Menikmati Suasana Nyaman Hello Bintan Beach Cottages - livejournalofasad.com

Monday, October 22, 2018

Menikmati Suasana Nyaman Hello Bintan Beach Cottages

Hello Bintan Beach Cottages

Segelas welcome drink  dengan rasa rose mengembalikan dahagaku di sore hari yang indah dengan ditemani semilir angin sore dan deburan sayup-sayup ombak pantai milik Hello Bintan Beach Cottage. Sore yang tenang membuat rasa capek perjalananku dari Batam seketika hilang. Akhir pekan kali ini aku bersama teman-teman ingin menghabiskan hari di salah satu penginapan yang terletak dipesisir pantai trikora, Pulau Bintan. Sejak dulu pantai trikora atau kawasan trikora sudah terkenal akan keindahan pantai dan lautnya yang mempesona membuat siapa saja ingin kembali dan kembali lagi kesini. Kami memutuskan menginap disalah satu penginapan yang cukup terjangkau harganya namun memiliki suasana yang nyaman dan asik, yup inilah dia Hello Bintan Beach Cottage.


Akomodasi

Staff dengan sangat ramah menyambut kedatangan kami seketika setelah kami memarkirkan kendaraan di area parkiran yang cukup luas di cottage ini. Hello Bintan Beach Cottage ini memiliki 14 (empat belas) buah akomodasi dimana 7 kamar berjenis deluxe room, 5 kamar jenis family room, 1 (satu) buah kamar jenis terbuka yang bisa memuat hingga 8 (delapan) orang dan terdapat 1 (satu) kamar jenis VIP.

Akhirnya dua buah kamar jenis family room menjadi pilihan kami kali ini, karena kami ber enam dan kamar dengan jenis family room dapat memuat 3 (orang) dengan jenis 1 (satu) tempat tidur King Size dan 1 (satu) tempat tidur single bed. Tidak disangka-sangka walaupun berada dipiggiran pantai namun kualitas dari kamar Hello Bintan Beach Cottage ini sangatlah istimewa. Kasur empuk nan lembut dilengkapi dengan selimut tebal tersusun rapi diatas ranjang. TV layar datar dengan saluran antena parabola siap menemani kalian jika kalian ingin bersantai dikamar sambil menonton TV. Selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan penyejuk ruangan, cerek pemasak air serta dilengkapi dengan kopi sachet yang siap menemani malam kalian nanti. Untuk kamar mandinya sendiri cukup luas dengan dilengkapi aminities standar hotel.


Hello Bintan Beach Cottage
Hello Bintan Beach Cottage


Hello Bintan Beach Cottage


Fasilitas dan Area Yang Instagramable

Mari kita taruh tas dan saatnya menikmati suasana sore di area cottage ini. Kolam Renang yang berliuk-liuk terhampar tepat didepan kamar tidur kami, dengan dikelilingi pepohonan bunga-bunga nan indah dan hamparan kursi-kursi serta meja-meja yang dapat digunakan untuk bersantai ria. Namun sayang kolam renangnya sedang dalam tahap perbaikan sehingga kami belum bisa menikmatinya, namun semoga segera bisa beroperasi ya hehe. Pondok-pondok santai beralaskan karpet tersebar disepanjang tepi pantai milik cottage ini. Kursi-kursi santai dilengkapi dengan meja juga tersebar ditepian pantai yang terletak tidak jauh dari restoran cottage ini dapat kita nikmati. 2 (dua) buah ayunan couple berdiri kokoh di pantai yang siap untuk kalian nikmati, namun sore ini air lagi pasang tentunya harus siap juga berbasah-basah ria kan untuk menaiki ayunan ini, ya namanya juga main di pantai harus siap dong.


Hello Bintan Beach Cottage

Siapa sangka ya area cottage ini juga memiliki spot-spot yang instagramble istilah zaman now hehe. Yang paling menarik adalah pekarangan rumah dengan hamparan bunga-bunga sakura yang khas dengan warna pinknya membuat gatal tangan untuk berphoto disini pastinya. Spot kekinian lainnya yaitu kupu-kupu raksasa yang siap untuk mengajak kalian terbang dan bergembira ups.


Lokasi Instagramable Hello Bintan Beach Resort

Ayunan di Pantai Hello Bintan Beach Cottage
Santai di Teras Hello Bintan Beach Cottage


Restoran Hello Bintan Beach Cottage

Cottage ini memiliki sebuah restoran yang terletak ditepi pantai, disamping digunakan untuk sarapan pagi para tamu, restoran ini juga menyediakan berbagai menu untuk makan siang dan makan malam. Berbagai menu olahan seafood siap untuk kalian pesan dan nikmati. Dan yang lebih menariknya lagi, selain seafood disini juga tersedia beberapa menu khas masakan manado. Jika membahas masakan manado apa yang terfikir dibenak kalian? Yup salah satunya pasti sambal roa, nah salah satu menu andalan disini yang wajib kalian nikmati yaitu Pisang Goreng Sambal Roa dan selain itu menu lainnya dari Manado yaitu Bubur Manado atau Tinutuan. Bagaimana dengan harganya ? Yang pasti cukup terjangkau dong.


