Sahid Batam Centre Hotel Tawarkan Ramadhan On The Sky - livejournalofasad.com

Sunday, June 04, 2017

Sahid Batam Centre Hotel Tawarkan Ramadhan On The Sky

Ramadhan On The Sky - Sahid Batam Centre Hotel
Jumat (02/06) tidak terasa ya sudah sepekan kita menjalani ibadah puasa pada tahun ini, Alhamdulillah ya sesuatu. Nah di akhir pekan ini saya bersama teman-teman berbuka puasa disalah satu hotel yang cukup megah yang berdiri kokoh dan menjulang tinggi di pusat kota Batam tepatnya di Komplek Raflesia City Batam Centre, yaitu Sahid Batam Centre Hotel & Convention. Nah kalian pasti pada tahu kan karena bangunan ini sendiri sepertinya adalah salah satu bangunan tertinggi di kawasan pusat pemerintahan kota Batam ini, jadi sangat mudah untuk menemukannya sekilas lewat kawasan Batam Centre saja sudah terlihat jelas.

Paket berbuka puasa disini bertajuk 'Ramadhan On The Sky' mengapa demikian ? karena acara berbuka puasa kalian akan menjadi sesuatu yang wah tentunya karena acara berbuka puasanya terletak di Cafe Rooftop yang terletak dilantai teratas hotel ini, wow bayangkan saja seluruh pemadangan indah disekitarnya dapat kita nikmati dari atas sini, yang pasti icon kebanggan kota Batam 'welcome to Batam' bisa terlihat sangat jelas dari atas sini ditemani dengan angin sepoi-sepoi sambil menikmati hidangan berbuka puasa yang All You Can Eat, yang membuat perut susah jika tidak dipaksa berhenti maunya ambil terus hehe. 

Menu-menu yang ditawarkan juga variatif dan nyaman dilidah hehe, mulai dari makanan pembuka, aneka es, aneka kue jajanan pasar, stal-stal live cooking seperti mie ayam dan soto hingga makanan penutup dengan berbagai jenis buah-buahan dan puding yang menggugah selera, dan tentunya makanan utamanya ada dong hehe, ada pilihan ayam, ikan dan lain-lain, dan hebatnya menunya tidaklah sama setiap hari loh, wow.

Harga yang ditawarkan adalah 120rb per orang, eits tunggu dulu tapi ada promonya yang menggiurkan karena beli 2 gratis 1 wow, baik kali lah hotel sahid ini. Pokoknya bagi kalian yang ingin berkumpul ria bersama sahabat ataupun orang terkasih sambil menikmati pemandangan nan indah kota Batam khususnya kawasan pusat pemerintahan Batam harus cobain berbuka puasa disini, kapan lagi kan bisa kesini hehe.



Suasana Berbuka di Cafe Rooftop Sahid


Kue Jajanan Pasar

Kue Jajanan Pasar


Menu Utama

Menu Buka Puasa

Menu Buka Puasa

Paket Berbuka di Sahid


Location       : Sahid Batam Center Hotel & Convention
Address        : Jalan Fisabilillah Komplek Rafless City
                       Blok E No 6-9 Batam Center
Phone          :  0778 - 7483336



8 comments:

  1. berani beda ya....beli 2 free 1, mantaplah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @May Sarah, yoi kak jatuhya jadi lebih terjangkau kak harganya

      Delete
  2. semua enak . ayamnya tapi agak keras gitu. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Roy Vandi, hehe ia enak enak makanannya, keras keras empuk koq ayamnya hehe

      Delete
  3. Viewnya keceh, pempeknya enak. Lumayan terjangkau harga paketnya.

    ReplyDelete
  4. Bisa photo ala ala raisya dan isyana dilantai paling atas cakepp benerr dahh.. dan harganya juga murah bener yah bang

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....