Ada Ramadan Ekstra di Tokopedia Yuk Belanja Online - livejournalofasad.com

Monday, May 07, 2018

Ada Ramadan Ekstra di Tokopedia Yuk Belanja Online

Ramadan Ekstra by Tokopedia

Ramadan Ekstra : Yuk Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia


Tidak terasa nih Ramadan tinggal menghitung hari. Mau liburan saat bulan Ramadan sepertinya bukan ide bagus hehe. Bagaimana kalo Belanja Online Hemat sajalah, lumayan nih kalau kita jeli dan rajin mencari informasi bisa belanja Online hemat dan mendapatkan barang bagus loh. Apalagi kebutuhan saat bulan Ramadan dan menjelang persiapan Hari Raya pastinya pasti banyak kan. Nah agar Ramadan kali ini menjadi menarik alias menjadi Ramadan Ekstra nih saya ingin berbagi beberapa Tips Belanja Online hemat untuk kebutuhan Bulan Ramadan di Ramadan Ekstra Tokopedia.


  1. Kita bisa bandingkan  harga setiap toko online di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

  1. Lalu Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

  1. Lalu Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

  1. Kemudian Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

  1. Jangan lupa pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

  1. Pastinya manfaatkan  promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online “Black Friday”, kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadan Ekstra ini jadi lebih special?

Begitulah beberapa tips yang sepertinya harus kalian coba, dan kira-kira kejutan apa yah yang akan ada di Tokopedia saat bulan Ramadan nanti, terutama ditanggal 25 Mei 2018 itu, bikin penasaran banget nih, pastinya diskon besar-besaran kali yah, mantap nih jadi tidak sabaran menunggu. Yuk ah Belanja Online Saja.

www.livejournalofasad.com


10 comments:

Zacka Mega said...

jadi gak sabar nungguin rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia. makasih infonya bang bro

Rina said...

Thanks tipsnya bang, kalau pintar memanfaatkan memang kita bisa dapat harga lumayan

Sri Murni said...

Saya paling suka program Cash back Tokopedia, moga tgl 25 cash back ya boom jadi makin senang ni emak-emak...

Romaini said...

Bermanfaat banget ini bang, harus pinter-pinter buat belanja. Uuuu terus jadi gak sabar nunggu kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra. Apaan ya.

ASAD Agus Saputra said...

wah ia nih mas bro, sabar ya dan nantikan kejutannya hehe

ASAD Agus Saputra said...

hehe bener banget kak, pinter2 pasti dapat yang murah dan bagus asal mau berusaha hehe

ASAD Agus Saputra said...

heheh asik, pas banget kan yak mba kebutuhan buat lebaran dan persiapan hari raya bisa diborong ntr nih disini

ASAD Agus Saputra said...

heheh yoi dek, sabar ya tunggu kejutan yang begitu menggoda di tanggal 25 Mei nanti hehe

Eka Handa said...

Asik banget, pas lagi butuh belanja banyak, bakal ada kejutan dari Tokopedia. Nice inpoooo.

Anton Ciptady said...

Kalo aku beda bang, belanja onlinenya agak boros jika di bulan Ramadhan....heheee....pengen beli ini dan itu....wkwkwkwkwk