Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Tuesday, July 26, 2016

HOC Coffe and Clothing Tempat Nongkrong Asyik di Sudut Kota Batam

H.O.C House Of Coffe- Coffe and Clothing
Kabar gembira untuk kita semua, bla bla bla...wah mungkin kata-kata ini sudah pernah terdengar di telinga kita sebelumnya nya, yang mana menjadi salah satu kata-kata dan jarkom dari sebuah iklan produk, eits tapi ini emang kabar gembira loh khususnya warga Batam atau yang lagi di Batam nih khususnya pula warga Batu Aji atau istilah kerennya Aji Stone hehe, pasalnya ada tempat tongkrongan asyik nih baru launching alias baru buka, yang mana Grand Opening nya pada Kamis dan Jumat (21-22 Juli)  namanya HOC Coffe and Clothing, yang mana cafe ini mengusung tema cafe sekaligus terdapat butik atau mini galeri yang menjual beberapa jenis pakaian.


Varian Menu di Papan Menu
Untuk menu menu nya disamping sajian utama sebuah cafe yaitu pilihan coffe maupun chocholate.
juga terdapat banyak varian pilihan makanan khas lidah kita alias khas nusantara tentunya. (Tapi yang dipajang di papan hanya menu minumannya yah hehe, untuk menu lainnya ada di buku menu)

Untuk harga juga bisa dibilang sesuai dengan rasa dari makanan sang koki dan minuman sang peracik atau masi terjangkau lah hehe, tidak terlalu membuat kantong jebol.


Bijih Kopi Yang Siap di Olah

Terdapat sebuah mini panggung beserta beberapa alat musik yang siap menunggu anda untuk tes vocal hehe, yap sambil menikmati secangkir hot chocolate saya terhibur oleh sang penyanyi dan personilnya yang memaiankan alunan lagu sang maestro dunia 'Elvis Presley' dengan 'Cant Take Falling In Love' nya.

Panggung Musik with Live Music every Friday Night

Akhirnya tergoda untuk naik keatas panggung (pencitraan saja ini - ha ha ha) - Duh nyanyi apaan sih lu dek...
Abang Action dululah dek...pencitraan tingkat dewa

Suasana Cafe
Suasana kafe malam itu tampak ramai dan ceria, hampir seluruh sudut kursi dan meja yang tersedia dipenuhi pengunjung yang mungkin hanya sekedar santai menikmati secangkir kopi sambil bercengkerama dengan sahabat maupun menikmati makan malam disini. Nah saya sendiri datang beramai-ramai kesini bersama teman-teman yang sudah antusias dari beberapa hari sebelum kafe ini grand opening hehe, pasalnya daerah sini (baca. Batu Aji - red.) masih tidak terlalu banyak terdapat tempat nongkrong yang model beginian wah wah wah.

Chocholate Latte - With Non Calories Sugar
Chicken Black Paper
Butik Cafe
Butik Cafe, yup terdapat sebuah ruangan yang berada di tengah kafe yang mana berjejer beberapa baju kaos khas dan unik khusus dari kafe ini yang dijual untuk umum tentunya, mengusung tema minimalis, ruangan ini sekaligus dimanfaatkan untuk para tamu menimati coffe dan hidangan lainnya.
Oh ya disini juga tersedia free wifi loh, bisa betah deh berlama-lama nongkrong ditempat ini, eits tapi sayang malam itu saat saya menanyakan password wifi nya pihak kafe dengan ramah memohon maaf bahwa lagi terjadi gangguan malam itu, yah..gagal deh menjajal kecepatan wifi disini (emangnya warnet). Semoga selanjutnya segera diperbaiki ya wifinya...

Temen teman Blogger Kepri sekaligus warga penghuni Batu Aji in Action

Location :
Ruko Prima Garden Blok A No.15, 15 A dan 16
Marina - Batam


6 comments:

  1. aku senang banget adanya cafe ini...dekat dari rumah, tempat nya nyaman, pilihan menu banyak..

    ReplyDelete
  2. kalo sayee senang bisa duet maut dengan mba mba baju merah itu, wkwkwkwkwk @sarahjalan.com

    ReplyDelete
  3. Kata temenku yang kemaren kesini, wifi-nya lumayan kenceng Sad.. Cuma sayang live musicnya udah ga ada

    ReplyDelete
  4. Wuihh mantap dong mba dee @dian radiata, wifi dah okey, nah ia ituu live musiknya katanya kemarin adanya cuma jumat malam, hiks, semoga bisa berubah jadi minimal tiap wekend jumat sabtu minggu lah ya kan mba pasti seru tuh hehe

    ReplyDelete
  5. Wah wah, mantap tu kak rin @jalanrina , cuss lah kita nongki2 lagiii

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....