Liburan Ke Bali Yuk Berburu Villa - livejournalofasad.com

Monday, June 25, 2018

Liburan Ke Bali Yuk Berburu Villa

Photo : Green View Private Villas Ubud

Hello kali ini aku berencana untuk menghabiskan sisa sisa liburan musim panas kali ini, ya elaaa musim panas yak hahaha. Nah tujuan kami kali ini adalah Negeri Para Dewa sudah pada tau lah ya dimana ini yaitu Bali, pulau sekaligus sebuah provinsi yang juga memiliki julukan lain yaitu Pulau Seribu Pura.

Nah guys tahukah kalian bahwa Bali telah dihuni oleh bangsa Austronesia sekitar tahun 2000 sebelum Masehi yang bermigrasi dan berasal dari Taiwan melalui Maritime Asia Tenggara. Jadi budaya dan bahasa orang-orang Bali ini sangat erat kaitannya dengan orang-orang dari kepulauan, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Oseania loh. Demikianlah sejarah singkat Bali wkwkw. Oh ya lanjut ya jadi ceritanya kali ini aku bersama teman-teman dari Batam sudah lama berencana ingin berlibur ke Bali ini, namun akhirnya waktu dan kesempatan itu datang menghamoiri juga, jadi kami bakalan liburan menyenangkan di Bali rencana mau menikmati fasilitas penginapan yang akan kami tempati nanti disana sekaligus berkeliling kawasan Ubud yang menjadi incaran kami kali ini. Ubud ini adalah sebuah tempat peristirahatan didaerah Kabupaten Gianyar Bali, Ubud ini terkenal akan tempat wisata dengan lokasi yang terletak diantara sawah dan hutan serta jurang-jurang gunung yang membuat pemandangan alam menjadi begitu indah wow. 

Di Ubud nantinya kami akan menyaksikan pertunjukan Tari Kecak di Pura Taman Saraswati, mengunjungi pasar seni ubud (semoga tidak khilaf belanja yah haha). Lalu pastinya kami akan berwisata kuliner disekitaran Ubud yang terkenal akan olahan masakan bebek yang sangat terkenal disana.

Untuk penginapan kami memilih cari sendiri disamping penginapan di Bali terkenal akan kemewahannya juga terkenal akan harganya yang cukup terjangkau. Nah kali ini akau akan pergi beramai-ramai bersama teman-teman nongkrong dan main dari Batam. Kami berencana menginap di Penginapan jenis Villa di Bali karna mengutamakan fasilitas sih hehe. Aku ditugaskan nih buat memesan Villa yang keren tapi harganya terjangkau wah bisa gak ya haha. Langsung lah browsing-browsing beberapa aplikasi online untuk memesan Villa, dan pilihan jatuh pada Traveloka. Ini nih Website dan Aplikasi seribu umat menurut aku wkkw. Mengapa ? Karna Traveloka sudah terkenal sejagad raya akan kemudahan dalam menemukan berbagai pilihan penginapan yang murah dan bagus loh. Nah jadi caranya juga gampang loh nih sekalian aku berbagi tips cara memesan Villa di Traveloka. Tinggal masukkan tujuannya, nah kan tujuanku Bali tinggal ketik Bali, masukkan tanggal dan klik cari Hotel.



Lalu klik pilihan akomodasi Villa untuk filter jenis penginapan Villa. Nah liat itu harga-harganya mantap ya Villa mewah harganya terjangkau gitu. 




Lalu yang paling suka sama Traveloka ini harganya sudah final tanpa embel-embel lagi kalo di Next Next wkkwkw. Prosesnya cepat dan pilihan Villanya buanyak diseluruh Indonesia hehe. Terus pembayarannya juga gak ribet nih, kalo ada kartu kredit tinggal masukin data langsung selesai tanpa ribet-ribet. Kalo mau transfer manual dan M Banking ataupun Online Banking juga ada pilihan, lalu tinggal ditransfer, dan Voucher Hotel terbit dan juga langsung dikirimkan ke Email terdaftar kita hehe asik ya pakai Traveloka ini hehe.

Kalian cobain sendiri deh kalo engga percaya buka situs Traveloka atau dari aplikasinya ya hehe. Villa sudah aku pesan nah tinggal mempersiapkan kebutuhan pribadi lalu packing-packing barang yang akan dibawa kesana nantinya beres deh, liburan seru menanti pastinya haha sudah tidak sabaran nih pastinya.


More Fun and Journey at www.livejournalofasad.com


22 comments:

  1. wah asik nih liburan di Bali. aku biasanya kemana mana juga booking pesawat atau hotel lebih nyaman pakai Traveloka.murah dan terpecaya kak. cuss kapan kita ke Bali lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe bener banget braderrr...yukk sinih ikutan kita liburan ke bali kitah hahaha

      Delete
  2. Waaaah, ga sabar pengen ke Ubud, my wish list. Selain tempatnya yang dekat sawah, Ubud juga terkenal akan keindahan alamnya. Tenang dan nyaman, dijamin liburan lebih berkesan. Ow ia, Traveloka emang andalan banget buat traveling, top deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ia nih Ubud dari dulu pengen kesini makanya nih hunting Villa keren dan murah di Ubud pakai Traveloka asikkk

      Delete
  3. wah mantap kak, Bali emng keren nih dan Traveloka emng juara sih kak aplikasinya kita juga sering pakai aplikasi ini soalnya mudah dan murah2

    ReplyDelete
  4. Wahhh bakalan liburan seru nih kakak...asik asik asik...wah traveloka mendunia ya kak di Batam juga andalan nih buat nyari Penginapan dari Traveloka nih

    ReplyDelete
  5. duh langsung cek deh traveloka, udah sebulan lebih gak halan-halan adek bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw cuslah dek cek sana Traveloka hunting Hotel skalian Pesawat tuh wkwkwkw

      Delete
  6. Waw, udh lama bgt neeh gak liburan ke Bali. Mudah2an ada rezeki bs liburan kesana lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Ya Rabb...mantap kak semoga segera dapat rejeki main ke Bali dan jangan lupa nyari penginapan di Traveloka recomended banget nih

      Delete
  7. Traveloka emang yahud...mau villa mau hotel pesawat kereta semua disediakan... Btw..ajak aku dong ke Bali....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk cusss yok kak ke Bali kitah asik nih liburan kesana hehe

      Delete
  8. Wihhh keren, Bali emang pilihan utama buat travelling, untuk booking pesawat dan hotel atau villa emang paling gampang dan cepat itu pakai traveloka.

    ReplyDelete
  9. Baru tau traveloka ada fitur khusus search villa.. Jd pingin liburan k villaa..yg dket2 dulu dh tapi..hehe

    ReplyDelete
  10. Hahaha musim panas Cin.... Musim panas sepanjang masa mah... Hehehe Bali cakep ya, kami juga ingin ke sana. Dan tq ya review nya mas...

    ReplyDelete
  11. traveloka memang sudah menjadi pilihan bagi saya untuk melakukan perjalanan, baik didalam kota dan juga luar kota

    sangat terbantu banget ... ketika itu aku ke bali, dengan traveloka

    hiks jadi terharu sendiri

    ReplyDelete
  12. duh jadi kangen ke bali , kapan ke bali apalagi banyak villa murce gini

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....

Featured Post

A Magical Christmas at Bintan Lagoon Resort