Lebih Baik Membuat Asuransi Kesehatan Sebelum Sakit - livejournalofasad.com

Monday, July 23, 2018

Lebih Baik Membuat Asuransi Kesehatan Sebelum Sakit

Travel Asia - Sehat dan Tersenyum
Kalau sehat ya seperti ini, bisa jalan-jalan kemana-mana pastinya hehe. Zaman sekarang, kesehatan menjadi hal berharga yang harus kita jaga sebaik mungkin. karena kesehatan adalah awal dari kita dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Saat kita tidak sehat, maka otomatis kita akan tidak dapat beraktivitas dengan semestinya. Sehingga sakit dan butuh perawatan di rumah sakit. Dalam hal ini, tentu ada baiknya kita harus mempunyai asuransi kesehatan agar tidak perlu repot mengeluarkan biaya dengan mahal. Dengan asuransi kesehatan, kita tentunya bisa menghemat pengeluaran untuk kesehatan walaupun awalnya kita harus mengeluarkan uang untuk asuransi kesehatan tersebut. Tak masalah, selama itu berguna bagi kita kedepannya, itu tidak akan sia-sia. Asuransi Kesehatan memegang peran penting dalam kehidupan kita.

Asuransi  kesehatan sebaiknya sudah ada di tangan kita sejak dini. Tidak perlu menunggu sakit dahulu baru membuat asuransi kesehatan, ada baiknya kita sudah membuatnya sebelum nantinya penyakit akan datang. Karena apabila penyakit sudah datang dan kita belum mempunyai asuransi kesehatan, tentu akan repot juga. Sehingga lebih baik mencegah daripada mengobati, saat kita sedang sakit dan memiliki asuransi kesehatan, maka semuanya akan baik-baik saja, tak perlu repot-repot untuk berobat ke rumah sakit, karena dengan asuransi kesehatan tak perlu banyak-banyak mengeluarkan biaya untuk pengobatan.

Apabila kita hendak membuat asuransi kesehatan murni, maka kita tidak perlu takut akan preminya yang terbilang mahal. Biasanya asuransi kesehatan murni adalah satu di antara produk dari asuransi kesehatan yang memiliki harga premi murah. Namun, walaupun preminya murah, kita masih mendapatkan fasilitasn yang baik. Jika kita ingin membuat asuransi kesehatan murni, baiknya kita menggunakan yang memberikan jaminan dengan sistem provider atau biasa disebut dengan cashless. Karena dengan sistem cashless tersebut, kita akan dapat keuntungan-keuntungan seperti berikut :
   
     1. Menggunakan Kartu Untuk Biaya Pengobatan ( Cashless)
Saat kita sedang sakit  dan butuh pengobatan ke rumah sakit, kita tidak perlu memikirkan biaya yang dikeluarkan dari pengobatan tersebut. Salah satu fungsi dari penggunaan jaminan asuransi ini adalah kita tidak lagi memikirkan biaya tersebut, karena semua biayanya akan ditanggung oleh perusahaan asuransi sendiri. Sehingga kita hanya perlu menunjukkan kartu untuk melakukan klaim jaminan asuransi tersebut. Dengan itu, kita tidak perlu menggunakan uang untuk membayar biaya pengobatan tersebut. Cukup dengan kartu, kita akan mendapatkan pengobatan yang layak di rumah sakit. Sangat fleksibel tentu saja.

2   2.   Banyak Paket Pilihan
Selain itu, keuntungan yang akan kita dapatkan adalah dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan kita. Ini juga merupakan salah satu keuntungan yang didapat dari asuransi kesehatan dengan sistem cashless. Sistem ini juga menguntungkan bagi kita yang sedang memiliki ekonomi yang sulit. Nah kita dapat melihat banyak paket dan informasi asuransi melalui cekaja.com, disitu banyak sekali pilihan yang bisa kita dapatkan.

3.  Biaya Pengobatan Sesuai Dengan Tagihan
Banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan kita dapatkan saat menggunakan asuransi kesehatan dengan sistem jaminan cashless. Ada lagi keuntungan  yang akan kita dapatkan dari sistem cashless tersebut, adalah kita dapat menyesuaikan jaminan tagihan medis. Saat kita sedang diperiksa di rumah sakit dan melakukan perawatan, maka biaya medis yang ditagihkan oleh pihak rumah sakit akan dijamin oleh pihak asuransi tersebut sesuai dengan batas penjaminan yang kamu pilih pada awal kesepakatan. Contoh, apabila kita sedang dirawat di rumah sakit dan melakukan operasi lalu biaya medis yang dikeluarkan sangat mahal, maka perusahaan asuransi akan menjamin kita sesuai dengan batas/limit yang kita miliki. Pada umumnya, pihak perusahaan asuransi akan memberikan limit yang cukup besar untuk  penjaminan tindakan operasi. Jadi saat kita sedang dioperasi dan membutuhkan biaya yang besar, kita tidak perlu khawatir akan hal itu, karena sudah dijamin sesuai dengan tagihan dengan maksimum penjaminan sesuai batas/limit yang kita miliki.

4.  Memberikan Perlindungan Dari Usia 6 Bulan-75 Tahun
Keuntungan lain yang didapat dari sistem cashless adalah sistem ini membuat perlindungan anak yang berusia 6 bulan hingga tua, serta perlindungan terhadap para lansia. Jadi sistem ini juga berlaku buat yang sudah memasuki usia tua. Sehingga semua akan terjamin dengan memakai asuransi kesehatan.


Lets Travel Around...

13 comments:

  1. bener nih asruransi sekarang penting. karna kita gak tau kondisi kita kedepannya gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener banget bro, yuk ah cek cek dan buat asuransi kesehatan nih penting banget buat diri kita sendiri nih

      Delete
  2. Bagus juga kalo biaya pengobatan ditanggung sesuai tagihan ya..setidaknya nasabah merasakan full manfaat ikut asuransi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener banget nih kak harus punya asuransi kesehatan dan pastinya pilih2 yg bener2 bagus nih

      Delete
  3. Saya ikutnya asuransi kesehatan Aja tapi yg dari kantor, asuransi yg lainnya belum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe mantap kak, karena asuransi kesehatan itu emng sangat penting sih buat kita

      Delete
  4. ini ni bagus pengobatan ditanggung sesuai dengan tagihannya, jadikan jelas nih nasabahnya. Boleh juga dicoba

    ReplyDelete
  5. Bener banget, sehat itu mahal, jadi harus protect diri dengan asuransi kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini ia bener banget kan ya asuransi kesehatan itu sangat pentinglah pokoknya

      Delete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....

Featured Post

Ada Desa Perancis di Sun World Ba Na Hills Danang Vietnam