De Bintan Villa Liburan Seru dan Menyenangkan di Kaki Gunung Bintan - livejournalofasad.com

Friday, April 05, 2019

De Bintan Villa Liburan Seru dan Menyenangkan di Kaki Gunung Bintan

Floating Breakfast - De Bintan Villa

Siapa sangka ya tidak jauh dari Gunung Bintan terdapat sebuah penginapan mewah dan indah yang berkonsep alam dan modern, adalah De Bintan Villa.

Akhir pekan lalu aku bersama teman-teman memutuskan untuk berlibur disini. Perjalanan kami dimulai dari Batam dengan menumpang kapal speedboat menuju pelabuhan Tg Uban. Sekitar pukul 2 siang hari kami tiba di pelabuhan Tg Uban dan langsung melanjutkan perjalanan menuju De Bintan Villa. Selang sekitar 30 menit perjalanan kamipun tiba di De Bintan Villa. Suasana asri dengan pepohonan rimbun langsung menyambut kami ketika kami tiba di area Lobby Villa ini. Suguhan Welcome Drink pun menyambut kami membuat tenggorokan lega seketika. Proses Check in tidak memakan waktu lama, karena para staff membantu kami dengan sangat ramah dan menjelaskan beberapa fasilitas yang dapat kami lakukan disini, dari penjelasan mereka aku sangatlah antusias untuk segera menjelajahi tempat ini.

Akomodasi

Aku bersama teman-temanku langsung menuju ke kamar kami masing-masing untuk meletakkan barang bawaan kami. Sesampainya di dalam kamar aku terkagum-kagum dengan kualitas dan kebersihan dari kamar ini. Dengan harga yang cukup terjangkau namun kaulitas tempat tidur dan perabotan lainnya didalam kamar kami merupakan kualitas premium. Keren ini De Bintan Villa pikirku dalam hati. Oh ya sebagai informasi terdapat beberapa jenis kamar atau villa disini loh, jadi kalian bisa memilih atau menyesuakan sesuai dengan kebutuhan kalian saat menginap disini.


De Bintan Villa

Villa

Villa
Beberapa pilihan jenis kamar di De Bintan Villa :

Royal Family Meer – One Unit Villa Lake View (Two Room + Kitchen)
Honeymoon Meer – One Unit Villa Lake View (One Room + Kitchen)
Royal Meer Villa – One Room + Kitchen Lake View
Twin Family – One Unit Villa Mountain View (Two Room + Kitchen)
Deluxe Couple – Villa Room Mountain View
Superior Couple - Villa Room Mountain View
Grand Deluxe – Hotel Room Garden View
Superior Standard – Hotel Room Garden View


Hotel Deret
Hotel Deret

Dan semua jenis kamar dilengkapi dengan tempat tidur kualitas premium yang empuk sehingga membuat tidur nyaman dan nyenyak jadinya. Lalu ada LED TV, ketel pemasak air, meja dan lemari tentunya.


De Cliff Café

Setelah istirahat sejenak dikamar, tidak terasa hari sudah sore juga nih, dan perut sedikit terasa lapar, lalu kami memutuskan untuk menuju ke De Cliff Café milik De Bintan Villa. Siapa sangka De Cliff Café ini terletak di puncak bukit dikawasan sini. Suasana asri dengan kicauan burung-burung terdengar sepanjang perjalanan kami menaiki beberapa anak tangga menuju café ini. Sesampainya di De Cliff Café aku seketika semakin tekagum-kagum karena pemandangan yang sangat indah diatas sini. Gunung Bintan tampak menjulang tinggi di depan sana dan terlihat sangat jelas dan dekat sekali dari Café ini. Sekeliling café ini terdapat pepohonan nan rimbun hutan hujan tropis yang masih sangat alami. Suasana sore itu aku nikmati dengan memesan paket Floating Hi Tea yang merupakan sajian special dari De Cliff Café ini. Suasana sore dengan terpaan angin sepoi-sepoi tampak semakin nyaman hingga kilauan cahaya orange di ufuk barat membuat kami semakin terkesima dengan suasana disini. Pemandangan matahari terbenam membuat sore menjelang malam disini semakin sempurna.



De Cliff Cafe



Antara Sunset dan Gunung Bintan

Restoran

Malam harinya kami memilih untuk makan di restoran milik De Bintan Villa yang terletak tidak jauh dari lobby hotel ini. Berbagai pilihan menu makanan untuk makan malam tersedia disini, dan yang bikin hati senang itu yaitu harga makanan dan minuman disini yang cukup terjangkau hehe. Jadi tidak perlu kawatir untuk merogeh kocek dalam-dalam untuk makan disini.


