Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Wednesday, November 30, 2016

Wisata Permainan Aqua Adventure Track Sea Forest Adventure Batam

Tim dari Sea Forest Adventure Batam bersama Blogger Kepri - Photo By Tim Blogger Kepri

Minggu (27/11/16) saya bersama teman-teman dari Blogger Kepri berkesempatan untuk melihat dan mencoba langsung wahana permainan baru yang akan segera dibuka untuk umum bagi masyarakat, yup adalah Sea Forest Adventure Batam yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land yang berada di kawasan Nusava Bay Nongsa Batam.

Sea Forest Adventure ini merupakan proyek pengembangan kawasan rekreasi, ajang kumpul kreasi dan prestasi bernuansa pendidikan dikemas dalam aktivitas adventure dan permainan yang menyenangkan. Pembangunan Sea Forest Adventure telah dirancang dengan konsep dan proses pembangunan kawasan rekreasi terbaik dan berstandar internasional. Dengan mentransisikan kawasan pusat golf dan resort pantai Palm Springs Batam menjadi kawasan yang nyaman untuk keluarga dan memiliki hiburan yang edukatif, Sea Forest Adventure menjadi destinasi terbaik bagi para keluarga, turis dan masyarakat yang ingin menikmati suasana indah dan nyaman dengan panorama golf dan pemandangan pinggir pantai sambil merasakan pelayanan dan berbagai hiburan yang berkualitas.

Pukul 09.00 kami telah berkumpul di kawasan simpang Kepri Mall untuk bersama-sama menuju ke wahana Sea Forest Adventure Batam yang terletak di Palm Spring Golf & Country Club di Nongsa. Setelah berkendara santai sekitar 30 menit kamipun tiba di lokasi gerbang masuk wahana Sea Forest Adventure Batam.


Pintu Masuk - Sea Forest Adventure Batam melalui Palm Spring Golf
Poster Sea Forest Adventure Batam - Nusava Bay Nongsa

Setibanya dikawasan pantai Sea Forest Adventure Batam kamipun di sambut dengan ramah oleh Banquet Manager Palm Spring Golf  & Country Club Yenny Mahardika bersera Tim, yang merupakan member dari Sinar Mas Land yang merupakan pengembang dari Sea Forest Adventure Batam ini. Selanjutnya kamipun diarahkan untuk berganti pakaian.

Selanjutnya peserta yang siap untuk menuju wahana permaianan di briefing oleh tim pemandu yang sudah profesional tentunya demi kelancaran dan keselamatan dalam setiap permainan yang cukup menantang adrelanin ini.


Briefing sebelum menuju lokasi aktivitas

Oh iya peserta yang ingin bermaian di wahana ini haruslah berumur diatas 7 tahun ya, artinya anak-anak dibawah 7 tahun tidak boleh, ini sudah peraturan dari tim demi keselamatan dan kenyamanan tentunya ujar Yenny Mahardika. Nah anak-anak dibawah ini cuma ikut-ikutan briefing ya hehe.



Persiapan sebelum menuju lokasi aktivitas

Penampakan Dermaga dan Wahana

Wahana Sea Forest Adventure Batam

Wahana Sea Forest Adventure Batam


Menikmati Wahana - Model by @zackamega.com @hijabtraveller.com @journaleka.com

Santai di Pelantar

Action On The Boat

Dikutip dari release resmi Sinar Mas Land. Kawasan rekreasi Sea Forest Adventure didirikan di atas wilayah seluas 10 hektar dengan fokus pada tiga konsep utama yaitu nature, adventure, dan survival science. Kawasan rekreasi ini dilengkapi oleh beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat kawasan utama yaitu Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest dan Water World.

Sea Forest Adventure memiliki berbagai area yang dilengkapi dengan masing - masing fasilitas terbaik dalam menunjang segala aktivitas pengunjungnya. Area Gathering Facility yang dilengkapi dengan grand multifunction yard( fasilitas exhibisi pameran , konser , berbagai macam lomba outdoor dan indoor non permanen ( foto inflatable grand tent ), grand tent, food stall, beach bar, main beach, splash water, dan petting zoo menjadi area yang cocok bagi para pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan golf dan pinggir pantai.

Area lain yang ditawarkan di kawasan rekreasi Sea Forest Adventure adalah Glamorous Camping (Glam Camp), dengan fasilitas restaurant,, glamping , rumah pohon, dan fasilitas multifungsi lainnya yang dapat menciptakan suasana “dekat dengan alam” bagi para pengunjungnya. Adapun Glam Camp merupakan salah satu tren terbaru dimana para tamu dapat tinggal di tenda yang sudah dimodifikasi dengan fasilitas kamar mandi dan kamar tidur layaknya di hotel berbintang namun dikarenakan bentuk strukturnya yang unik para tamu dapat merasa tetap dekat dengan alam tanpa mengorbankan kenyamanan yang biasanya sulit didapatkan saat berkemah di tenda biasa.

Sedangkan bagi para pengunjung dengan jiwa petualang, Sea Forest Adventure menawarkan area berpetualang yang dinamakan Rain Forest yang dilengkapi dengan fasilitas permainan seperti shooting range untuk permainan airsoft dan paintball, forest battle field, forest survival science tracker, dan built your own playground. Area Rain Forest sangat cocok bagi para pengunjung yang ingin merasakan permainan – permainan menantang dengan suasana petualangan yang didukung oleh hutan dengan pohon – pohon rindang.

So jangan sampai ketinggalan ya gaess kalian harus cobain nanti jikalau sudah Lauching untuk masyarakat yang direncanakan pada Januari 2017 mendatang.

18 comments:

  1. iiiih, foto ke 3 itu kece bangeeeet. Sayangnya ga sempet foto disitu.

    ReplyDelete
  2. pengen ikutttannn... kemaren :(. seru banget kang asad.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya nih mas @Syafiq kemana aja nih maren gk ikutan hehe

      Delete
  3. Dengan adanya sea Forest Adventure ini membuat Batam akan tambah diminati oleh wisatawan dari luar. Biasanya orang kalau mampir di Batam dan hendak ke Singapura cuma sebagai singgah saja. Semoga dengan adanya Wahana baru ini orang akan menghabiskan waktu satu atau dua hari sebelum meneruskan perjalanan ke tempat lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Evi bener banget nih mas paling tidak pastinya sekarang menambah nilai plus Batam hehe, makin asyik Batam

      Delete
  4. @Zacka Mega makasih gan, tempatnya emang kece banget ya gan, model yg lagi duduk di boat itu juga kece kan gan ups haha

    ReplyDelete
  5. Yang jelas sih main kesini pasti seru. Ntar kalau udah beneran Lauching main kesana lagi deh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. @Ana Merya seru banget yah maren hehe, yoi next harus maen kesini lagi kitah

      Delete
  6. Seru banget ya... Jadi penasaran pengen nyoba juga. Batam makin banyak wahana baru niih.. Keceh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba @Dian Radiata yoi mba seru n kece buangets tempatnya harus deh pokoknya nyobain hehe

      Delete
  7. Keren arena permainannya, plus penulisnya juga keren...haaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas @Fauzi hehe makasih makasih mas, ia mas kerenn arena permainannya harus kesana deh pokoknya

      Delete
  8. tempatnya keren banget.. jadi pengen ke sana.. apalagi saya belum pernah ke batam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak @M.Assaifi wah ia pak kerennn tempatnya ayok pak ke Batam dan nyobain nih wahananya hehe

      Delete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....