Meriahnya Food Festival 2018 Best Western Premier Panbil - livejournalofasad.com

Tuesday, September 04, 2018

Meriahnya Food Festival 2018 Best Western Premier Panbil

Food Festival 2018 - Best Western Premier Panbil
Akhir pekan kali ini aku bersama teman-teman menghabiskan waktu di acara Food Festival yang diadakan oleh salah satu hotel berbintang ternama di Kota Batam, yaitu Best Western Premier Panbil. Ketika aku tiba di hotel ini tampak tamu undangan telah ramai berlalu lalang di lokasi acara yaitu di Infinity Pool lantai 2 hotel ini. Tampak stall-stall berbagai makanan dan minuman telah dipersiapkan oleh para staff tepat di tepi kolam terbuka yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan yaitu danau atau dam duriangkan yang membentang luas sejauh mata memandang membuat suasana sore hari itu tampak begitu happy bersama teman-teman.

Bertajuk “FoodFest 2018 – Good Food, Good Companies, Good Weekend to Be”dimana acara yang rencananya akan digelar setiap tahun ini merupakan salah satu acara dalam rangka memperkenalkan produk-produk food & beverages hotel Best Western Premier Panbil kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Batam yang mungkin belum pernah mencoba kuliner khas hotel Best Western ini.



Live Cooking Aneka Pasta

Sajian Chicken Hainan

Jadi acara ini  sendiri merupakan acara Food Festival perdana yang diadakan dan akan seterusnya menjadi agenda setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempromosikan menu-menu makanan dan minuman mereka kepada masyarakat sekaligus sebagai ajang perkenalan hotel mereka kepada masyarakat yang mungkin belum pernah datang dan merasakan fasilitas Best Western Premier Panbil ini.

Dalam pagelaran Food Fest 2018 ini sendiri diadakan secara cuma-cuma dan masyarakat dapat mencicipi Food & Beverage product yang telah disediakan sepuasnya di 11 (sebelas) stall dengan puluhan varian menu seperti ayam bakar andaliman, aneka pasta & spageti, sup buntut, beef rolade, nasi ayam Hainan, berbagai macam varian sosis serta Japanese Counter dengan sajian sushi yang langsung dibuat oleh Chef Paul secara live dan lain sebagainya seperti macam-macam kue dan dessert.” ujar Cahyanto Iman Murtiono selaku General Manager Best Western Premier Panbil.

Ramai - Food Fest 2018

Live Cooking Sushi

Food Fest 2018 ini mendapat  tanggapan yang sangat positif dari tamu-tamu yang datang dan mendapat apresiasi yang sangat baik. Sejumlah 300 orang lebih datang beramai-ramai ke Infinity Pool di lantai 2 menikmati sajian kuliner serta menghabiskan malam minggu mereka di BWP Panbil. Selain menyediakan menu-menu unggulan, pihak hotel juga menyuguhkan hiburan berupa penampilan memukai acoustic music dari One Glass Band serta undian lucky draw dan games yang telah membuat kami betah menikmati festival ini hingga selesai pukul 20.00 WIB.

Aneka Kue

Selain dihadiri oleh tamu-tamu dari sisi Corporate, acara Food Fest ini juga dihadiri oleh awak media dan teman-teman blogger yang membuat semarak dan serunya acara perdana ini. Para tamu berlomba-lomba untuk mengikuti Foo Photo Contest dan Mukbang Competition yang diadakan oleh pihak hotel dengan hadiah menginap di Superior Room untuk juara pertama, keren banget loh hehe.

Aku sendiri pastinya sudah mencoba semua menu dari 11 stall yang sudah ada loh dan menurutku semuanya enak, namun ada yang paling bikin bolak-balik mengisi piring hehe apa itu ? adalah Sup Buntut, kuahnya segar dan gurih banget pokoknya, apalagi cuaca sore ini tampak sedikit mendung dan udara menjadi terasa sejuk kan pas banget itu menyeruput kuah sup hangat. Selain itu sushi yang disajikan secara live selama acara berlangsung di Japanese Corner FoodFest juga menyita perhatianku, karena begitu menariknya semua ingin mencicipi dan antrian mengular tidak dapat terhindarkan hehe. Dan benar saja ternyata sushi yang diracik langsung ditempat oleh chef ini sangatlah lezat.

Live Music at Infinity Pool - Food Fest 2018 Best Western Premier Panbil

Best Western Premier Panbil sudah menyatakan berencana akan mengadakan acara serupa tahun depan dengan tema yang sama Food Fest – Good Food, Good Companies, Good Weekend to Be! Wah ditunggu tahun depan ya hehe.


Best Western Premier Panbil
JL Ahmad Yani - Komplek Panbil Industri
Muka Kuning, Batam
Phone : 0778 - 371 888


www.livejournalofasad.com |

12 comments:

  1. Belum bisa move on dari sushinya yang enak itu, sambil duduk di pinggir kolam goyang2 kaki dalam air, uuuu nikmatnya malam minggu itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ia bener banget, karna sushinya masih sangat fresh bahan2nya dan diracik langsung dilokasi makanya enak ya hehe

      Delete
  2. kemaren pas acara aku kesini juga. enak-enak makanannya.tempatnya juga keren. ada live musiknya lagi. keren

    ReplyDelete
  3. keren ya, udah pilihan makanan banyak, ada live musik, kece pula lagi acaranya... tahun depan ikut ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ia dek ca, aseli acaranya seru dan makanannya enak enak

      Delete
  4. Mudahan Tahun depan bisa hadir lagi...hehehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha Amin, mudahan kak kalo ada rejeki dan kesempatan

      Delete
  5. dudududu gagal diet deh ini kalo makanannya seenak dan selezat ini..

    ReplyDelete
  6. Favoritku sop buntut sama sushi, hehe, malah sampe nambah dua kali. Acaranya seruuuu, apalagi kalau bisa menangin hadiah nginap di Superior room BWP, ulalaaaaa.

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....

Featured Post

Fun Bike Fest Dalam Rangka Harris Day 2018