Dinner at De Bintan Villa

Menu-menu nikmat yang menggugah selera seketika tersedia diatas meja kami, dan seketika langsung kami lahap dengan nikmatnya. Rasa masakan disini juara pokoknya, enak semua.



Fasilitas

De Love Lake 

Aku bangun pagi-pagi sekali disini, karena tidak mau ketinggalan ingin menyaksikan matahari terbit dari balik Gunung Bintan. Seketika aku mengambil sepeda berwarna ungu yang terparkir di depan kamarku untuk berkeliling menuju De Love Lake atau danau buatan unik milik De Bintan Villa ini. Oh ya sepeda ini gratis dan bebas kita bawa kemana-mana loh sepanjang di dalam kawasan De Bintan Villa tentunya hehe.

Disekeliling danau buatan ini terdapat banyak pondok-pondok santai yang bisa kita nikmati disini, terdapat juga area bermain anak-anak yang bakalan membuat sikecil betah berlama-lama disini.


Sepedaan di Pinggir De Love Lake




Area Bermain di De Love Lake

Area Bermain Anak 



 Swimming Pool
Floting Breakfast at De Bintan Villa
Kolam renang adalah salah satu fasilitas yang wajib aku datangi ketika menginap di Hotel atau Resort, nah salah satu kolam renang yang bakalan menjadi favoritku adalah kolam renang di De Bintan Villa ini. Kolam renang yang terletak diatas bukit ini membuat kita dapat menikmati pemandangan hijau hutan hujan tropis pulau Bintan ini.Membuat fikiran menjadi tenang dan relax.

Oh ya De Bintan Villa juga menawarkan Floating Breakfast, wow siapa sih yang tidak mau mencoba sensasi sarapan di dalam kolam renang hehe.

Water Sport

Yeay perut sudah penuh nih selepas sarapan, yuk kita cobain water sport yang ada di De Love Lake nya De Bintan Villa ini. Sebelum kita masuk ke dalam air eh maksudnya main water sportnya hehe kita pose dulu dan tidak lupa menggunakan jaket pelampung tentunya, safety first dong tentunya. 




Terdapat berbagai jenis permainan air disini, jadi kalian bisa memilih sesuai keinginan kalian hehe, nah diantaranya ada :

Kayaking De Love Lake
Single Kayak / 30 Minute
IDR 50.000,- / Kayak untuk 1 orang
Double Kayak / 30 Minute


IDR 80.000,- / Kayak untuk 2 orang

Water Ball
Water Ball
IDR 50.000,- / Ball
Maximum 3 Person


Water Bike


Water Bike De Bintan Villa
Single Water Bike / 30 Minute IDR 50.000,- / Bike (Untuk 3 orang)
Double Water Bike / 30 Minute IDR 80.000,- / Bike ( Untuk 2 orang)


Pedal Boat




IDR 100.000,- | 30 Minute
Maksimal untuk 4 orang

Bumper Boat
IDR 100.000,- / Boat / 30 Minute
Maksimal untuk 2 orang

Leisure Boat
Leisure Boat

IDR 150.000,- / Boat | 30 Minute
Maksimal untuk 6 orang


Mini Zoo

Wah ternyata di De Bintan Villa ada Mini Zoo loh, asik nih kita bisa membawa si kecil kesini sambil melihat berbagai jenis binatang milik De Bintan Villa ini. Wisata edukasi juga nih, keren.
Mini Zoo

Mangrove & Fire Flies

Buat kalian yang ingin merasakan pengalaman berbeda, ketika malam hari disini bisa mengikuti Mangrove & Fire Flies Tour loh, yang pasti seru banget nih


Mangrove & Fire Flies
IDR 450.000 per orang 120 menu
Minimal 2 orang termasuk snack 

Aktivitas

Berbagai jenis aktivitas yang biasa hingga menguji adrenalin tersedia disini loh, tinggal pilih saja kalian mau coba yang mana hayok, yang pasti semua aktivitasnya keren dan sangan menarik, sayang untuk dilewatkan mencobanya. Berikut beberapa aktivitas yang ada di De Bintan Villa.


