi.

The Anmon Resort Bintan

Siapa sangka ternyata didalam Mongolian Tent ini cukup luas dan mewah, terdapat sebuah teras beralaskan karpet permadani dilengkapi dengan kursi dan sofa serta kipas angina yang besar, memasuki area dalam terdapat tempat tidur dan bantal kualitas premium yang empuk, ditambah lagi ada 2 (dua) buah Laybag disetiap sudut kamar untuk bersantai ria, lalu ada pula sebuah meja klasik dan unik dilengkapi dengan kursi tentunya, menuju kamar mandi kembali aku terkagum-kagum karena kamar mandinya cukup luas dengan Aminities yang lengkap.

 Restoran dan Makan Malam

BBQ Diner at OASIS Restaurant


Terdapat sebuah restoran yang sangat luas disini bernama OASIS, yang menyediakan berbagai macan pilihan menu dari Western Food hingga Indonesian Food tersedia disini, dan disini juga tersedia paket Barbeque ya, wah asik banget nih pastinya, awalnya kami berencana untuk melakukan BBQ di depan kamar kami yang sudah dilengkapi dengan meja, tenda serta kursi, wah asik sekali sepertinya menikmati BBQ bersama teman-teman ditemani dengan kilauan bintang-bintang dilangit. Namun saying sekali cuaca kurang bersahabat nih, jadi kami memutuskan untuk BBQ di restorannya saja hehe. Nah kalian nanti jika kesini wajib cobain BBQ an di depan kamar ya dan ceritakan pada kami nanti.

Suasana Malam di The Anmon Resort Bintan

 Flair Bartending Show

Setelah selesai makan malam, kami disuguhkan dengan pertunjukan yang super kece, yaitu pertunjukan dari para Barista The Anmon dalam memainkan api dalam botol atau Flair Bartending Show. Membuat malam di The Anmon Resort ini menjadi ceria dan tidak membosankan tentunya.

Flair Bartending Show

Area Sekitaran OASIS Restoran

 Sarapan Pagi

Sarapan Pagi di The ANMON Resort

Untuk sarapan pagi disini, akan diantar ke kamar kita  masing-masing dan kita dapat memilih sesuai keinginan kita, mulai dari jam pengantaran makanannya, hingga pemilihan menu-menu sarapannya, mulai dari Western Breakfast, Continental atau Indonesian Food.

Area Teras Kamar


Fasilitas dan Permainan

Berenang di Crystal Lagoon

Berenang Sepuasnya di Crystal Lagoon Terbesar se Asia Tenggara


Jadi The Anmon Resort Bintan ini berada tidak jauh dari Wisata Treasure Bay atau bisa dibilang masih dalam satu kawasan ya, jadi kita bisa berenang sepuasnya ataupun mencoba berbagai macam jenis permainan yang ada di Treasure Bay ini, untuk permainan di Treasure Bay sendiri sangat banyak pilihan pastinya karena merupakan kawasan wisata.

Sepeda dan Motor Listrik

Motor Listrik -The ANMON Resort 

Jadi disini juga ada penyewaan sepeda dan motor listrik ya, jadi area Treasure Bay ini sangatlah luas, jadi worth it banget buat sewa sepeda ataupun motor listrik ini karena kita bisa keliling dan menjamah seluruh kawasan Treasure Bay dan The Anmon Resort ini.

 

How to Get Here

Happy Holiday -  The ANMON Resort Bintan


Dari Pelabuhan Tanjung Uban dapat menggunakan kendaraan bermotor dengan menempuh perjalanan darat sekitar 45 Menit. 

Dari Pelabuhan Sri Bintan Pura di Tanjungpinang ataupun dari Bandara Raja Haji Fisabilillah waktu tempuh perjalanan darat sekitar 90 Menit. 

Buat kalian yang mau liburan seru yang unik dan menyenangkan bersama sahabat maupun keluarga, The Anmon Resort Bintan ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Pengalaman seru dan tidak terlupakan bakalan kalian dapatkan disini, oh ya aku bersama teman-teman menggunakan jasa dari www.traveilov.com untuk berlibur kesini, nah kalian yang mau liburan kesini bisa banget coba aja cek websitenya www.traveilov.com nih karena lagi banyak promo juga sih disini.


The ANMON Resort Bintan
Jln. Raja Haji KM 01 No.88 Kawasan Pariwisata, Teluk Sebong Lagoi, 
Bintan, Kepulauan Riau 29155 Indonesia

2 comments:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....