Asyiknya Pasar Mangrove Kampung Terih Nongsa, Batam - livejournalofasad.com

Thursday, December 21, 2017

Asyiknya Pasar Mangrove Kampung Terih Nongsa, Batam

Desa Wisata Kampung Terih Nongsa
Wah Batam semakin keceh nih pariwisatanya, saya baru saja mengunjungi salah satu tempat wisata yang belum lama ini dibuka yaitu Desa Wisata Kampung Terih yang terletak di Kampung Tua Terih Nongsa, Batam. Kebetulan saat itu ada pagelaran yang bertajuk Pasar Mangrove disana. Nah saya pergi bersama teman-teman kesana, cukup dengan membayar uang masuk Rp. 5.000,- dan Tiket Parkir Kendaraan Roda 2 Sebesar Rp. 2.000 saja.

Setibanya disana langsung terlihat suasana yang ramai, yup siang itu terlihat suasana meriah dan sangat kekinian di Desa Wisata Kampung Terih ini. Lalu kami pun berkeliling untuk menikmati segala fasilitas yang Kids Zaman Now lah buat photo-photo hehe. Salah satu spot yang paling kece yaitu spot jembatan hutan mangrove yang menjadi favorit nih sepertinya hehe. Puas berphoto-photo ria langsung deh menyambangi jualan-jualan yang tersedia, salah satunya saya mencoba kepiting renjong goreng tepung yang dijual sangat terjangkau hanya 5rb untuk 3 kepiting renjong wow murah ya hehe, lalu untuk minuman saya memesan cendol sederhana yang segelasnya cuma 2 rb saja loh enak enak enak.

Selang beberapa menit sambil menikmati makanan yang kami pesan ada pertunjukan tari dari masyarakat sekitar yang dibawakan oleh anak-anak membuat suasana siang itu semakin meriah walaupun cuaca panas menyengat tidak mengapa hehe.

Nah untuk datang kesini juga tidakah sulit, kalian tinggal mengikuti petunjuk jalan menuju Nongsa Pantai lalu disebelah kiri jalan sebelum nongsa pantai kalian akan mendapati petunjuk kawasan Kampung Tua Terih, Nongsa.


Tari Persembahan

Desa Wisata Kampung Terih Model by Zacka Mega and Sarah Jalan

Desa Wisata Kampung Terih
 
Desa Wiasta Kampung Terih

Suasana Pasar Mangrove Desa Wisata Kampung Terih

Desa Wisata Kampung Terih
Nongsa - Batam




9 comments:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....