Ketagihan Belanja Online di Tokopedia - livejournalofasad.com

Wednesday, May 23, 2018

Ketagihan Belanja Online di Tokopedia

Kejutan Tokopedia

Tidak terasa ya kita sudah memasuki hari ke – 7 nih puasa bulan Ramadan tahun ini. Alhamdulillah aku masih diberi kesehatan nikmat sehat sampai saat ini. Semoga begitu pula dengan teman-teman semua yah, Amin. Nah jadi ceritanya aku kan buka-buka Website Toko Online, maklumlah kalau sudah memasuki bulan puasa menjelang lebaran ini banyak aja kebutuhan sepertinya hehe. Tapi Alhamdulillah masi diberi rejeki untuk memenuhi kebutuhan utama-utama ini. Lanjut ya jadi salah satu Toko Online yang aku buka ini Tokopedia. Flash Back rasanya sudah setahun aku punya akun Tokopedia ini sejak setahun lalu sudah pernah beberapa kali juga belanja di Tokopedia ini karena bisa belanja lewat aplikasinya dan praktis untuk pilihan pembayarannya, biasanya aku pakai kartu kredit sih hehe. Jadi karena iseng-iseng dan bukan iseng juga sih tapi memang ada kebutuhan yang ingin aku beli menjelang lebaran ini di Toko Online dan aku menemukan info sangat menarik nih dari Tokopedia wah wah, kalau sudah melihat diskon dan kejutan begini langsung semangat dan penasaran banget nih, jadi berdasarkan info dari Websitenya Tokopedia bakalan ada kejutan-kejutan menarik nih jadinya sekalian pengen berbagi ke teman-teman semua hehe, berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan itu kata nenek pahalanya gede haha. Nah berikut beberapa rangkuman dari kejutan yang dapat aku tuliskan disini :

Semarak Ramadan Ekstra – Kejutan Diskon 99% ( Pada  24 Mei 2018)
Terus gimana cara mendapatkan kejutannya atau hadiahnya. Nah menurut infonya kita harus buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan :
- Artist Perfomance
- Fashion Show by Exclusive Collaboration
Terus ada juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia loh, wow.

RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Wah terus pada tanggal 25 Mei nya Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%. Jadi caranya buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99% :

- Flash Sale
Yuk Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon
Untuk kita yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, kita juga bisa mendapatkan berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia, keren ah.


Nah dua hari ini tanggal 24 dan 25 Mei mesti standby Handphone nih haha, saatnya berburu diskon demi hidup yang lebih baik, eh. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan kejutan ini kalian juga bisa langsung akses ajah nih :

https://www.tokopedia.com/ramadan
https://www.tokopedia.com/discovery/semarak-ramadan-ekstra

Semoga Bermanfaat...

16 comments:

  1. Wah seru ya di tokopedia dua Hari ini wajib buka tokopedia di ponsel deh biar dapat promo menariknya.... Makasih info kece na

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe bener banget loh, seru nih tokepedia kejutan dan diskonnya bikin deg deg an dan tidak sabaran buat belanja wkkw

      Delete
  2. ya ampun kejutan diskon 99%? mauuuuuuuu. Makasih bang, kami pantengin terus hehe biar gak kelewat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ia loh keren banget nih Tokopedia, cusss besok dan lusa wajib pantengin aplikasinya nih

      Delete
  3. Gak sabar nunggu tanggal 25 dan 35 nya aku mau belanja jugaaaa

    ReplyDelete
  4. Semoga saya bisa dapat mobil Toyota Yaris dengan harga 99 persen. Gila kan ya dapat Yaris dengan harga segitu... Ah doa di hari Ramadan... Bang Asad mo belanja apa aja?

    ReplyDelete
  5. Asyik, aku udah punya beberapa kupon yang siap ditukar nih mas. Mau belanja² makin untung

    ReplyDelete
  6. wah mantap nih Tokopedia. aku cek langsung ke Tokopedia aja dah. makasih infonya bangku

    ReplyDelete
  7. Aku lagi nungguin buat belanja nih, lumayan kalo bisa dapat diskon, hehe.

    ReplyDelete
  8. beli apa yaaa ?
    banyak nih yg harus dibeli
    besok harus awal nih supaya ga kehabisan

    ReplyDelete
  9. Siap-siap ngegasss mantengin Toped sepanjang hari ini.

    ReplyDelete
  10. Belanja di Tokped selalu ada yang menarik. apalagi di moment2 spesial

    ReplyDelete
  11. emang selalu ketagihan belanja di toko pedia, banyak diskon dan banyak yang murah, apalagi ini mau lebaran aduhai bisa kalap nih.

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....