SBS Resort Barelang Batam, Escape From Ordinary - livejournalofasad.com

Tuesday, March 27, 2018

SBS Resort Barelang Batam, Escape From Ordinary

SBS Resort - www.livejournalofasad.com
Lokasinya yang jauh dari keramaian membuat liburan saya kali ini bersama teman-teman menjadi lebih intim santai dan ceria sik asik. Adalah SBS Resort yang terletak diarea bawah Jembatan 5 Barelang Batam. Siapa sangka ya tidak jauh dari jembatan megah yang mempunyai nama Jembatan Tuanku Tambusai yang menghubungkan Pulau Rempang dan Galang ini berdiri sebuah Resort diantara birunya laut dan hijaunya hutan tropis pulau rempang diatas 7,8 Hektar area, wow.

Saya bersama 6 (enam) orang teman saya pada Sabtu (23/03) menghabiskan waktu jauh dari keramaian dan rutinitas sehari-hari di kota yang sudah layak disebut kota metropolitan buat saya pribadi. Sore hari saya tiba bersama teman-teman disini dah langsung disambut dengan angin sepoi-sepoi perbaduan antara terpaan angin laut nan lembut dengan sejuknya angin hutan tropis yang membuat sore itu semakin indah. Tidak berapa lama kemudian siluet senja dari cahaya sang mentari mulai menyelimuti area resort yang luas ini pertanda sang surya akan kembali keperaduannya. Dan tanpa ingin melewatkan peristiwa alam nan indah yang sebentar lagi akan datang ini sayapun segera berlari menuju kamar mandi untuk sekedar membersihkan badan agar siap untuk menikmati peristiwa pergantian siang dan malam ini. 

Beautiful Sunset - SBS Resort
Akomodasi SBS Resort :

1. Water Villa
SBS Resort hingga saat ini memiliki 10 (sepuluh) buah Water Villa yang memiliki luas 50M2 yang memiliki balkon pribadi setiap villa dan segudang fasilitas diatas villa cantik nan mungil  yang memiliki pemandangan laut biru luas ini sebut saja TV Layar Datar, Air Conditioner (AC), Kipas Angin, Sofa, Area Duduk, Lantai Klasik berupa Kayu/ Parket, Rak Pakaian, Pancuran, Kertas Toilet serta Handuk. Dan saat ini juga terdapat 2 (dua) buah tambahan Water Villa yang masih dalam tahap pembangunan.



SBS Resort Water Villa

SBS Resort Water Villa

Room SBS Resort Water Villa


Suasana Malam - SBS Resort



2. Camp SBS
Selain Water Villa SBS Resort juga menawarkan pengalaman back to the nature. Yups buat kalian yang berjiwa petualang wajib dicoba juga nih Glamping Camp yang terletak diatas bukit SBS Resort ini yang memikili pemandangan luas area SBS Resort serta laut lepas. Dan jangan kawatir ya dengan fasilitas yang ditawarkan hehe. Glamping Camp ini tampak mungil dari luar namun saat memasukinya bakalan terkagum-kagum karena didalamnya terdapat sebuah tempat tidur King Size, Air Conditioning (AC), Meja serta sofa panjang yang siap membuat tidur kalian nyaman ditemani suara-suara jangkrik serta deburan laut yang membuat suasana 'back to the nature' itu sangat nyata pastinya.


Camp SBS
Glamping Camp - SBS Resort

Glamping Camp - SBS Resort

Glamping Camp - SBS Resort

Restaurant SBS Resort :
SBS Restaurant terletak diarea SBS Resort ini menawarkan perpaduan masakan khas antara gaya unik kuliner Cina dan Indonesia. Bahan-bahan berupa Seafood segar siap diolah para koki handal khas yang telah disiapkan untuk memenuhi hasrat makanan bercita rasa tinggi kalian, olahan hidangan khas seperti Gong-Gong, Kepiting Lada Hitam, Tumis Udang Goreng wajib kalian cicipi loh.

