Serunya Liburan di Holiday Villa Pantai Indah, Lagoi Bintan - livejournalofasad.com

Monday, December 21, 2020

Serunya Liburan di Holiday Villa Pantai Indah, Lagoi Bintan

Holiday Villa Pantai Indah - Bintan

Siapa sangka disini terdapat pantai yang sangat indah dan memiliki garis pantai yang panjang dengan pasir putih lembut memenuhinya, ya benar saja sesuai dengan namanya, Holiday Villa Pantai Indah. Aku bersama teman-teman menghabiskan liburan Weekend kali ini di Bintan, dan untuk penginapan kami memilih menginap di Holiday Villa Pantai Indah yang terletak di Lagoi Bay, Bintan. Dimasa Pandemi saat ini Protokol Kesehatan tentu wajib banget diterapkan dengan sangat baik, dan Holiday Villa Pantai Indah ini adalah salah satu Villa Resort rekomendasi dari Kementerian Pariwisata yang telah menerapkan Protokol Kesehatan dengan sangat baik jadi kami merasa aman dan nyaman menginap disini.


Perjalanan Batam Bintan

Dari Batam kali ini kami memutuskan untuk membawa mobil pribadi menggunakan kapal Roro melalui Pelabuhan Telaga Punggur, biaya penyebrangan mobil jenis MPV yang kami gunakan itu sebesar Rp. 267.000 untuk sekali jalan, dan harga tiket untuk penumpang (selain supir) adalah sebesar Rp. 21.000 per orang (dewasa). Perjalanan kapal ditempuh kurang lebih satu jam saja. Sesampainya di Pelabuhan Tanjung Uban di Bintan kami melanjutkan perjalanan menuju kawasan Lagoi, dimana penginapan kami yaitu Holiday Villa Pantai Indah berada dikawasan Lagoi ini. 

Untuk informasi dimasa Pandemi saat ini setiap orang selain penduduk Bintan dan Tanjungpinang wajib membawa hasil rapid test non reaktif terbaru ketika memasuki kawasan lagoi ini ya, dan akan diperiksa oleh petugas keamanan di post masuk kawasan wisata lagoi ini, termasuk juga pengecekan suhu tubuh ya, jadi benar-benar merasa aman ketika memasuki kawasan wisata lagoi ini. 


Area Lobby dan Restoran

Sesampainya di Resort ini protokol kesehatan kembali dijalankan, yaitu petugas resort akan mengecek suhu tubuh kita, benar-benar penerapan protokol kesehatan ganda yang mantap. Area Lobby dan Restoran dari Holiday Villa ini memiliki pemandangan langsung ke Pantai dan Laut Bintan Utara yang sangat menawan, semilir angin sepoi-sepoi dan deburan ombak membuat betah berlama-lama duduk di area restoran disini.

Area Lobby dan Resto

View dari Restoran di Lobby

Akomodasi

Yeah ini dia yang ditunggu-tunggu kalian pasti penasaran kan ingin melihat Villa disini, dan siapa sangka ya Villanya keren banget disini. Ada 2 (dua) jenis Villa yang tersedia disini, One Bed Room Villa dan Two Bedroom Villa. 

One Bedroom Villa

One Bedroom Villa

Villa seluas 160M2 ini memiliki sebuah kamar tidur yang menghadap kolam renang pribadi, sebuah ruang tamu yang nyaman dan luas, lalu ada dapur kecil dilengkapi dengan meja makan yang nyaman, ada pula Oven Microwave, Lemari Es serta Ketel. Lalu diujung kolam terdapat sebuah gazebo yang nyaman dilengkapi dengan bantal buat bersantai ria, lalu ditepian kolam juga ada kursi untuk berjemur, duh lengkap banget nih pokoknya fasilitasnya. Oh ya kamar mandinya juga luas dilengkapi dengan Shower dan Bathtub.


Two Bedroom Villa

Two Bedroom Villa

Villa yang memiliki luas kurang lebih 425M2 ini sesuai namanya tentu memiliki 2 (dua) buah kamar tidur yang nyaman dan juga mengadap ke kolam renang pribadi dan untuk fasilitas lainnya kurang lebih sama dengan One Bedroom Villa.


Aktivitas

Sepeda dan Motor Electric

Sepedaan di Area Villa


Motor Elctric

Sepeda dan Motor Electric adalah aktivitas favorite karena paling mudah disini, bersepeda ataupun motoran berkeliling kawasan Holiday Villa ini ketika pagi atau sore hari sepertinya bisa jadi pilihan tepat, karena udara disini juga masi sangat bersih dan segar.


ATV (All Terrain Vehicle) 

Bermain ATV di Pantai Holiday Villa

Buat yang suka sedikit menantang, kita bisa mencoba bermain ATV di sepanjang pantai pribadi milik Holiday Villa ini. 

 

Sarapan Pagi

Breakfast di Tepi Kolam Pribadi

Untuk sarapan pagi akan disajikan ke Villa kita masing-masing, dimana ketika proses check in kita dapat memilih menu-menu sarapan tersebut, menikmati sarapan di tepi kolam renang pribadi rasanya adalah salah satu pilihan yang tepat kan ? Apalagi menu-menu sarapan yang disajikan banyak jenisnya dan rasanya enak semua, terima kasih Holiday Villa Pantai Indah

How To Get Here

Dari Pelabuhan Tanjung Uban dapat menggunakan kendaraan bermotor dengan menempuh perjalanan darat sekitar 45 Menit. 

Dari Pelabuhan Sri Bintan Pura di Tanjungpinang ataupun dari Bandara Raja Haji Fisabilillah waktu tempuh perjalanan darat sekitar 90 Menit

Nah buat kalian yang mau liburan bersama sahabat maupun keluarga, Holiday Villa Pantai Indah ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan yang nyaman dan asik, momen-momen tidak terlupakan bakalan kalian torehkan disini, oh ya aku bersama teman-teman menggunakan jasa dari www.traveilov.com untuk berlibur kesini, nah kalian yang mau liburan kesini bisa banget coba aja cek websitenya www.traveilov.com nih karena lagi banyak promo juga sih disini.


HOLIDAY VILLA PANTAI INDAH BINTAN
Villa Lagoi, Jalan Gurindam Duabelas, Lagoi Bay Bintan Resorts, 
29155, Kepulauan Riau, Indonesia


www.livejournalofasad.com

2 comments:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....