Radisson Golf & Convention Center Batam Hotel dalam Kemewahan Bisnis Area - livejournalofasad.com

Tuesday, October 25, 2016

Radisson Golf & Convention Center Batam Hotel dalam Kemewahan Bisnis Area

Radisson Golf & Convention Center Bediri Kokoh dan Menjulang Tinggi
Mewah dan Elegan,  itulah dua kata yang dapat saya katakan untuk Radisson Golf & Convention Center Batam yang terletak di komplek Sukajadi Batam. Mungkin di Batam sendiri belum banyak orang mengenal namanya Radisson, yup Radisson ini sendiri baru opening beberapa bulan belakangan ini. Sabtu (22/10/16) saya bersama beberapa teman dari Blogger Kepri berkesempatan menjamah eh atau menelusuri setiap sudut dan berbagai fasilitas disini yang saya sendiri masih belum bisa move on membayangkan kenyamanan dan kemewahannya.

Radisson sendiri adalah bagian dari Carlson Rezidor Hotel Grup yang berpusat di Amerika Serikat. Grup hotel ini sudah sangat terkenal sekali di benua Amerika, Eropa dan Asia. Nah untuk Indonesia sendiri Kota Batam sangat beruntung sekali karena Radisson Golf and Convention Center baru pertama dan satu-satunya di Indonesia, wow sebuah penghargaan yang luar biasa tentunya bagi masyarakat Kota Batam. Sesuai dengan namanya Golf & Convention selain menawarkan hotel yang nyaman disini juga memiliki fasilitas pertemuan-pertemuan dan standar tingkat dunia, dapat terlihat sekilas saat saya tiba pertama di sini berdiri sebuah bangunan mewah kokoh menjulang tinggi.

Baik langsung saja kita telusuri setiap sudut dan fasilitas yang tersedia di hotel yang terletak di salah satu area bisnis kota Batam ini.

Memasuki area lobby kita akan langsung disuguhhkan sebuah kenyamanan sofa-sofa nyaman tertata rapi dibalut dengan lantai marmer bermotif kayu yang tampak elegan, sungguh menawarkan sebuah kenyamanan bersantai ria sambil menunggu teman bisnis atau kerabat anda.

Area Santai Lobby -

Lobby Area Inside Area - in frame @asadsaputra @iranovita @jelajahpulaukundur - 

Diluar hotel sisi sebalah depan akan langsung kita temui taman-taman bunga yang indah dan tampak hijau dan berhadapan langsung dengan kolam renang yang begitu luas.

Radisson Golf &Convention Center Batam - Area Taman dan Kolam Renang
























Swimming Pool - 
Kolam Renang yang luas ini memiliki beberapa kolam, diantaranya kolam untuk dewasa, kolam anak-anak hingga kolam air panas tersedia disini. Nah hebatnya lagi jika kita ingin menikmati kolam ini akan tetapi tidak bisa menginap kolam ini terbuka untuk umum loh. Cukup dengan memesan makanan dan minuman di restaurant seberang kolam ini kita mendapatkan fasilitas free menikmati kolam ini sepuasnya loh, wow. Mewah bukan berarti mahal kan ya, mantap.

Selanjutnya masih di area sekitaran depan lobby, terdapat sebuah ruangan besar bertuliskan Kid's Club, yup disini tempat bermainnya anak-anak, jadi buat kalian yang membawa anak-anak serta kesini pastinya sang buah hati akan merasa nyaman disini loh apalagi bisa bertemu dengan anak-anak seumurannya disini tentunya.


Kid's Club -

Kid's Club - 

Baiklah kita kembali memasuki area dalam ya, disudut sudut lantai dasar satu lantai dengan area lobby akan kita temui business center yang tampak elegan dan mewah dengan pemandangan taman bunga dan padang golf yang begitu indah dengan dibalut lantai karpet yang nyaman.

Business Area Ground Floor
Sesuai dengan salah satu konsep hotel ini yaitu gedung pertemuan ataupun convention, tidak tanggung-tanggung loh, disini terdapat 7 (tujuh) buah Meeting Room loh yang berbeda-beda ukuran sesuai kebutuhan kita tentunya, wow. Bahkan ada sebuah Grand Ballroom yang super luas yang dapat menampung hingga 1.800 peserta (theatre style), wow.

