Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Saturday, July 27, 2013

Perjalanan Adalah Sebuah Proses Menemukan

"Perjalanan Adalah Sebuah Proses Menemukan" - - -


              Kutipan kata-kata tersebut sudah beberapa tahun belakangan ini menjadi kutipan favorit saya, dan rasanya tiap saat dibenak saya selalu terngiang untuk melakukan sebuah perjalanan, namun karena kondisi dan situasi yang tidak selalu memungkinkan membuat banyak rencana perjalanan saya selalu tertunda, namun tidak mengapa, asal ada keinginan Insya Allah kesempatan itu selalu ada hemmmm......
Sebenarnya apa sih arti atau makna sebuah perjalanan itu, kalo menurut saya yah enggak muluk-muluk, perjalanan yah sebuah kegiatan untuk pergi atau mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya, ataupun pergi kesuatu tempat yang memang sudah pernah dijalani namun dengan kondisi dan cara yang berbeda, hemmm seperti apakah itu, hanya pribadi masing-masing kita lah yang tau.


         Sejak beberapa tahun belakang ini saya rasanya senang sekali melakukan sebuah perjalanan, tapi sepertinya lebih menjurus ke perjalanan wisata kali yah, hahahahaha. Yah begitulah kira-kira pemirsah. Namun sampai saat ini untuk sebuah perjalanan liburan saya masih belum berani pergi sendiri atau istilah kerennya solo travelling kali yah, sebenarnya bukan enggak berani juga sih, tapi rasanya kalo pergi travelling sendirian itu rasanya ada yang kurang gitoee,..yah iyalah kurang alias gkk ada temen ngobrolnya, so jadinya menurut saya yah kurang seru. Hush jangan bilang begitu, nanti bagi yang suka solo travelling protes lagi, yah ada juga sih sebagian orang yang lebih senang melakukan sebuah perjalanan itu sendiri, nth itu karena emang dia pengen menyendiri ataupun menikmati segala sesuatu tanpa ada yang mengganggu ataupun memang tidak menemukan teman seperjalanan yang cocok, yah semua tergantung pada pribadi masing-masing.


Perjalanan - - - hemmmm rasanya istilahnya koq lebih menjurus untuk orang-orang yang kesepian ataupun bagi mereka yang ingin ataupun belum menemukan makna-makna hidup yang sesungguhnya yah.

Perjalanan - - - hemmmm dalam sebuah perjalanan kita akan belajar untuk lebih menghargai hidup ini, dengan peristiwa-peristiwa yang tak terduga.

Perjalanan - - - hemmmm berani pergi dari zona nyaman, atau istilah kerennnya Comfort Zone kali yah, ketempat-tempat yang diluar kebiasaan, karena zona nyaman kita tidak akan selamanya tetap nyaman, jikalau kita tidak belajar untuk lebih menghargainya.

Perjalanan - - - hemmmm akan membuat pribadi kita menjadi lebih bijak lagi, koq bisa..huft sok-sok an...eh enggak koq, percaya deh saya saya hehehe...coba dan buktikan sendiri yah.

Perjalanan - - - hemmm dalam sebuah perjalan tentu kita akan berhenti dan rehat dibeberapa tempat, nth dimana itu, stasiun, terminal, bandara, pelabuhan, rumah penduduk, atau apalah - Karena Hidup Adalah Sebuah Persinggahan.

Perjalanan - - - bagi yang melakukannya dengan teman atau sahabat, jangan lupa...selalu sayangi dan hargai mereka - Teman dan Betapa Pentingnya Meraka

Perjalanan - - - 















1 comment:

  1. Hmmm.. Teman, dan betapa pentingnya kalian dalam hidupku.. ^_^

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....