Keren, Dengan Nilai Memuaskan TAUZIA Hotels Regional Sumatera Mendapatkan Sertifikat Program CHSE dari Kemenparekraf - livejournalofasad.com

Thursday, February 25, 2021

Keren, Dengan Nilai Memuaskan TAUZIA Hotels Regional Sumatera Mendapatkan Sertifikat Program CHSE dari Kemenparekraf

TAUZIA Hotels Regional Sumatera

Wah keren nih,  TAUZIA Hotels Regional Sumatera mendapatkan sertifikat program CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai memuaskan. Dan jaringan Tauzia Hotels ini adalah salah satu Jaringan Hotels favoritku, jadi sertifikat ini bertujuan sebagai bukti kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan. Enam hotel diantaranya HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Barelang Batam, FOX Hotel Pekanbaru, FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang - Bangka, dan POP! Hotel Tanjung Karang – Lampung.


Sertifikat CHSE ini menjadi bukti dari TAUZIA Hotels Regional Sumatera dalam keikutsertaannya dalam mencegah penyebaran COVID-19 dan berkomitmen untuk mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Dalam proses sertifikasi ini, Lembaga Sertifikasi Sucofindo diundang untuk melakukan audit secara menyeluruh terhadap fasilitas dan sumber daya lainnya; mulai dari kamar, fasilitas umum, ruang pertemuan, area dapur, hingga tempat staf bekerja.


TAUZIA Hotels, bagian dari The Ascott Limited, juga telah meluncurkan ‘Ascott Cares’ pada bulan Juli 2020 lalu yang merupakan sebuah komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.


“Kami sangat bangga telah menerima hasil audit dari CHSE. Dengan sertifikat ini, kami lebih percaya diri dan yakin bahwa tamu akan terus berkunjung dan menginap, menjadikan properti kami sebagai pilihan favorit bagi para tamu serta staff kami merasa lebih aman untuk bekerja dan dapat berinteraksi langsung dengan tamu” tutur Hugues Hervier – General Manager HARRIS Resort Barelang Batam.


Selamat dan Tetap menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan buat TAUZIA Hotels



8 comments:

  1. You shared the best hotels to stay in Indonesia.
    Visit us https://www.miamiinvestigation.com/ for Private Detective Services in Miami FL.

    ReplyDelete
  2. A regional model where the biggest and most persuasive metro region, among at least two huge, powerful metro regions, inside that regional construction, capabilities as the promptly unmistakable, delegate body of the whole regional design.
    Bar Mitzvah planning services

    ReplyDelete
  3. capabilities as the quickly conspicuous, delegate body of the whole regional construction. Mobile Auto Mechanic Columbus OH

    ReplyDelete
  4. Fortunately putting resources into window film isn't so troublesome as it might appear.
    Knoxville Tinting

    ReplyDelete
  5. The unique intermingling and finish of all suitable portability choices inside a regional setting. Mobile Truck Repair Cypress

    ReplyDelete
  6. Regional architecture and building styles showcase unique cultural and historical influences. cincinnatimobiledieseltruckrepair.com

    ReplyDelete
  7. TAUZIA Inns Provincial Sumatera mendapatkan sertifikat program CHSE (Neatness, Wellbeing, Security and Natural) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan nilai memuaskan. Dan jaringan Tauzia Inns ini adalah salah satu Jaringan Lodgings favoritku, jadi sertifikat ini bertujuan sebagai bukti kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.
    truck driving accidents

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....