Berburu ZTE A711 Harbolnas di Lazada - livejournalofasad.com

Thursday, December 10, 2015

Berburu ZTE A711 Harbolnas di Lazada


Beberapa hari terakhir dunia maya dihebohkan dengan iklan-iklan tentang Harbolnas pada berbagai macam situs belanja online, wah awalnya bingung juga sih apaan itu harbolnas, tapi setelah dilihat di bawah iklan tersebut terdapat keterangan Hari Belanja Online Nasional 12-12 dan 12 Dec, wah sepertinya ini bakalan ada diskon besar-besaran ini, fikiran saya langsung tertuju pada salah satu situs belanja online langganan saya Lazada langsung deh nemu tampilan seperti ini, wah penasaran banget nih koq kayaknya diskon yang diberikan emang tidak main-main yah, sampai 90% cyinn.

Lazada Online Revolution HARBOLNAS


Asik klak klik wah ternyata ada ZTE Blade A711 , kaget nya sebenarnya juga karena harganya itu loh 1.999.000, wow murah banget yah, untuk diketahui ZTE Blade  ini merupakan salah satu smartphone terbaik di Indonesia loh, Prosesor nya saja sudah Octa-Core 1.5 GHZ dan RAM nya 2 GB. Dan salah satu yang terpenting sudah mendukung 4G dong, hari gini belum pake handphone 4G, apa kata dunia cyinn
Coming Soon ZTE Blade A711



Nih penampakan layarnya, dalem banget kayaknya warnanya, ya iyalah sudah full HD ternyata



Kameranya utama nya sendiri 13 MP, wah gambarnya pasti bagus nih, ada Autu Focusnya juga loh. Kalo kamera depannya 5 MP ajah, wow kalo selfie pasti jadi cling hahaha, senyum bahagia.


Kalo prosesornya gimana, ini nih penjelasan lengkap tentang prosesornya, bisa di lihat langsung, mata terbelalak, ini beneran yah hahaha.



Oh ya kebetulan saya sudah pernah beberapa kali belanja di Lazada , so pengen kasi tau aja ke temen-temen buat saya pribadi, pengalaman pribadi saya sangat puas deh belanja di Lazada, barang pastinya ok sesuai pesanan, ingat sesuai pesanan yah, jadi teman-teman sebelum membeli pastikan dulu loh di baca keterangan pada produk, buat saya sendiri keterangan di produk sudah sangat-sangat mewakili produk tersebut, yang jelas sudah lengkap dan jelas.

Oh ya satu lagi nih buat metode pembayaran di lazada ada pilihan favorit saya yaitu via transfer ATM, yang tidak punya CC alias Kartu Kredit lega deh.
So ingat saat ini masih Coming Soon loh  ZTE Blade A711

12 Desember lohh……..don’t miss it….

9 comments:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....