Meeting Room
Tidak cukup di lantai dasar, dilantai 10 (sepuluh) pun tersedia ruang meeting dan business lounge serta cafe yang begitu mewah dan elegan.

Business Lounge 10th Floor with Cafe -

Business Lounge 10th Floor

Nah masi dilantai 10 ini, tidak hanya area bisnis loh disini, namun sss saya beritahu disini ada secret swimming pool juga loh, kenapa saya bilang rahasia karena pasti kalian tidak menyangka bakalan ada kolam renang lagi dihotel ini karena dibawah sudah tersedia kolam yang begitu besar, wow. Kolam disini sangat menarik loh karena view kolam di lantai 10 ini langsung menghadap padang golf dan hutan sukajadi yang begitu hijau.

Swimming Pool at 10th Floor

Area Swimmng Pool at 10th Floor

Fitness Centre - at 10th Floor

Setelah puas berkeliling melihat-lihat dan merasakan suasana busines area dan lainnya dilantai 10 saatnya kita mengintip kamar-kamar nya yuk mari...

Radisson Golf & Convention Center ini memiliki 240 buah kamar loh, wow. Tidak heran deh begitu banyak karena bangunan saja tampak begitu luas. Oke langsung saja kita mengintip isi kamar yang paling standart saja dulu, ingat tipe kamar standar yah dan inilah hasilnya.

Standar Room -
Jika kita lihat kalimat standart rasanya jauh dari kesan standar, sekilas saja sudah tampak kemewahan yang ditawarkan dibalut dengan kenyamanan yang begitu menggoda membuat siapa saja betah berada dikamar, dengan alas karpet yang rasanya seperti tempat tidur saja nyamannya serta menawarkan view yang tidak tergantikan, padang golf yang tampak begitu luas serta gedung-gedung area bisnis disekitarnya.

Beranjak dari Standart Room kita ke tipe Deluxe yuk dan inilah penampakannya,
Sebuah ruangan mewah dan besar dengan dilengapi sofa dengan menghadap balcony yang mempunyai view sangat menakjubkan.

Deluxe Room -

Deluxe Room -
Amazing View From Balcony of  Deluxe Room
Oh ya, selanjutnya ada kelas Suit loh yang pastinya dijamin lebih mewah dan asyik, namun sayang saat ini belum bisa mengintipnya, hihihi. Nah kalian pasti penasaran juga kan seperti saya, namun sepertinya kalian harus mencobanya sendiri ya, cus langsung datang kesini booking kamar suit nya.

Setelah puas sudah waktunya makan siang ini, mari kita menuju ke Restaurant yang berada di lantai dasar Bite Restaurant namanya.

Bite Restaurant -
.
Dan ini menu makan siang saya hari ini,

Grilled and dry aged US beef tenderlion with Titanic of Mocktails, its Western Food. 

Tidak tanggung-tanggung chef nya orang Jerman loh, eits tapi pecinta kuliner nusantara jangan takut, tetep wajib dong ada masakan khas nusantara yang begitu menggoda tersedia disini.

Beef Tenderlion -

Next...yuk kita main keluar cobain tantangan dan permainan yang ada disini, langsung saja deh kita cobain segway dan hoverboard.

dan...tadaa....


Model by @asadsaputra

Model @Aji Wibowo
Setelah puas bermain Segwey dan Hoverboard yuk nyobaik yang lebih menantang, dan inilah dia ...
Archery atau Panahan.

Tampak pada photo gadis muda ini membidik sasarannya seperti tidak rela anak panahnya keluar dari lingkaran target itu.

Archery - Model @Ira Novita - like Katnis Everden dalam serial Hunger Games
Setelah puas memanah yuk kita cobain berlatih golf di tempat latihan nan luas ini...
Dan...sayapun berkali-kali berusaha memukul bola golf dengan tepat dan tepat sasaran...

Golf Driving Range - Model @asadsaputra - its me



Me with Mba Irina from Radisson

Well, tibalah kita dipenghujung acara, terima kasih banyak buat Radisson Golf & Convention Center Batam sudah membawa kami menelusuri setiap kemewahan dan fasiltas yang kalian miliki.

Terima kasih banyak juga saya ucapkan yang sebesar-besarnya buat mba Irina selaku Asst. Public Relation Manager yang sedari pagi hingga petang hari setia menemani dan rela berpanas-panasan bersama kami agar setiap detail yang ada disini dapat kami telusuri dan rasakan, sungguh membuktikan bahwa Radisson Golf & Convention Center ini tidak main-main dan tidak berkompromi dalam komitmennya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik terhadap kepuasan konsumen. 

