Asiknya Suasana Ombak Bar KTM Resort - livejournalofasad.com

Tuesday, June 13, 2017

Asiknya Suasana Ombak Bar KTM Resort

Ombar Bar - KTM Resort
Satu lagi tempat hang out atau bersantai ria asik yang harus kalian datangi, yaitu Ombak Bar yang terletak di KTM Resort Sekupang, Batam. Dijamin kalian akan merasa puas dan senang ketika berkunjung kesini hehe, lah koq bisa ? karena tempatnya sangat nyaman dengan pemandangan laut yang sedikit tenang dengan latar belakang Negara Singapore yang menggoda. Belum lagi disetiap sudut kawasan ini Instagramable banget alias bagus untuk berpoto ria loh.

Sabtu (10/06) bertepatan dengan ramadhan ke - 15 saya bersama teman-teman berkunjung kesini sekaligus berbuka puasa bersama disini. Langit tampak sedikit berawan namun sebagian masih tampak biru ketika kami tiba di resort yang hanya berjarak 900 an meter dari Pelabuhan Internasional Sekupang ini. Waktu menunjukkan pukul 5 sore saat aku bersama teman-teman tiba disini dan seketika kami disambut oleh mas Tiyo dan langsung mengarahkan kami ketempat yang telah disediakan buat kami. Wah masih pukul 5 sore nih artinya masih harus menunggu kurang lebih 1 jam an lagi waktu berbuka puasa nih, saatnya kami memanfaatkan waktu bekeliling seputaran untuk ber poto ria ditemani angin sepoi-sepoi sore itu. 


Ombak Bar - KTM Resort

Ombak Bar - KTM Resort
Ombak Bar - KTM Resort

Sebelumnya kami juga telah memesan beberapa makanan favorit disini, sebut saja Pizza Margarita dan Chicken Gordon Blue yang menggugah selera. Ombak Bar sendiri menyediakan berbagai varian makanan western sebut saja steak, fish and chip, soup, beef burger, aneka pizza, aneka pasta, sandwich, chicken cordon blue, quick bites seperti onion rings, french fries, calamari, fish finger dan chicken wings. Untuk harga yang ditawarkan seperti pizza mulai dari harga 100-200rb, pasta dari 80-120rb, quick bites dari 35-60rb, soup 40rb, western delight dimulai dari 60-250rb dan pasta dimulai dari harga 80-120rb. Di KTM selain menjadi tempat peristirahatan bagi para tamu juga menyediakan kolam renang bagi pengunjung yang tidak menginap, dengan harga 70rb, kalian sudah bisa berenang disini guys. Untuk penginapan bagi dua orang tamu yaitu deluxe vila dimulai dari harga 500rb, sedangkan untuk family vila berkisar di harga 1,1jutaan.


Oh ya selama bulan ramadhan 2017 ini, KTM Resort sendiri menyediakan paket berbuka puasa dengan harga Rp 135.000/ pax minimal 30 orang dengan sistem buffet alias all you can eat.

Berkumpul dan bercengkerama bersama teman sambil menunggu waktu berbuka puasa merupakan pilihan tepat dan menjadi hal yang menyenangkan disini, karena disini kalian bisa menikmati sunset yang begitu indah saat cuaca bagus.



Chicken Gordon Blue

Pizza Margarita - Ombak Bar KTM Resort
Ombak Bar - KTM Resort


Sebelum datang ke Ombak Bar, ada baiknya kalian melakukan reservasi via telpon ya, karena jumlah seat terbatas disini. Datang langsung juga bisa menjadi pilihan sebenarnya, namun jika tiba-tiba kalian datang dan penuh sepertinya menjadi pilihan yang salah tuh hehe.

Lets Go...

Ombak Bar KTM Resort Batam
Jl. Kolonel Soegiono Tanjung Pinggir
Sekupang - Batam
Telp :0778 -323700
Reservasi : Dimas Prasetyo  0813 2276 0938


11 comments:

May Sarah said...

eaaa ni tempat cocok banget buat selebgram seperti babang asad ya...secara bakalan menarik perhatian followernya utk datang ke ombak bar yang kece ini

Hijab Traveller said...

Wuih, mantap viewnya, makanannya juga enaak. Kapan-kapan kesitu lagi yuk.

Dani Alamsyahri said...

Kece bang tempat nya

Agus Saputra Asad said...

@May Sarah, wkwkwkwk kakak lebay lah, tp tempatnya emang kece banget sih kak buat poto poto

Agus Saputra Asad said...

@Eka, haha ia bener banget ka cuss harus kesini lagi kita

Agus Saputra Asad said...

@Dani, ia dan harus nyobain kesini pokoknya hehe

May Sarah said...

lebay lebay kenyataan gak papalah...hahhahaha

Roy Vandi Tambunan said...

bolehlah kita nginap disana

Agus Saputra Asad said...

@Roy, hayukkk mainkannn

Rina said...

aku pernah kesini sunsetnya meraaah banget, padahal sebelumnya mendung dan hujan lebat, beruntung bgt saya. Memang asyik nih tempatnya

Sujanto Tedja V-Channel said...

Wah, aku hanya planning, tapi gak sempat terus ke sini