AiryRooms Setiabudi Karet Hotel Nyaman dan Murah Di Pusat Kota Jakarta - livejournalofasad.com

Tuesday, February 07, 2017

AiryRooms Setiabudi Karet Hotel Nyaman dan Murah Di Pusat Kota Jakarta

Airy Magz -

Kiri kanan jalan tampak menjulang gedung-gedung pencakar langit yang memanjakan mata, pusat-pusat perkantoran dan lainnya terdapat di gedung-gedung itu, yup inilah sekilas gambaran pemandangan dari hotel tempat saya beristirahat di kota Jakarta yang tidak ada matinya ini. Adalah AiryRooms Setiabudi Karet yang terletak di Jl. Bek Murad Jakarta. Saat itu sore hari saat saya tiba di hotel ini menggunakan salah satu ojek berbasis online di kota Jakarta, tidak sulit untuk menemukan hotel ini, disamping terletak di pusat kota Jakarta ditambah pula dengan canggihnya teknologi saat ini yaitu Google Maps yang dapat kita gunakan dengan sangat mudah.

Setibanya di hotel saya langsung disambut ramah oleh resepsionis hotel dan menanyakan maksud kedatangan, saat saya menyebutkan ingin cek in karena beberapa hari sebelumnya sudah memesan hotel ini melalui situs AiryRooms langsung, dimana ada diskon spesial 20% saat itu sehingga saya mendapatkan sebuah kamar di hotel ini seharga Rp. 180.000,- saja wow fantastis. Lalu resepsionis langsung meminta saya mengisi data di atas sebuah kertas yang telah disediakan, selanjutnya diminta memberikan deposit sebesar Rp. 100.000,- yang nantinya pada saat cek out akan dikembalikan, lalu dengan sigap seketika resepsionis mengantarkan saya langsung kedepan pintu kamar saya, sungguh proses yang cepat dan tidak bertele-tele, selanjutnya ta-daaa...langsung merebahkan diri di atas kasur empuk berwarna putih bersih dengan bantall peluk chiri khas AiryRooms.

Dan satu hal lagi yang paling bikin saya senang disini kita mendapatkan makanan ringan secara gratis dari airy asyik, lumayanlah bisa mengisi perut yang kerongcongan sambil menikmati bacaan dari AiryMagz yang juga disediakan gratis oleh airy yang berisikan info-info pariwisata dan sebagainya sungguh membuat betah berlama-lama di dalam kamar ini.

Buat kalian yang belum mengerti apa itu airy, nah AiryRoms ini merupakan jaringan akomodasi budget virtual yang bermitra dengan berbagai hotel dan penginapan yang tersebar diseluruh Indonesia, dan sebagai info saya sudah 2 kali memesan penginapan di AiryRooms ini dan selalu saya membandingkan terlebih dahulu dengan secara langsung memesan di situs penginapannya langsung atau disitus pemesanan lainnya dan hasilnya di Airy saya mendapatkan harga termurah (pengalaman pribadi). Semoga membantu saya dan kita semua dalam pilihan-pilihan untuk mendapatkan penginapan terbaik tentunya, salam.

Lobby - AiryRooms Setiabudi Karet Jakarta



Favorite Snack Gratis - 



We Love AiryRooms

Location : AiryRooms Setiabudi Karet, JL Bek Murad Jakarta
Website : www.airyrooms.com
Layanan Pelanggan : 0804-111-2479
WhatsApp : +62 812-8070-0020


6 comments:

  1. Airy room emang murah deh, tapi ga murahan.
    Dapat cemilan pula ya kaaan, jadi ga perlu jajan. Lumayan buat ganjel perut ^-^.

    ReplyDelete
  2. Waah di Singapore ada nggak ya? pengen nginap di hotel murah bukan hostel. Sementara budget murah di Sing hanya hostel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh @Lina Sasmita wuih ide bagus tu teh, asyik kali klo di singapore ada AiryRooms, Amin Amin semoga segera ada hehe

      Delete
  3. @Eka Handa, setuju banget murah meriah tp fasilitas mewah hehe. AiryRooms emang jd pilihan yang bisa diandalkan

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....