Restoran Seafood Enak Bintan Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond - livejournalofasad.com

Monday, April 08, 2019

Restoran Seafood Enak Bintan Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond

Tanah Merah Seafood Reataurant - Bintan

Melanjutkan kisah perjalananku sebelumnya bersama teman-teman dimana kami menghabiskan liburan akhir pekan kami di De Bintan Villa yang sangat berkesan, oh ya kalian bisa membaca  cerita selengkapnya tentang pengalamanku menginap di De Bintan Villa di SINI (klik).
Tanah Meah Seafood Restaurant & Fishing Pond
Kami meninggalkan De Bintan Villa pada siang hari, dan wajar saja perut terasa sudah bergejolak, dengan rekomendasi dari De Bintan Villa kami menuju ke restoran seafood yang terletak di tepi laut, dan lokasinya juga tidak jauh dari De Bintan Villa. Restoran tersebut bernama Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond.

Setibanya di lokasi restoran ini, suasana laut dengan terpaan angin sepoi-sepoi laut Bintan langsung aku rasakan, segar dan menyegarkan tentunya. Disepanjang lorong jalan masuk terdapat berbagai jenis pilihan seafood yang masih hidup seperti berbagai jenis ikan, kepiting dan lainnya.Menu seafood yang kami coba di restaurant Tanah Merah ini berbagai macam. Mulai dari udang, ikan, renjongan dan tidak ketinggalan pula pastinya gonggong yang merupakan makanan khas dan wajib deh pokoknya kalau makan di Seafood Reataurant ya. Rasa masakan seafood disini menurutku sangat lezat dengan citarasa masakan melayu dan Chinese yang sangat istimewa dipadu padankan dengan colekan sambal bawang dan sambal terasi khas Tanah Merah Seafood Restaurant yang membuat makan siang kali ini terasa sangat nikmat dan dalam waktu singkat saja sudah habis haha. Air kelapa muda segar yang kami pesan mambuat semakin sempurna makan siang kami kali ini.

Makan Siang di Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond

Menu Udang, Ikan Asam Manis, Kepiting Saos dan Sotong Telur Asin

Olahan Ikan dan Gonggong Khas Kepri

Sayunya Seger dan Enak
Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond



Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond

Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond

Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond - Pose Dulu

Lokasi

Untuk lokasi, restaurant Tanah Merah ini juga mudah dijumpai. Kita bisa menggunakan kendaraan motor ataupun mobil untuk sampai ke restaurant ini. berikut adalah map Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond yang terletak tidak jauh dari De Bintan Villa.





Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond
JL. Tanah Merah RT 03/02 Penaga - Kecamatan Bintan
Pulau Bintan
Untuk Pemesanan atau Lainnya bisa Hubungi : HP. 0813 6194 9998



www.livejournalofasad.com


7 comments:

  1. Ayay cobaan dah liat ginian, jadi pengen ke sana cobain langsung

    ReplyDelete
  2. Wah kalo kebintan boleh lah ya mampir Kat sini buat makan siang juga...sedap sedap nampak masakannya ruh

    ReplyDelete
  3. gonggong nya mantap bgt itu bang..psti nikmatt..

    ReplyDelete
  4. You have done a great job on this article. It’s very readable and highly intelligent. You have even managed to make it understandable and easy to read. You have some real writing talent. Thank you. Hiking El Bolson

    ReplyDelete
  5. A diffused aerator or pneumatic machine is the best aerator for ponds, lakes or tanks. In the event that the right size of diffused aerator is appropriately positioned, swimming pool contractor

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....