Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Friday, June 19, 2009

Transformer 2 Revenge Of The Fallen


Transformers 2 Revenge Of The Fallen

Nah Film yang satu ini adalah salah satu film andalan Dreamwork and Paramount Picture, dan merupakan salah satu film terdahsyat yang akan menghiasi dan menggemparkan bioskop seluruh dunia.


Di akhir film Transformers pertama kita sudah melihat Starcream terbang ke angkasa, yang berarti bahwa Megatron masih hidup diluar sana dan bersiap-siap untuk membalas dendam dan bertarung kembali. Bagian inilah tanda-tanda yang meyakinkan kita bahwa akan ada sekuel dari Film Transformer.


Ternyata hal tersebut tidak hanya menjadi tanda belaka. Pasalnya film sekuel tersebut telah diproduksi dan akan tayang pada 24 Juni 2009 mendatang. Film yang kali ini berjudul Transformers 2 : Revenge of The Fallen, akan menghadirkan kembali tokoh dari film pertamanya, seperti Shia LaBeouf, Megan Fox, Tyrese Gibson dan Josh Duhamel. Tidak hanya itu, pemain yang membintangi serial THE OFFICE di NBC, Rainn Wilson, juga turut hadir di film garapan Michael Bay ini.

Nah bagi yang belum nonton film transformer pertama, bisa di
Download Di sini


Transformer 2 Revenge of The Fallen akan memunculkan kembali Megatron untuk memimpin anak buahnya menghancurkan Autobots. Megatron juga akan meninggalkan wujud lamanya yang akan muncul dalam bentuk tank.


Selain munculnya kembali Megatron yang membuat film ini berbeda, akan turut hadir enam buah robot baru Soundwave, Arcee Constructicons, Jetfire, dan lain-lain. Dan spesial efek di sekuel Film yang awalnya di angkat dari cerita kartun Transformer ini tentunya akan lebih dahsyat dari film pertamanya. Selain itu beberapa lokasi seperti New Jersey, California, Philadelphia bahkan sampai Mesir dan Bethlehem menjadi bagian dalam proses pengambilan gambar dalam film ini.


Tidak puas hanya diproduksi di film, Luxoflux yang kita kenal pernah bikin Kung Fu Panda dan True Crime: New York City memproduksi versi gamenya untuk semua versi konsol seperti PS3, PS2, PSP, Xbox360, Wii, DS dan tak ketinggalan PC.


Tidak hanya itu ACTOYS sebagai produsen mainan robot Transformers seperti Megatron MP-05, Ultra Magnus, Skywarp dan Titanium Rodius Prime juga membuat robot Devastator yang dibuat sangat mirip dengan karakter aslinya difilm Transformers: Revenge of the Fallen. (eM.Yu)

Wah wah kayaknya seru banget yah filmnya...jadi gak sabaran nich nunggunya....

0 comments:

Post a Comment

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....