Rock Climbing

Rock Climbing
IDR 300.000,- per orang minimal 2 orang dan tentunya termasuk Instruktur dan Asuransi

Hiking / Trekking Gunung Bintan
IDR 200.000,- per orang untuk waktu 180 menit termasuk pemandu tentunya

Trampoline Jump
IDR 15.000 per orang untuk 10 menit
Bungee Jump Trampoline
IDR 50.000 per orang untuk 15 Menit dan tentunya didampingi instruktur dan asuransi

Flying Fox

Yeay siapa yang tidak kenal dengan permainan ini, pasti kalian ingin mencobanya kan hehe.


Ready For Flying Fox



Flying Fox
IDR 100.000,- Per orang sekali terbang
Minimal 2 orang yang main
  
Team Bounding / Outbound
High Element Outbound
IDR 200.000,-  per Orang


De Bintan Spa

Setelah penat bermain dan mengikuti berbagai aktivitas disini, tidak ada salahnya memanjakan tubuh kembali kan,nah jangan kawatir De Bintan Villa punya De Bintan Spa yang bakalan membantu tubuh kalian kembali segar loh.
De Bintan Spa
Whole Body Javanese Massage IDR 300.000, - / 60 min / Person
Spa (Massage & Scrub) IDR .500.000,- / 90 min / Person
Aromatherapy Massage IDR 350.000, - / 60 min / Person
Foot Massage IDR 250.000, - / 60 Min / Person

Buat kita yang ingin berkeliling pulau Bintan, nah De Bintan Villa juga menyewakan berbagai jenis kendaraan yang siap membawa kita berkeliling pulau Bintan loh.



Bus Rental

32 Seater Bus with AC and Sound
4 Hours IDR 1.700.000,- / Vehicle / Trip
8 Hours IDR 1.800.000,- / Vehicle / Trip
Including
Driver, Fuel and Insurance
Exclude : Tipping, Parking Fee, Entry Tourism Fee

19 Seater Rental

Full AC and Sound
8 Hours  IDR 1.500.000,- / Vehicle / Trip
4 Hours IDR   800.000,- / Vehicle / Trip
Including
Driver, Fuel and Insurance
Exclude : Tipping, Parking Fee, Entry Tourism Fee

Mini Van Rental

4 Hours  IDR 800.000,- / Vehicle / Trip 
8 Hours  IDR 1.000.000,- / Vehicle / Trip
Including
Driver, Fuel and Insurance
Exclude : Tipping, Parking Fee, Entry Tourism Fee


De Bintan Villa
Demikianlah pengalamanku menginap di De Bintan Villa yang sangat istimewa ini, dan aku bakalan kembali lagi suatu saat nanti untuk berlibur disini hehe, karena liburan disini sangat menyenangkan, so bagaimana dengan kalian ? yakin gak mau sini hehe !!!

How To Get There ?

Lokasi De Bintan Villa

Lokasi Lokasi De Bintan Villa terletak di Jalan Lintas Barat Tanjung Pinang - Tanjung Uban Km. 34, Kecamatan Teluk Bintan Provinsi Kepulauan Riau. Sehinggga jarak yang ditempuh sekitar kurang lebih 30 menit saja dari Tanjung Uban atau dari Tanjungpinang. Inilah membuat salah satu alasan kami liburan ke De Bintan Villa ini



De Bintan Villa
Lintas Barat Road, km 34, Bintan Island
Phone : +62771 330 0505 | 330 0506
Mobile : +62812 8282 0505
Email : reservation@debintan.com
Website : www.debintan.com
Facebook/Instagram : debintanvilla



 More Fun at www.livejournalofasad.com

10 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Lengkap banget fasilitas dan wahananya, udah gak perlu kemana2 lagi nih liburan komplit

    ReplyDelete
  3. Wahana di de lake bisa buat umum kan ? Water ballnya menggoda

    ReplyDelete
  4. duh liat yang hijau2 kombinasi pool nya yg biru..sedapnyee..ilangin stress nih..

    ReplyDelete
  5. Dudududuuuuu, mewah dan menarik banget ulasannya. Permainannya banyak, cafenya ciamik trus floating breakfastnyaaaa, kayak anak sultan. Keren banget.

    ReplyDelete
  6. Keren..keren..keren....linuran bersama keluarga, anak2ku seneng bangett...s

    Besok2 pengen kesini lagi deh.
    😉

    ReplyDelete
  7. There's a particularly inconceivable determination of this present island's Villas, the most serious issue is concluding which to pick. Here's some inside tips to make your determination cycle simpler. luxury villas in bangalore

    ReplyDelete
  8. This is the place where the proficient home stager comes in. 91108 zip code

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....