Intel Core i7 - Processor Tercepat - livejournalofasad.com

Saturday, July 25, 2009

Intel Core i7 - Processor Tercepat

Intel Core i7 Processor merupakan keluaran terbaru dari Intel. Intel mengklaim bahwa Processor ini merupakan processor tercepat didunia. Prosesor ini dianggap Intel sebagai perubahan terbesar abad ini dalam bidang arsitektur prosesor. Prosesor Intel Core i7 dibuat dengan desain mikro arsitektur yang baru dan efisien dalam penggunaan energi. Prosesor dengan kode nama Nehalem dan diberi nama Intel Core i7 ini merupakan penerus Intel Core Micro architecture. Ia ditujukan untuk pangsa pasar desktop kelas atas.

Saat ini ada 3 jenis processor Core i7 yaitu:
1. Core i7 Extreme Edition i7-965 dengan kecepatan 3,2GHz
2. Core i7 i7-940 berkecepatan 2,93GHz
3. Core i7 i7-920 berkecepatan 2,66GHz.
Fitur:
Prosesor Intel Core i7 menyampaikan sebuah terobosan luar biasa dalam performa quad-core dan fitur terbaru dalam.... inovasi teknologi prosesor:

Intel Turbo Boost - teknologi memaksimalkan kecepatan untuk menuntut aplikasi, secara dinamis untuk mempercepat kinerja sesuai dengan kerja-lebih performa yang paling membutuhkannya.

Intel Hyper-Threading - teknologi Thread aplikasi sangat memungkinkan untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan dilakukan secara paralel. Dengan 8 thread yang tersedia untuk sistem operasi, multi-tasking menjadi lebih mudah.

Intel Smart Cache - Menyediakan performa yang lebih tinggi, lebih efisien cache subsystem. Industri yang dioptimalkan untuk multi-threaded games.

Intel QuickPath Interconnect - Dirancang untuk meningkatkan bandwidth dan latency rendah. Dapat mencapai kecepatan transfer data yang tinggi sebagai 25,6 GB / detik dengan prosesor Extreme Edition.

Integrated memory controller - Mmemungkinkan tiga saluran dari memori DDR3 1066 MHz, hingga sampai dengan 25,6 GB / detik memori bandwidth. Kontroler memori ini lebih rendah dari latency memori bandwidth tinggi dan memberikan performa luar biasa untuk aplikasi data-intensif.

Intel HD Boost - signifikan dalam meningkatkan berbagai computer multimedia dan aplikasi-intensif.

No comments:

Post a Comment

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....