SBS Restaurant



SBS Resort Water Sport
Nah buat kalian yang suka dengan olahraga air pas banget nih kalian harus mencoba Water Sport yang ada disini, tepatnya berada di lokasi pantai SBS. Sebut saja ada Kayak Kecil yang dapat kalian sewa dengan biaya yang cukup terjangkau hanya Rp. 60.000 / Jam lalu ada Kayak Besar dengan harga sewa Rp. 100.000 / jam.

Selain Kayak tersedia juga Floaties Donat / Ban Bentuk Donat dengan harga sewa Rp. 60.000 / jam. Giant Floaties / Ban Angsa Putih Rp. 100.000 / jam serta Giant Floaties / Ban Kuda Putih dengan harga Rp, 150.000 / jam.

SBS Water Sport

Kayak - Water Sport SBS


Pantai SBS Resort


SBS Resort memiliki pantai yang cukup panjang dengan pemandangan menakjubkan Jembatan Tuanku Tambusai yang menawan. Pantai ini juga diselimuti oleh pasir lembut yang membuat nyaman untuk berlarian disini. Oh ya meski sebuah Resort berkelas Pantai SBS Resort ini terbuka untuk umum loh, kita cukup membayar Rp. 20.000 saja sudah bisa menikmati keindahan pantai ini dan ditambah lagi gratis mineral water loh, wow. Untuk fasilitas Kamar Mandi dan Toiletnya juga sangat bagus dan bersih loh sehingga kita bakalan nyaman dan merasa aman deh berlibur disini.



Pantai SBS

Pantai SBS



Pantai SBS Resort

Sarapan Pagi - SBS Resort


SBS Resort - Batam Island
Address: 
Komplek SBS Jembatan 5 Barelang 
P. Rempang - P. Galang, Batam - Kepuluan Riau 
Indonesia - 29432

Phone: 
0811 7000 996 (Call/WhatsApp) 
0811 7000 558 (Restaurant & Water Villa)

Email: 
sbsresort@gmail.com



SO Lets Escape From Ordinary
www.livejournalofasad.com


24 comments:

  1. Kalo bawa keluarga cocoknya pilih yang villa water kali ya... Namun kalo sama teman2 pilihan tepatnya aku yakin, glamping saja..lebih seruuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe dua2nya asik pastinya kak 😆 punya view dan pengalaman yg berbeda asik asik asik

      Delete
    2. dah kalo gitu babang ajak kami nginap di water villanya..wkwkwk

      Delete
  2. Kirain td di Maldives, ternyata msh di Batam, hihihihiiiiii
    Keren euuyyy

    ReplyDelete
  3. Udah ke sini aja ya... Tempatnya asyik2 ya.... Sayanya baru dengar, eh si babang ni da ke sana aja.... Mamaci ya sharing nya jadi pengin ke sana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ia mba tempatnya sik asik buat liburan, tenang dan damai deh

      Delete
  4. keren kali in. tendanya asik. pake ac segala, view dari atas bukit keren banget

    ReplyDelete
  5. Mau di water villa atau glamping dua duanya keliatan seru ditambah ada watersportnya. Ih asik banget deh

    ReplyDelete
  6. tapi tendanya kurang glamour nggak kaya yang di bintan... tapi okelah akhirnya batam punya glamour camp

    ReplyDelete
  7. Suka deh sama resortnya.... Seru ya, pasti berkesan banget kalo liburan bawa keluarga kesini...

    ReplyDelete
  8. Resortnya keren bang....kalo saya sih betah aja kalo nginep 1 minggu disini (ngarep hihiii). Btw....thema blognya keren bang...

    ReplyDelete
  9. Makin ngetrend glamp camp di Batam. Bisa jadi pilihan nih buat staycation di akhir pekan!

    ReplyDelete
  10. Lala pasti seneng tuh kalo diajak glamcamp-an hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iyaaa lala pasti seneng banget mba, bebas dia lari2an disini hehhehe

      Delete
  11. Wadaw, aku kangen glamping lagi, asik benerr. Sarapannya juga banyak pilihan dan enyaaak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ia seru banget ya jadi pengen balik sana lagi lah kita buat acara disana yuk cuss

      Delete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....