Yuk Main Ke Nirwana Gardens Bintan, Permainan Seru Menunggumu - livejournalofasad.com

Friday, March 09, 2018

Yuk Main Ke Nirwana Gardens Bintan, Permainan Seru Menunggumu

Nirwana Gardens Bintan
Aku bersama teman-teman berlibur ke Nirwana Gardens bintan dan pastinya mencoba beberapa permainan yang tersedia di Nirwana Gardens ini, nah  jadi Nirwana Gardens ini adalah salah satu jaringan resort terbaik di Bintan, Kepulauan Riau. Pokoknya berlibur kesini adalah pilihan yang sangat tepat karena kita dimanjakan dengan berbagai pilihan permainan yang sangat menarik diantara tanaman hijau tropis yang subur, menjadikan Nirwana Garden adalah surga tropis yang terletak di pantai barat laut pulau Bintan, Kepulauan Riau ini. Jadi Nirwana Gardens ini memiliki hingga 6 (enam) properti loh di Pulau Bintan ini, dan aku sendiri menginap disalah satu propertinya yaitu Grand Lagoi Hotel, dan kalian bisa membaca ulasan dan pengalaman ku disini. Apa sajakah dari 6 (enam) property itu yaitu diantaranya : Nirwana Resort Hotel, Grand Lagoi Hotel, Mayang Sari Beach Resort, Indra Maya Pool Villa, Nirwana Beach Club serta Resort Centre.

Pilihan fasilitas dan rekreasi disini sangat banyak dan lengkap loh, sebut saja untuk permainan airnya atau water sport ada Banana Boat, Boat Tour, Bodyboarding, Fishing Trip, Jetski, Kayaking, Kneeboarding, Laser Pico, Parasailing, Scuba Diving, Sea Walker, Snorkling, Stand Up Paddle Board, Thriller Tube, Wakeboarding, Water Skiing, Windsurfing. Yeay tinggal pilih kalian mau coba yang mana lengkap banget nih. Lalu untuk permainan daratnya disini ada Air Rifle, Airsoft Gun Shooting Range, Airsoft Skirmish, All Terrain Vehicle (ATV) Animal Toy Ride, Archery, Batik Painting, Bicycle Rental, Billiard, Board Games, Bowling Alley, Buggy Rental, Bungee Trampoline, Coastal Rock Trekking, D’Ranch Horse Ride, E-Bike, Fitnes Studio, Flying Fox, Giant Chess, Henna, Indoor Gaming, Jumbo Elephant Park, Jungle Trekking, Land Rover Safari, Love Lock, Low Element Obstacle, Mini Zoo, NABLEZ Kids Club, Ninebot Tour, Paintball, Swimming Pool, Tie Dye dan lain-lain, wow banyak sekali ya tinggal pilih haha.

Ninebot

Pukul 14.00 WIB kami tiba di Nirwana Gardens dan langsung mencoba permainan Ninebot Tour. Sebelum memulai permainan kami menggunakan property keselamatan terlebih dahulu hehe ya diantaranya helm dan deker untuk pengaman lutut dan lengan. Selanjutnya pemandu atau guide professional telah menunggu kami untuk diajarkan menggunakan alat ini, awalnya bingung dan sedikit takut menaikinya namun setelah mencobanya ternyata cukup mudah dan sangat mengasikkan loh, karena cara mengendalikan alat ini yaitu dengan mengendalikan tubuh kita sendiri ternyata. Selanjutnya rute yang akan kami lalui yaitu berkeliling diantara beberapa property Nirwana Gardens ini dengan melalui jalur yang sangat asri dan bersih hingga kami mendapati pemandangan yang sangat istimewa melewati tepian pantai yang sangat menawan.

Nineboat Tour

Nirwana Gardens

Setelah puas berkeliling manaiki Ninebot kemudian kami menuju ke Taman Gajah atau Elephant Park yang berada di Resort Centre. Disini terdapat beberapa ekor gajah dewasa yang siap dinaiki hehe, ada yang berani ?

Elephant Park
Elephant Park

Kemudian setelah berkunjung ke Taman Gajah Kami menuju ke Beach Club Water Sport saatnya bermain air dan basah-basahan nih hehe. Dan hal pertama yang membuat sangat penasaran yaitu permainan Parasailing yang terlihat sangat menggoda dan menantang, akhirnya kami memutuskan untuk menaiki ini. Tidak lama setelah kami ganti baju dan siap menuju kelautan para pemandu professional telah menunggu kami dipinggir pantai untuk membawa kami dengan speedboat menuju agak ketengah laut. Dan pengalaman yang luar biasa ini akhirnya kami dapatkan, berada diketinggian membuat kami serasa menjelma menjadi sang elang yang bebas terbang kesana kemari.

Water Sport - Nirwana Beach Club

Water Sport - Nirwana Beach Club

Parasailing 
Tim Parasailing

Belum puas rasanya bermain Parasailing lalu kami lanjutkan untuk mencoba berkeliling dengan jetski seperti professional, dan basah-basahan kita akhirnya dengan hati riang gembira tentunya hehe.

