Lezatnya Steamboat di Best Western Premier Panbil - livejournalofasad.com

Monday, August 19, 2019

Lezatnya Steamboat di Best Western Premier Panbil

Steamboat - Best Western Premier Panbil

Rasa pedas dan asam nah ini dia 2 (dua) hal yang paling aku suka dalam setiap rasa masakan, dan malam ini aku mendapatkan kelezatan dari dua paduan rasa itu tepatnya di Andaliman Restoran milik Hotel Best Western Premier Panbil yang terletak tidak begitu jauh dari rumahku. Yup malam ini aku bersama beberapa temanku memutuskan untuk mencoba paket Steamboat yang ada disini.

Satu paket steamboat disini yang untuk dua orang terdiri dari nasi dan sepanci kuah tomyam yang begitu menggoda dan bisa dikatakan makanan 4 sehat pokoknya deh (yang mau jadi 5 sempurna tinggal pesan minuman berupa susu ya hehe). Sebut saja untuk protein terdiri dari Udang Segar, Irisan Ikan Segar, Irisan Ayam Segar, lalu ada 2 (dua) butir Telur Ayam , Bakso Cumi, Bakso Udang, dan Bakso Sapi. Lalu untuk sayurannya sendiri terdiri dari Wortel, Sayur Sawi, Jamur, Tahu atau Tofu, dan tentunya tidak ketinggalan ada juga bihun dan daun ketumbar sebagai penguat dan penambah selera dan rasa. Jika ingin rasa yang lebih bervariasi sesuai dengan lidah sendiri, disini juga disediakan irisan cabe yang begitu menggoda hehe lalu ada irisan jeruk nipis, kecap dan sambal tentunya, tinggal kalian pilih mau yang mana sesuai selera masing-masing tentunya.


Ayo Steamboat di Best Western Premier Panbil

Jadi Steamboat ini benar-benar menawarkan kesabaran dan keseruan tersendiri saat memasak dan mencelup semua bahan sampai matang ke dalam panci. Namun guys perlu diperhatikan juga pastinya ya bahwa tidak semua bahan yang tersaji bisa langsung dimasukkan bersamaan, beberapa bahan perlu menunggu waktu dan beberapa hanya perlu menunggu beberapa saat supaya tetap fresh saat dimakan dan kesegaran bahan makanan tersebut tidak hilang, contohnya ya seperti sayur-sayuran itu kan masaknya hanya butuh waktu sebentar saja kan hehe.


Steamboat Siap Untuk Dimakan


Tanpa terasa, makanan kami pun sudah masak dan siap untuk disantap, selamat menikmati mari kita makan hehe.


Paket Steamboat Best Western Premier Panbil



So ayo buat kalian yang ingin merasakan keseruan memasak sendiri, bolehlah mencoba paket steamboat dari Hotel Best Western Premier Panbil ini, mumupung lagi promo juga loh ini jadi paket berdua itu cuma Rp. 187.415 saja dan itu sudah harga nett alias sudah harga total loh jadi tidak ada pajak lagi, murah meriah dan dijamin puas dan tidak menyesal, malahan bisa bikin nagih loh hehe. Untuk reservasi bisa menghubungi nomor dibawah ini ya. See You


Best Western Premier Panbil - Batam
Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning,
Batam 29433, Indonesia
Telp : +62778371888
IG: @bwpremierpanbil
Web : www.bestwestern.com


6 comments:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....