Liburan Seru Bareng Keluarga, Yogyakarta Punya Ini Loh ! - livejournalofasad.com

Saturday, February 24, 2018

Liburan Seru Bareng Keluarga, Yogyakarta Punya Ini Loh !

Terkadang liburan itu memang tak usah pikir panjang deh, tinggal menyiapkan perbekalan dan memilih tujuan. Tapi itu jika kalian sendirian. Lalu apa jadinya saat kalian berniat untuk liburan bersama keluarga? Pasti pikir ulang untuk memilih tujuan wisata kan? Apa lagi jika ada anak kecil dalam anggota keluarga tersebut.
Tak usah risau berlebihan deh. Jika kebetulan Yogyakarta adalah tujuan kalian, nah berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga tercinta, asyek.

   Sindu Kusuma Edu Park
    sumber:kusuma-edupark.com

Tempat wisata ini masih terbilang baru, Sindu Kusuma Edu Park atau biasa disingkat SKE berlokasi di Jalan Magelang KM 2, Sinduadi, Mlati, Kab. Sleman, Yogyakarta. Meskipun baru, tapi fasilitas di tempat wisata ini lengkap lho, itu alasan kenapa Sindu Kusuma Edu Park selalu menjadi pilihan utama masyarakat Yogya saat liburan bareng keluarga.
Tak hanya fasilitasnya saja yang lengkap, wahana bermainnya pun sangat memuaskan, mulai dari wahana khusus anak-anak seperti Ferris Wheel, Bombom Car, Dino Park, sampai wahana untuk orang dewasa seperti rumah hantu, slying fox, dan masih banyak lagi.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau serta banyaknya wahana edukasi di dalamnya, pasti membuat keluarga terutama si kecil makin senang.

   Taman Pelangi Yogyakarta
    sumber:digitaloceanspaces.com
Siapa bilang liburan bareng keluarga hanya asyik saat siang hari?. Harus cobain deh ajak keluarga kalian pergi mengunjungi Taman Pelangi Yogya. Taman yang berlokasi di Monumen Yogya Kembali ini menawarkan keindahan lampion beraneka warna dan yang pasti semakin indah saat malam hari kan dengan berbagai warna-warni cahayanya.
Tak hanya warnanya saja yang menggoda hati, namun ukuran serta bentuknya yang aneka ragam, pasti bisa membuat anak-anak penasaran sekaligus senang. Dan bahkan tak hanya lampion saja yang bisa kalian temui, ada pula taman bermain dengan aneka wahana menarik seperti trampoline.


   Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark
    sumber:jogjabay.com

Tempat wisata di Yogya yang satu ini memang terkenal luas hingga ke luar kota. Tempat wisata yang biasa disingkat JBW ini mempunyai tema yang cukup unik lho, yakni Bajak Laut. Tapi tenang, tema bajak laut tak seseram seperti kedengarannya kok.
Malahan tema tersebut menggambarkan keseruan yang ada di dalamnya, seperti wahana Timo Rider, Volcano Coaster, Memo Racer, Jolie Raft River, dan masih banyak wahana seru lainnya.
Karena tempat wisata yang satu ini tak jauh-jauh dari air, pasti si kecil bakal betah menikmati wahana Jogja Bat Adventure Pirates Waterpark ini.




   Upside Down World

    sumber:phinemo.com
Seperti tak ingin kalah dengan kota lainnya, Yogyakarta juga punya lho tempat wisata seru dengan tema ruangan terbalik. Tempat wisata semacam ini juga pas banget buat kalian mengabadikan momen seru bareng keluarga. Ada yang unik dari Upside Down World di Yogya ini yang tak bisa kalian temui di kota lain. Yakni ada ruangan yang bernuansa Yogya banget deh, apa lagi kalau bukan Warung Burjo.

Di tempat wisata yang berlokasi di Jalan Ring Road Utara ini tersedia 12 ruangan dengan beraneka macam tema. Buruan ajak keluarga berfoto ria bersama.

    Perpustakaan Grahatama Pustaka
    sumber:jogjaholic.com
Tempat wisata di Yogyakarta yang cocok dikunjungi bersama keluarga lainnya adalah Perpustakaan Grahatama Pustaka. Selain dilengkapi dengan buku bacaan untuk orang dewasa, tempat ini juga menyediakan buku-buku menarik untuk anak-anak lho. Dan ada satu lagi yang pasti anak-anak suka, yaitu bioskop yang memutar film 6 Dimensi. Waw, serukan!.
Yup, itulah beberapa daftar tempat wisata di Yogyakarta yang bisa kalian kunjungi bareng keluarga. Untuk info lebih lengkapnya, kunjungi website ini deh.

So Lets Travel Around Gaes...
www.livejournalofasad.com

16 comments:

  1. Taman pelangi bagus yaa...aahh jadi mupeng kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak warna warni bikin happy loh...cuss kak Hunting tiketnya tu ada alamatnya xixixixi

      Delete
  2. Replies
    1. Eakkkk next time kiteee main ke jogja lagi cusss hunting tiketnya asyek

      Delete
  3. Wah asyik ya yk bisa dijadikan tempat liburan keluarga

    ReplyDelete
  4. Jogjaaaaa. Banyak banget tempat yg mau dikunjungin kalau ke jogjaaa hhi yuk ah cus babang

    ReplyDelete
  5. duh jadi pengen balik ke jogja lagi nih. kangen jogja dah lihat postingan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi yoi brader jogja slalu ngangenin yok yok kita hunting tiket hihi

      Delete
  6. Cantik2 yah tempatnya, cakep tuh buat foto2 hehe, btw udh ke jogja tp blm ngunjungi tempat2 ini.

    www.rometraveloften.com

    ReplyDelete
  7. Jogja..oh jogja, entah kapan bisa sampai ke sini.

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....