Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Monday, September 04, 2017

Batam Ogura Hadirkan Oleh Oleh Kekinian Batam

Batam Ogura - Red Velvet

Gigitan pertama begitu menggoda, eaa itulah yang saya rasakan saat kue bertekstur lembut nan menawan ini saya makan, yup inilah Batam Ogura, sebuah varian makanan baru yang semakin memanjakan masyarkat kota Batam dan sekitarnya. Minggu (03/09) saya berkesempatan mencicipi semua varian rasa dari Batam Ogura di Tea Box Cafe yang berada dikawasan Sukajadi, Batam.

Tapi pada penasaran gak sih apa itu Batam Ogura dan mengapa namanya Ogura sih, nah Batam Ogura itu adalah sebuah kuliner baru bertajuk oleh-oleh kekinian di Kota Batam yang nantinya akan menjadi sebuah kuliner yang lebih modern dan dapat diterima oleh semua kalangan baik muda hingga tua. Jadi ceritanya Ogura ini diistilahkan sebagai kue berbahan dasar keju yang terkenal dari negeri sakura yaitu Jepang, atau banyak yang menyebutnya sebagai Japanese Cheese, kue ini merupakan kue yang manis dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga saat dimakan akan terasa seperti menggigit kapas atau busa. Nah di Batam Ogura sendiri, kue ini diadaptasi dengan sedikit modifikasi bentuk meskipun tidak merubah bahan dasarnya yaitu Cream Cheese dan bahan-bahan lainnya. Batam Ogura mengembangkan kue ini hingga menjadi beberapa varian rasa yang lezat dan eye catching atau sedap dipandang mata lah pokoknya, sehingga membuat siapa saja terkesima pada pandangan pertama eaaa,  dan yang menikmatinya ingin lagi dan lagi. Mau mau mau.

Nah untuk jenis-jenis rasanya juga variatif ya, sebut saja ada :

Ogura Cheese
Varian yang diperkaya dengan keju dan cream keju lezat dalam setiap gigitan. Taburan keju lezat yang menambah kekayaan varian cheese ini menjadi salah satu yang harus dicoba oleh para pecinta keju, wah pokoknya kejunya lumer dimulut, saya sudah merasakannya sendiri loh, sedap sedap sedap.
Ogura Cheese ini dijual dengan harga Rp. 60.000,-

                 
Varian Rasa Cheese

Ogura Choco
Cream coklat lembut didalam setiap irisan varian coklat akan lumer ketika digigit, sensasi manis bercampur dengan lumeran coklat menjadi hal yang tidak bisa ditunggu-tunggu oleh pecinta coklat. Jadi buat kalian pecinta coklat, varian ini wajib dicoba ya guys. Ogura Choco ini dijual dengan harga Rp. 55.000,-

Varian Rasa Coklat

Ogura Greentea
Ogura Greentea merupakan varian yang memadukan antara cream cheese sebagai bahan utama ditambah dengan cream greentea yang tidak begitu manis namun memberi kesan mewah dalam setiap gigitannya. Gimana ya menjelaskannya pokoknya enak dan harus dicoba yak arena walaupun berbahan greentea dijualnya tidak mahal koq, hanya 
Rp. 58.000,- saja.

Batam Ogura - Ogura Green Tea
                  

Ogura Red Velvet
Red Velvet nan mewah dan lezat kini dapat ditemukan dalam varian Batam Ogura. Paduan red velvet dan cream cheese sebagai isian membuat varian ini begitu mewah. Kesan kaya diciptakan untuk membuat siapapun yang mencicipinya merasa varian red velvet penuh dengan kejutan akan kekayaan rasanya. Varian ini dijual dengan harga hanya Rp. 58.000,-.

Varian Rasa Red Velvet
Ogura Durian
Siapa yang doyan durian hayooo, beli satu dapat dua nih hehe, beli kue dapet duren mau mau mau. Nah Batam Ogura mengkolaborasikan cream cheese dengan buah durian kedalam satu varian lezat yang jika sudah masuk kemulut koq males ditelan ya, saying soalnya karena enak enak enak wkwkwkw, duriannya lembut dan asli banget lah pokoknya. Nah dijualnya juga engga mahal hanya Rp. 60.000,-.

Batam Ogura - Ogura Durian


Hayok mau pilih yang mana kalian, bagusnya sih dicoba semua ya guys. Nah Batam Ogura sendiri akan melakukan Grand Opening bersama dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar pada kenal gak ? pada tanggal 09 September 2017 ini. Untuk 20 orang pembeli pertama akan mendapatkan voucher makan siang bersama dengan mereka ya, wah wah wah. Selain itu pada tanggal 10 September 2017 Batam Ogura juga kedatangan Dhiny Aminarti dan Dimas Seto, dan untuk 20 orang pembeli pertama berikutnya akan mendapatkan voucher makan siang bersama dengan mereka ya, pada mau gk ? saya mau hahaha.

 



  



Nah ini kakak kakak Blogger dan Instagramer Kece Femes Batam sudah mencoba sendiri kelembutan kue ini loh, sebut saja ada Teh Lina Sasmita, Mba Dian Radiata hingga Mba Menix lalu ada juga Zacka Mega hingga Eka Handa hadir langsung merasakan sensasi kelezatan dari Batam Ogura ini. Lalu kalian kapan ?

Batam Ogura
Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 02
Nagoya, Batam
Telp (0778) 4089 938


21 comments:

  1. Replies
    1. @Pejalan Single, yoi bro lumer banget durennnya lembut enak enak enak

      Delete
  2. Lempar sini rasa duriannya Asad..
    Uenak banget soalnya.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. @Dian, wuih sama aq jg suka kejunya mba dee lembut gimana gitu

      Delete
  4. Nggak cuma tampilannya yang bagus dengan warna - warninya yang ngejreng. Rasanya juga oke oke semua. Jadi pengen nyicip lagi....

    ReplyDelete
  5. aku mau coba ah saat opening nanti...pengen icip icip yang cheese

    ReplyDelete
  6. wuihhh nyummie banget tuh pasti, jadi kepengen icip2 nih

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....