Montigo Resorts Nongsa, Liburan Nyaman dan Menawan - livejournalofasad.com

Saturday, March 31, 2018

Montigo Resorts Nongsa, Liburan Nyaman dan Menawan



Friendly, Mewah dan Elegan, itulah yang ditawarkan oleh Montigo Resort saat kami berkunjung ke penginapan yang berciri khas putih bersih ini. Resort ini sendiri terletak di kawasan sepi penduduk di daerah Nongsa, Batam. Menjadikan privasi dan kenyamanan menjadi hal yang tidak bisa dikomproni oleh Resort yang berdiri sejak tahun 2012 ini. Resort ini sendiri dibawah naungan pengelolaan oleh KOP Limited SGX Catalist. Dan buat warga singapura atau yang menetap di singapura sendiri hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit saja naik ferry loh. Montigo Resort ini berkonsep villa penginapannya, dan setiap villa disini ada kolam renang pribadinya loh wow sekali. Baiklah kita mulai dari yang paling mewah dan besar ya yang disebut Residence. 

Jadi Residence ini memiliki 3 buah kamar tidur yang dapat menampung 6 orang dewasa, dengan ruang tamu yang begitu nyaman dan menakjubkan tidak ketinggalan pula kolam renang luas yang dilengkapi tempat tidur bersantai ria, dapur pribadi serta gazebo yang langsung menghadap ke laut luas membuat betah tinggal disini hehe. Oh ya untuk kamar tidur utamanya sendiri dilengkap dengan Jacuzzi pribadi loh dikamar mandirinya, so amazing lah. Belom lagi aminities nya yang tidak sembarang, adalah merk internasional yang sudah dipercaya dimana-mana.


Residence Montigo Resorts Nongsa

Bath Room and Private Jacuzzi

Bed Room - Montigo Resorts

Residence Montigo Resorts

Montigo Resorts 
Living Room



Living Room
Kemudian selanjutnya jenis penginapan berikutnya adalah jenis Villa. Untuk jenis ini sendiri terdiri atas pilihan villa 3 kamar tidur dan 2 kamar tidur dan tidak berbeda jauh dari Residence tadi disini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur dan ruang tamu. Serta tidak ketinggalan pastinya gazebo atau tempat untuk bersantai dengan pemandangan alam yang begitu indah. Selanjutnya tipe terakhir adalah studio yang menawarkan akomodasi lebih hemat buat berdua saja dan tentu tetap dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur, ruang tamu dan tempat bersantai ya. 

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat banyak mulai dari Tilo Kids Club yang merupakan Kids Club di Hotel dan Resort terbesar di Batam loh. Buat orang tua yang memiliki anak kecil rasanya wajib menitipkan anaknya disini jika bermalam disini, karena Tilo Kids Club disini mengusung tema edukasi yang tinggi dengan ditangani oleh profesional ahli untuk anak-anak loh. Selain itu Tilo Kids Club mengusung tema melestarikan budaya Indonesia walaupun resorts ini kelas internasional loh, sebut saja ada Batik Panting disini loh lengkap dengan canting asli untuk membuat batiknya. Lalu ada sea sport mulai dari wakeboarding, knee boarding hingga jetsky. Serta fasilitas full spa dan perawatan tubuh lainnya. 



Tilo Kids Club


Tilo Kids Club

Di Montigo Resorts sendiri memiliki 3 buah restoran dengan ciri khas nya sendiri, dan restoran terbesarnya sendiri berada di Tiigo Beach Club yang merupakan perpaduan restoran dengan kolam renang luas nan menawan dilengkapi dengan ruang VIP dan ruang karaoke keluarga. Menghabiskan sore hari hingga senja dan malam adalah pilihan terbaik loh disini karena sunset akan berada tepat didepan mata sejauh mata memandang di Tiigo Beach Club ini.


Oh ya Tiigo Beach Club ini terbuka untuk umum ya, so siapa saja boleh loh datang kesini untuk menikmati makanan dan minuman dengan menu yang tidak dapat diragukan lagi kelezatannya, seperti menu unggulan disini yaitu Burger Tiigo yang kami cobain, pokoknya enak dan lezat


Tiigo Beach Club

Sunset at Tiigo Beach Club

SO Delicious



MONTIGO RESORTS - NONGSA BATAM
For reservations and more information, please contact: 
Montigo Resorts, Nongsa: +62 778 776 8888 / 
reservations.nongsa@montigoresorts.com

5 comments:

  1. Banyak ya fasilitas dari montigo..wajar aja harganya juga uhhh :)

    ReplyDelete
  2. Resort improvement requests an exhaustive information on clients excursion propensities, his needs and needs on one hand, and, the capacity of the area to coordinate themcenterville iowa motels

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....