Anda tidak penasaran waduh rugi kalau tidak mencoba nya sendiri, see You...



         

                                         Radisson Golf & Convention Center Batam
                                                          JL. Jenderal Sudirman
                                                                 Batam 29432
                                                      Telpon : 0778 - 480 0888
                                              Email : info.batam@radisson.com
                                          Website : www.radisson.com/batamid
                      

Just Info :

Untuk Paket Permainan Segway, Hoverboard atau Smart Skate Board :
IDR 150.000 / 15 Menit
IDR 200.000 / 30 Menit
IDR 300.000 / 60 Menit

Untuk Memanah / Archery :
IDR 50.000 / 10 anak panah
IDR 75.000 / 20 anak panah
IDR 100.000 / 30 anak panah

Untuk Driving Range Golf :
IDR 40.000 / 50 bola
IDR 100.000 / 100 bola


40 comments:

  1. gile ... pre wed nya keren abis mas asad

    mantap deh

    kok gak undang undang mas ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. APL Apollo Tubes Limited (APL Apollo) is one of India's driving makers of marked steel items. APL Apollo's multi-item contributions incorporate more than 1100 apl apollo of MS Black lines Galvanized Tubes Pre-Galvanized Tubes Structural ERW Steel cylinders and Hollow Sections.

      Delete
    2. A few indian smm panel which you select provide you with the administrations of various online entertainment stages. As known before, the highest virtual entertainment stages like Instagram, YouTube, and Facebook. You can accomplish the administrations going around with the factors like remarks, likes, shares, memberships, sees, and other virtual entertainment signals.

      Delete
  2. wkwkwkwk...duh mas @arreza salah orang nih hemmm...pasti belum sarapan wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Glow Skin - Beauty & Health is the applications focus on providing you with result-oriented tips free of cost that can help you transform your life from the ease of your home. The beauty tips app is categorized into four major aspects that can help you bypass your daily troubles and improve different areas of your life naturally with no side effects.

      Delete
  3. keren banget ya, kayak dimana gitu, sering lewat hotel ini memang keren kalo dari luar, tapi dalamnya lebih keren ya

    ReplyDelete
  4. kak @Rina iya kak dari luar keliatan kece dan mewah bangunan besar apa gitu dan ternyata dalemnya emang keve badai juga deh...harus kesini kak hehe

    ReplyDelete
  5. kategori hotel paling mewah kah dibatam Raddison ini ??

    ReplyDelete
  6. Yup kak @Sarah, bener banget kak dia bintang 4+ lah pokoknya...

    ReplyDelete
  7. duh ada modelnya @Ira Novita..hemm berasa rugi banget blom sempet nyebur ke kolamnya hiks...tp nanti harus nyobain deh hahaha

    ReplyDelete
  8. Keceh banget ya luar dalam, mewah, nyaman, paling oke se-Batam kayaknya.

    ReplyDelete
  9. @Eka Handaa, iya loh ka keren banget deh pokoknya enggak nyesel main kesini deh hehe

    ReplyDelete
  10. iya loh mba @Dee Dian Dadiata, kece abiz deh pokoknya

    ReplyDelete
  11. Prestigious kalau saya bilang. Asli deh. Uh seru kaliii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups bener skali loh @silviana seru banget dan bagus banget tempatnya soalnya

      Delete
  12. Mevvah banget neh hotel yak..
    Ga cuma menang di gedung saja, tapi fasilitasnya juga mengedepankan estetika.. what an awe!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup kak @chaycya dari luar tampak megah melihat kedalam tambah takjub melihat kemegahannya warbiasyah deh pokoknya

      Delete
  13. iyaaaa @Eka Dewi, duh keren banget loh secret swimming pool yg lantai 10 nya hehe...pemandangannya kerennn

    ReplyDelete
  14. hai mas Agus, salam kenal..terima kasih ya kunjungannya ke blog saya..
    woww ternyata memang keren ya radisson itu ya, kalau lewat sukajadi, sering ngomong sama pak suami, kapan-kapan nginep di radisson yuk, ha ha ha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba @monica, thanks sudah mampir sini hehe. Iya mba radisson keren luar dalam pokoknya wajib datang dan rasakan sendiri pengalamannya mba hehe