Restoran Hello Bintan Beach Cottage



Sunrise Yang Indah

Kualitas tidur tentu salah satunya didukung oleh tempat tidur yang nyaman dan empuk. Aku terbangun pagi itu dengan badan terasa sangat segar yang mana artinya tentu kualitas tidurku malam itu sangatlah bagus, terima kasih Hello Bintan.


Sunrise at Hello Bintan Beach Cottage


Sunrise at Hello Bintan Beach Cottage

Seketika setelah membuka pintu kamarku, cahaya kuning mentari pagi langsung menerpa wajah ini, membuat pagi ini semakin bersemangat. Sunrise yang indah dari laut bintan menyambutku pagi itu membuat aku langsung bergegas berjalan ketepian pantai untuk bisa lebih menikmati indahnya sinar matahari pagi itu. Pasir lembut yang terhampar disepenjang cottage ini membuat aku tidak memerlukan alas kaki pagi ini untuk berkeliling area cottage ini.


Sarapan Pagi

Jika kalian sebelumnya belum menikmati Pisang Goreng Sambal Roa jangan kawatir karena sarapan pagi kalian akan disuguhi salah satunya dengan menu ini. Disamping itu sarapan pagi disini juga dilengkapi dengan nasi goreng dan otak-otak khas pulau bintan dan irisan buah segar siap membuat perut keroncongan pagi ini bersemangat kembali. Alunan musik mengalir indah di restoran ini menemani sarapan pagi kami dengan pemandangan laut bintan dengan sinar matahari pagi yang perlahan beranjak keatas.


Sarapan Pagi di Hello Bintan Beach Cottage

Salah Satu Menu Andalan Cottage ini adalah Pisang Goreng Sambal Roa Khas Manado

So buat kalian yang ingin liburan tenang dan asik di pesisir pantai trikora, Bintan. Hello Bintan Beach Cottage bisa menjadi pilihan yang pas buat kalian.




Hello Bintan Beach Cottages
Jalan Wisata Bahari KM 33, Gunung Kijang
Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia 29151
Phone : +62 85212248822
Mail : sammuel@me.com



19 comments:

  1. Ini di Bintan ya ? Bagus ya, sunrisenya uuunncch envy. Indahnya bangun pagi disambut mentari yang indah juga. Pohon sakuranya jg bikin lupa kalo ini masih di Kepri ya. Bisa jadi rekomendasi nih untuk liburan selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bener banget kakak, pokoknya harus cobain nginep sini ntr ayoo ajak mentemennya

      Delete
  2. kereen nin Hello bintan. cocok yang suka jauh dari keramaian dan suka suasana kampung. Cottage nya mengingatkan saya rumah rumah zaman dulu. keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget brader, suasana damainya bikin betah disini

      Delete
  3. Aku makan Pisang gorengnya sampai 2, mau nambah malu. padahal enak dan masih pengen itu..hehehhe, unik ya sarapan di hello bintan, kurasa tempat lain susah deh nemu begini

    ReplyDelete
  4. Walau tempatnya ga luas tapi asik banget untuk liburan, spot fotonya cantik. Bisa melihat sunset, sunrise dan merasakan suasana laut itu sesuatu banget buat yang butuh tempat liburan yg menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ia nih tempatnya damai dan aman, asik buat liburan

      Delete
  5. Waaw, ini msh di kawasan Bintan yaa kirain di luar negri lhooo. Kereen kereeen

    ReplyDelete
  6. kok ada bunga sakura ala ala kaya di jepang gitu

    ReplyDelete
  7. Aku pikir itu di Jepang. Soalnya ada bunga sakura gitu. Tempatnya keren ya... Apalago liat mataharinya, kece banget.

    By the way, Soal harga gimana bang? Apakah terjangkau dengan kantong orang udik seperti aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kak keceh nih penginapan suasananya damai dan tentram gitu, soal harga juga aman kak, terjangkau banget nih disini loh hehe.

      Delete
  8. Uhuiiii ternyata kt di tanah yg sama tp beda alamat weekend lalu... Hallo Bintan, desainnya keren ya, membumi.... Dan alami...

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....

Featured Post

Fun Bike Fest Dalam Rangka Harris Day 2018