Tren Sepatu Pria Terbaru Yang Harus Dimiliki - livejournalofasad.com

Tuesday, August 16, 2016

Tren Sepatu Pria Terbaru Yang Harus Dimiliki

Narsis Dikit -
Buat saya sepatu merupakan salah satu item fashion yang bisa membuat penggunanya memiliki tampilan yang lebih menarik dan terkesan elegan. Bukan hanya seorang wanita saja yang membutuhkan item fashion yang satu ini. Pria ternyata juga membutuhkan item fashion ini untuk menunjang penampilannya, terutama saat travelling nih guys. Di era yang modern ini ada banyak sekali jenis sepatu pria yang ada di pasaran. Bahkan setiap tahunnya selalu saja muncul tren sepatu pria terbaru. Tapi sebenarnya sepatu jenis apa saja yang wajib dimiliki oleh pria? Berikut ulasannya untuk kalian.

Sepatu formal

Sepatu formal adalah salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki oleh seorang pria. Pasalnya sepatu yang satu ini sangat memiliki peran penting bagi pria terutama jika sudah bekerja. Sepatu formal pria biasa dikenal dengan fantofel. Namun jika kalian ingin lebih trendi, tak ada salahnya untuk memilih fantofel dengan desain terbaru yang akan memberikan kesan lebih moderen bagi penampilan. Ada beragam jenis warna sepatu formal untuk pria ini, tetapi lazimnya sepatu formal ini memiliki warna yang gelap netral.

Sepatu olahraga

Sepatu olahraga juga wajib dimiliki oleh seorang pria, terutama untuk mereka yang memiliki olahraga. Namun untuk kalian yang tidak menyukai atau jarang olahraga, tetap wajib untuk memiliki sepatu yang satu ini. Pasalnya dengan adanya sepatu ini penampilan pria akan lebih tertolong, apalagi jika ingin menghadiri acara semiformal dan tak sempat untuk menyiapkan segala sesuatunya. Namun ada lebih baiknya kalian memilih desain sepatu olahraga yang sedikit modern, hehingga masih cocok dikenakan saat datang ke acara semiformal.

Sneakers

Sepatu jenis sneakers adalah tren sepatu pria terbaru yang tidak akan pernah mati sampai kapanpun. Bagaimana tidak, sepatu ini bisa memberikan kesan formal namun santai bagi setiap pria yang mengenakannya. Usia tua ataupun muda sangat cocok untuk menggunakan sepatu ini, karena dianggap menjadi sepatu paling tren sepanjang masa, tak heran jika setiap tahunnya selalu muncul desain sepatu sneakers yang paling terbaru.

Sepatu kulit

Sepatu kulit adalah salah satu mode sepatu pria yang tak kalah penting untuk dimiliki. Memang sepatu kulit ini hampir mirip dengan sepatu formal, akan tetapi tetap saja memiliki perbedaan, misalnya saja desain sepatu kulit lebih fleksibel dan terus berkembang setiap tahunnya. Nah Untuk kalian yang ingin membeli sepatu kulit, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Pilihlah sepatu kulit yang terbuat dari kulit hewan asli sehingga sangat nyaman dan lentur untuk dikenakan.
  • Setelah memilih sepatu berbahan kulit asli, rawatlah sepatu tersebut dengan sebaik mungkin. Letakkan di tempat yang kering dan tidak lembab untuk menghindari datangnya jamur. Tak ada salahnya juga untuk meletakkan silica gel di dalam sepatu supaya kelembaban terjaga.
  • Jangan terlalu sering mencucinya dengan cara merendam langsung ke dalam air, karena hal ini bisa menyebabkan kulit sepatu menjadi berkerut.
  • Lebih baik cukup lap dengan kain yang sudah dibasahi sedikit air. Setelah di lap, langsung saja jemur di sinar matahari, apabila sudah kering bisa Anda letakkan kembali di tempat penyimpanan.

Ternyata cukup banyak bukan model sepatu pria terbaru yang harus kalian penuhi? Memang kita tidak wajib untuk membeli semuanya sekaligus. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk membeli satu persatu sehingga kita bisa memakainya sesuai dengan acara dan kegiatan yang kita hadiri. Agar lebih keren, pastikan warna sepatu tersebut netral sehingga bisa dipasangkan dengan segala warna baju ya guys.

10 comments:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....