Berbuka Puasa di DaVienna Boutique Hotel Menyajikan Citarasa Nusantara - livejournalofasad.com

Tuesday, June 14, 2016

Berbuka Puasa di DaVienna Boutique Hotel Menyajikan Citarasa Nusantara

Sore itu (8/16) setelah pulang kerja aku langsung bergegas pulang kerumah untuk berganti pakaian lalu tanpa istirahat langsung memacu laju kendaraanku menuju Baloi, yah hari ini aku dan beberapa teman Blogger dan Media mendapatkan undangan berbuka puasa dari DaVienna Boutique Hotel, salah satu hotel yang masih fresh dan segar di Kota Batam. Tentu momen ini tidak boleh terlewatkan dong, selain dapat menikmati menu-menu andalan dari Da Vienna tentu juga saya dapat menjalin silaturahmi dengan para teman-teman dari Blogger Kepri dan Media tentunya.

Ken Yang Cafe - Da Vienna Boutique Hotel
Saat tiba di DaVienna langsung menuju lantai 2 hotel ini, adalah Ken Yang Cafe Da Vienna Boutique Hotel yang saat menjelang waktu berbuka disulap dengan berbagai stall yang menyajikan bermacam-macam menu yang menggugah selera tentunya.

Tidak terasa waktu berbuka tinggal hitungan menit saja, langsung deh buru-buru ikut mengantri dalam keramaian para tamu lainnya yang juga mengadakan acara buka puasa bersama di sini. Tema berbuka puasa pada Ramadhan kali ini adalah Cita Rasa Nusantara, alias Indonesia banget lah pokoknya. Untuk menu pembuka dan takjil ada berbagai macam kue-kue nusantara dn terlihta Terdapat berbagai macam menu-menu pembuka di stall-stall yang tersedia disudut sudut ruangan, sebut saja Lontong Medan, Soto Medan, Mie Ayam, Martabak telur, duh nyummy deh. 

Aneka Manisan dan Kue Kue Khas Nusantara
Aneka Bubur, Kacang Ijo, Ketan Itam dll
Coffe and Tea Corner
Aneka Sirup, Yougurt dan Jus
Lontong Medan - 
Mie Ayam
Main Course - 
Urat Khas DaVienna Boutique Hotel - Diracik dengan Bahan-bahan segar tentunya
Sayuran Segar dan Aneka Sambal Lezat
Para Hadirin tampak sudah tak sabaran nampaknya mencicipi hidangan
Sambil Menikmati Santapan di hibur dengan Live Musik bernuansa Islami dan Ramadhan
Salah satu Musholla DaVienna Boutique Hotel
Pojok Photography dan Selfie -
Para Wanita Blogger Kepri yang Ngehits dan Kece Badai
Blogger Kepri dan Media Photo Bersama - Narsis Ria



Oh ya Da Vienna menyajikan menu-menu yang berbeda-beda loh setiap harinya, selama sebulan penuh Ramadhan kali ini akan ada hingga 14 menu nusantara yang akan dirotasi setiap harinya, tentu bertemakan masakan nusantara dengan makanan khas dan andalan masing-masing daerah, sebagai gambaran, Hari pertama ada menu-menu dari Medan, lalu berturut-turut daei Jawa Timur, Banjar, Kepri, Makasar, Bali, Jakarta, Jawa Barar, Manado,  Padang, Jawa Tengah, Papua, Aceh dan lalu Palembang, dan untuk hari ke 15 nya akan kembali ke menu hari pertama. Wah penasaran tentunya kan, langsung aja deh nyobaian atau kepoin ke DaVienna nya. Plus ada diskon juga loh bagi yang sekalian mau merasakan sensasi menjalankan ibadah puasa dengan menginap di DaVienna Boutique Hotel.

Gallery Ramadhan Breakfasting
IDR 108.000 net/orang
Untuk Informasi dan Reservasi

Tari +62 8216770 6995
Isti +62 813 7259 9559
Mona +62812 7685 8668

DaVienna Boutique Hotel
JL. Pembangunan, Nagoya - Batam
Phone : (0778) 422300

'Happy Breakfasting'

14 comments:

sarah eyie said...

Menu pilihan makanan nya banyak banget ya...bisa bisa duduk buka puasa disana ampe jam 9 malam deh, supaya semua bisa di icip icip.hahaha

Agus Saputra Asad said...

hahaha, iya kak @Sarah, buanyak bingit, jadi bingung bin bingung deh pengen semua nyicipin hahaha

Eka Handa said...

pengennya makan banyak, apa daya perut tak mampu menampung, rame banget pengunjungnya, hehe..

Agus Saputra Asad said...

hihihihi, ia rame banget @ekaa..... icip icip sikit biar dapet semua hehehe

Chaycya O Simanjuntak said...

da Vienna hotel emang kece badai.. Menunya sebagian besar pas di lidah.. Enak.. Apalagi utk nongki dan eksis juga.. Kerennn

www.langkahseribu.com said...

Wooowww ... Pengen ah, sesekali nyobain.

Dian Radiata said...

Eitttsss.. ada foto para perempuan Blogger Kepri yang kece badai.. hahaha...
Foto-foto makanannya bikin ngiler, Sad..

Agus Saputra Asad said...

hihihi, ia kak @Chaya, buat nongki2 juga asyik banget yak disana hehe

Agus Saputra Asad said...

huahahahaha.....kalian para wanita kece badai mba deee @Dian Radiata.....warbiyasahh lah pokoknya..,

Agus Saputra Asad said...

@Ira, Langkah seribu, mari2 cobain gih tinggal pilih maunya menu dari daerah mana menyesuaikan harinya yak hehe

Akut Wibowo said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Santo Lase said...

Info yang sangat bermanfaat, ....

Budy | www.travellingaddict.com said...

ragam makananya nya beragam sekali ya kak

Agus Saputra Asad said...

yups....banyak banget ragam pilihan makanannya mas Budi @travellingaddict puas deh pokoknya hehe