Toko Online Murah dan Berkualitas, Alnect Computer - livejournalofasad.com

Friday, July 24, 2009

Toko Online Murah dan Berkualitas, Alnect Computer


Saat ini tentu semua tahu, bahwa dengan kemajuan teknologi informasi dan banyaknya pengguna internet saat ini, membuat perusahaan-perusahaan untuk memasarkan produk mereka menjadi toko online di internet. Terutama produk-produk seputar komputer.


Nah saat ini tentu anda semua tahu banyak sekali toko komputer online yang menawarkan barang dengan harga murah namun kualitasnya biasa-biasa saja. Namun tidak sedikit pula yang menawarkan kualitas yang bermutu dan mengagumkan, namun harga yang ditawarkan tidak terjangkau oleh semua kalangan.

Namun saat ini saya telah menemukan sebuah toko komputer online yang menyediakan sagala bentuk dan jenis peralatan dan perlengkapan komputer, mulai dari komputer PC, laptop, gadget, hardisk, MP4 Player, kamera digital, flash disk, dan sebagainya. Dan tentu semua produk yang


ditawarkannya murah meriah dan tentu dong, bergaransi pula..nah itu tuch yang penting, kalau mereka berani memberikan garansi, tentu dong pasti produknya gak main-main dengan kualitas, atau dengan kata lain kualitasnya bagus dong.

Nah saya juga akan me review sedikit tentang beberapa produk yang saya anggap sangat berkualitas dan di jamin dech harganya terjangkau...pokoknya gak rugi deh membelinya.


HDD EXTERNAL USB IMATION APOLLO 500 GB

Mengingat akan digunakan oleh mereka yang aktif dan mobile, Imation Apollo dirancang fisiknya hanya seukuran genggaman tangan dan sangat ringan. Dibalut casing berwarna midnight-black dipadu aksen krom, harddisk eksternal ini tampak solid dan elegan. Motif alumunium case bergaris-garis hitamnya memudahkan pengguna memegangnya tanpa khawatir akan selip.
Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 1.150.000,-
Nah bagi anda yang tertarik untuk membelinya bisa DISINI




The Corsair Flash Voyager adalah flashdisk dengan bahan rubber (karet sintetis) yang tahan terhadap benturan dan tahan terhadap air. Multifungsi untuk menyimpan dokumen mobile Anda, transfer file-file MP3, gambar digital, bahan-bahan presentasi dan lain-lain. Flash Voyager berfungsi secara Plug and Play untuk semua sistem operasi (tanpa tambahan driver).
Yang tertarik bisa lihat DISINI





DWA-110 keluaran D-Link ini digunakan untuk menangkap signal radio wi-fi (hotspot zone) dalam jangkauan tertentu. Biasa digunakan untuk PC atau Notebook dengan koneksi USB. Untuk kualitas DWA-110 sudah tidak diragukan lagi, karena sudah teruji di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi.
Selanjutnya yang berminat silahkan BUKA

1 comment:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....