Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Wednesday, April 19, 2017

Batamwakepark Hadirkan Wahana Cable Ski Berskala Internasional di Batam

Batamwakepark - Wakeboard - Model by @Deow

Wah Batam semakin keren gaes, bagaimana tidak ya kan, karena baru saja diresmikan wahana permainan dan olahraga berskala internasional baru yaitu Spot Cable Ski atau Wakeboarding oleh Batamwakepark yang berlokasi di kawasan Bengkong Laut yang diresmikan pada 25-26 Maret 2017 silam.

Minggu (16/04) saya bersama teman-teman berkesempatan mengunjungi wahana ini. Tidak sulit untuk menemukan lokasinya karena berada di kawasan wisata yang terletak di Bengkong Laut, Batam. Setibanya dilokasi saya berdecak kagum karena beberapa bangunan utama yang ada dilokasi permainan ini sangatlah unik dan terkesan sangat elegan dan modern buat saya, terdapat sebuah kafe dengan dentuman iringan musik R&B siang itu serta pondok-pondok bersantai ria dari sengatan sinar matahari membuat tempat ini semakin nyaman dan friendly buat pengunjung yang datang.

Disini sudah disediakan dua area permainan yaitu arena untuk latihan dimana berada disebuah danau buatan disisi sebelah timur dan arena permainan utama yang lebih besar yang berada di danau buatan sisi sebelah barat. Jadi bagi kita-kita yang belum pernah bermain ataupun mencoba permainan ini sebainya dan sangat disarankan untuk berpaling ke sisi sebelah timur terlebih dahulu ataupun arena yang telah disediakan untuk latihan. Karena disini kita akan dipandu oleh pemandu yang sangat profesional tentunya, dan untuk cableskinya pun disini dikontrol oleh kru sehingga sangat membantu sekali untuk kita berlatih. 


Area Ganti Baju -

Pemandu Sedang Menjelaskan Tata Cara Permainan - Arena Sebelah Timur - Arena Latihan


Kakak Satu Ini Baru Latihan Tapi Sudah Pro Aja - Kakak www.sarahjalan.com

Setelah kalian mencoba berperang dengan keseimbangan kalian diatas wakeboard tersebut dan jikalau sudah merasa lumayan hehe, bolehkan segera kalian pindah kesisi sebelah barat ya, dimana arena yang terlihat begitu luas ini siap membawa kalian berkeliling diatas wakeboard kalian ya, nah ingat diarena ini kabel ski secara otomatis akan berkeliling terus tanpa ada yang mengendalikan ya gaess, jadi jika kalian jatuh ya harus berusaha berenang ketepian sendirian hehe, tapi tenang saja karena sebelum bermaian tentu kita akan dibekali dengan baju pelampung yang sangat membantu kita diatas air tentunya.


Arena Pro - Steady ya Gaess - 


Wakeboard - Batamwakepark

Cafe Batamwakepark -
Nah bagi kalian yang kelelahan bermaian dan ingin bersantai ria sambil menikmati makanan dan minuman jangan kawatir, karena di cafe ini berbagai jenis makanan dan minuman ringan tersedia dan dengan harga yang cukup terjangkau loh gaes. Dan kabar gembiranya saat ini Batamwakepark lagi ngadain promo opening nih, kalian cukup membayar Rp. 50.000,- rupiah saja untuk weekdays atau Senin - Jumat dan kalian bisa main sepuasnya loh dan akan diajari serta dipandu dengan pemandu profesional wow. Namun jika kalian memilih untuk datang kesini pada weekend ataupun hari libur nasional kalian akan dikenakan biaya Rp. 250.000,- untuk menikmati permainan yang cukup menantang dan sangat wajib kalian coba loh. Untuk jam operasionalnya sendiri tiap hari dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 

So lets do it guyss...

Salam - Amazing Kepri (Saya Jadi Fotografer nya hiks)

Promo Batamwakepark - 


BATAM WAKEPARK
Bengkong Laut - Batam
Indonesia
Reservasi/Info : +62 812 6899 7171
Email : ask@bwprk.com
Instagram : @batamwakepark



10 comments:

  1. keren banget tempatnya. apik!!! dah jatuh cinta aku sama wakeboarding -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Zacka Mega, balek lagi kesana bg balekkk, tinggal ngesot ajee dari bengkong tu haha

      Delete
  2. Batam makin keceh ya.. Jadi penasaran juga ama wakeboard ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dian Radiata, iyess mba Batam makin kerenn hehe, cuss maen kesini mba

      Delete
  3. nah ini nih wahana yang kutunggu lauchingnya dari kemaren ...
    tapi sayang badan belum fit , padahal deket banget sama rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Lebah Gougle, hehe sipp mantap klo dah fit cuss maen kesini guh

      Delete
  4. babang asad kalo dah fit badannya hayoo coba... rasakan sendiri betapa susahnya bisa meluncur syantek didanau sebelah barat ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @May Sarah, eaaaaa cuss kakak kecehku kiteee mesti balek lagi keknya haha

      Delete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....