Persiapan Bermain Jetski - Nirwana Gardens
Jetski - Nirwana Gardens

Sore kan menjelang dan sang surya mulai menampakkan keindahan akan cahaya jingganya pertanda malam kan menjelang, dan kami memutuskan untuk menuju Calypso Floating Bar di Nirwana Gardens ini yang konon katanya tempat terbaik disini menyaksikan keajaiban alam berupa sunset yang sempurna. Dan benar saja, siluet senja dengan cahaya jingga dan menawan begitu jelas dan dekat dapat kami saksikan di Calypso Floating Bar ini, karena Calypso Floating Bar ini merupakan Floating Bar atau berada diatas air agak ketengah laut membuat pemandangan menjadi luas tanpa halangan bangunan lainnya. Calypso Floating Bar ini sendiri berkonsep Carribean Style Bar yang mempunyai hingga 30 kursi outdoor.





Calypso Floating Bar
Calypso Floating Bar



Beautiful Sunset at Calypso Floating Bar




Malam hari saatnya untuk menikmati dan mencoba makan malam disini, pilihan kami jatuh pada The Poolside Restaurant yang menyajikan menu Seafood BBQ & A-La Carte Fusion yang dapat menampung hingga 200 orang loh. Menu yang disajikan sangatlah banyak dan lezat dan kita bebas makan apa saja wow. Lalu sambil makan ditemani pula dengan pertunjukan musik dan tari tradisional yang sungguh sangat melengkapi malam indah ini bersama teman-teman.




Lets Get Some Food with Laugh

Lets Dinner

Lets Dinner


Ayam Guling





Buat kalian yang bingung mau kesini bagaimana caranya, waduh mudah sekali, nih perhatikan : 


Dari Kota Batam : Kalian bisa naik kapal speedboat dari pelabuhan Telaga Punggur yang jadwalnya setiap 30 menit sekali loh, dimulai dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 18.00 untuk kapal terakhir menuju ke Pelabuhan Tanjung Uban. Dari pelabuhan Tanjung Uban hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja sudah sampai disini, kalian bisa sewa mobil ataupun naik taxi kesini. 

Dari Ibukota / Jakarta :Kalian ambil penerbangan langsung menuju ke Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Lalu dilanjutkan naik taxi atau rental mobil dari bandara memerlukan waktu sekitar 45 menit saja. 

Dari Singapore : Kalian bisa naik kapal ferry dari pelabuhan Tanah Merah di Singapore langsung menuju ke Pelabuhan Bandar Bentan Telani di Lagoi Bintan ini. Dan shuttle bus gratis siap menunggu dan mengantar kalian menuju kesini.     



Nirwana Gardens
JL. Panglima Pantar, Sebong Lagoi, Tlk. Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29155


For Reservations and Enquiries,
Tel: (65) 6323-6636 / (62) 770-692-505
Email: reservation@nirwanagardens.com
Website: www.nirwanagardens.com

Connect with us!
www.facebook.com/nirwanabintan
www.twitter.com/nirwanabintan
www.instagram.com/nirwanabintan
www.youtube.com/user/nirwanabintan




Lets Travel Around
www.livejournalofasad.com


23 comments:

  1. wah seru kali liburannya bang, gak takut ya naik parasailing itu.

    www.rometraveloften.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ia dek seruuu abizzzz lah main di Nirwana Gardens inih

      Delete
  2. ajak kakak lah dek main jetski itu... kakak kan belum pernah... :)

    ReplyDelete
  3. Ihh mau naik gajah juga abang, seru yaa...

    www.annisakusumastuti.com

    ReplyDelete
  4. Seru banget yaaa...... Ada gajahnya, bawa anak2 pasti pd seneng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba, ada jadwal jadwal pertunjukan gajahnya juga

      Delete
  5. Bucket list banget mau stay di Nirwana Garden. Ternyata fasilitasnya banyak ya.

    ReplyDelete
  6. Ajak kakak dong dek..nimatin keseruan di nirwana garden..mupeng liat poto2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi next time ya kak kita berkunjung lg ke nirwana gardens yang kerennn abizz ini

      Delete
  7. Replies
    1. Hehehe kalo untuk paket dinner nya itu kak 550 all you can eat BBQ Dinner dan semuanya enak dan fresh

      Delete
  8. Yang ni gajah kayanya lebih gede dari yg di safari lagoi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ia mas yg di safari lagoi jg gajah dari nirwana yg dibawa kesana

      Delete
  9. salah satu resor dengan fasilitas lengkap seasport di bintan

    ReplyDelete
  10. Cakep bgts ya Pemandanganny.... Dulu sering mo ke elephant �� park tapi gak pernah kesampaian... Lihat foto mas Asad jd pengin lagi

    ReplyDelete
  11. babang tamvan satu ni klu liburan selalu kece
    foto fotonya
    spotnya
    pokoknya asyek lah

    ReplyDelete
  12. Halo Mas Agus. Blog-nya menarik sekali. Saya tertarik ingin mengajukan penawaran kerja sama. Apabila Mas Agus bersedia, mohon kirimkan alamat emailnya Mas :)

    ReplyDelete
  13. Bg, harga kamar nya berpa permalam bg? Trus kalo maen yang seperti abg bilang itu nambah biaya ya...

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....

Featured Post

A Magical Christmas at Bintan Lagoon Resort