      Delete
  15. mas Fauzi @Mohamed maes fauzi, yoi mas yahubb banget pemandangannya hehe

    ReplyDelete
  16. There are some that argue golfing is not exercise. Most would be the lazy golfers riding in carts and imbibing themselves till there are two golf balls sitting on the tee. If you are interested in playing golf forever, walking while golfing can assist your efforts. Walking while golfing provides multiple forms of exercising such as carrying your bag, or pushing/pulling the trolley, walking up and down hills, constant movement for the legs, arms, hips, back, and the best part is maintaining a mental focus on your game. One of the many good golf habits is walking while golfing. All Golf Reviews Buying Guides

    ReplyDelete
  17. There are some that argue golfing is not exercise. Most would be the lazy golfers riding in carts and imbibing themselves till there are two golf balls sitting on the tee. If you are interested in playing golf forever, walking while golfing can assist your efforts. Walking while golfing provides multiple forms of exercising such as carrying your bag, or pushing/pulling the trolley, walking up and down hills, constant movement for the legs, arms, hips, back, and the best part is maintaining a mental focus on your game. One of the many good golf habits is walking while golfing. Golf Matsuyama

    ReplyDelete
  18. The capacity choices selective to women golf bags unquestionably have the necessities of female golf players as a top priority. An undeniable differentiator among people's golf bags, the average women golf bag flaunts a rich style that is intelligent of the player's own character and taste https://golfgeeky.com. Women golf bags arrive in a wide range of shadings, examples and plans, from strong pinks and violets, to female plaids and polka dabs.

    ReplyDelete
  19. Essentially, the digital tv tuner device registration is a piece of the Windows Media Center. This application makes it feasible for your PC to get and show an advanced sign. It assists us with watching advanced link channels on our PCs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. As a critical part of the monetary framework, banks apportion assets from savers to borrowers in a proficient way. They offer particular monetary types of assistance bank guide, which decrease the expense of getting data about the two reserve funds and acquiring openings.

      Delete
  20. In the age of the advanced upset, recording and clearing government desk work has never been simpler. The www.njmcdirect.com traffic tickets installment entryway is solely accessible to occupants and workers of New Jersey. On the off chance that you have been driving a vehicle in New Jersey, you can clear your traffic tickets on the web.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Krnl is a solid Roblox misuse that flaunts a tremendous client base. You get normal updates and fixes that make it reasonable for new forms of Roblox krnl 2021. Likewise, Krnl has some incredible discussions across the web where you can get to answers to every significant inquiry.

      Delete
    2. The guiding interaction resembles an instructive encounter. The patient gets familiar with him/herself and gains new abilities. Directing likewise at times incorporates finding out about specific conditions like sadness, dietary issues Depression Counseling Near Me, and tension with the goal that he can comprehend the treatment choices better.

      Delete
  21. Many games have emerged during the last decade with the words "Lord of the Rings" in their name, from traditional board games to Monopoly: The Lord of the Rings Trilogy Edition and Risk: The Lord of the Rings. The Lord of the Rings: The Card Game is a Living Card Game (LGG). Let's see if it stands out from the crowd. https://kingboost.net/

    ReplyDelete
  22. What is the best rucksack for you? As there's no right model for everybody, it relies upon what you're doing, when and where you're going, and how long your outing is. Realizing these things will assist you with deciding how much stuff you need to convey Rucksack Bags for Outdoor Sports. Moreover, you'll likewise require a pack that appropriately fits and a suspension framework that can deal with your body and the weight you put on it.

    ReplyDelete
  23. That way, you can apply this technique to any of your PCs and empower Windows 10 with CMD without keys.Windows is maybe the most well-known working framework in our PC world, and we seldom know the utilization of some other. While Windows is introduced on your PCs, some of the time we see that Windows actuation windows 10 activator txt update continues to spring up on the framework. However, obviously, the actuation or even establishment requires a permit key which we need to buy.

    ReplyDelete
  24. The more subtleties you remember for your arrangements, the more proficient the structure single floor house plan interaction will be.If you're a realtor or somebody hoping to purchase a home, a story plan can assist you with imagining an expected space for what it is and what it can become.Whether you're making home structure designs or conceptualizing the ideal work area, floor plan drawings ought to incorporate something other than the room size.

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....