Asiknya Liburan di Hello Bintan Beach Cottages Pesisir Pantai Trikora - livejournalofasad.com

Monday, March 16, 2020

Asiknya Liburan di Hello Bintan Beach Cottages Pesisir Pantai Trikora

Hello Bintan Beach Cottages
Yeah...I am back
Aku kembali lagi kesini untuk menikmati suasana nyaman dan menyenangkan yang dimiliki Hello Bintan Beach Cottages ini. Sore telah menjelang ketika aku bersama teman-teman tiba disini. Aku bersama teman-temanku memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan kami disalah satu penginapan yang berada di garis Pantai Trikora nan indah yang berada di Pulau Bintan ini. Sejak dulu pantai trikora atau kawasan trikora sudah terkenal akan keindahan pantai dan lautnya yang mempesona membuat siapa saja ingin kembali dan kembali lagi kesini. Semilir angin sore dan deburan sayup-sayup ombak pantai membuat rasa capek perjalanan kami dari Batam seketika hilang. 



Tim Liburan Bareng di Hello Bintan Beach Cottages

Akomodasi

Staff dengan sangat ramah menyambut kedatangan kami ketika kami tiba disini. Proses Check In sangat mudah dan cepat karena staff disini sangat membantu sekali. Nah Hello Bintan Beach Cottage saat ini memiliki 13 (tiga belas) buah akomodasi yang terbagi dengan jenis Deluxe dan Family Room. Setiap kamar disini dilengkapi dengan tempat tidur premium yang nyaman dan empuk, Air Conditioner (AC) yang siap menyejukkan seisi ruangan, TV Layar Datar yang siap menemani kita ketika berada di kamar tidur, cerek pemasak air yang dilengkapi dengan kopi dan teh sachet serta 2(dua) buah air mineral. Dan tentunya di dalam kamar mandi sudah dilengkapi amenities alias pernak-pernik mandi standar hotel. Semua akomodasi disini memiliki teras yang di lengkapi dengan kursi-kursi santai dan meja untuk duduk bersantai ria di teras.

Area Penginapan
Kamar Tidur
Kamar Tidur Family Room

Kamar Tidur

Fasilitas dan Area Yang Instagramable

Mari kita letakkan tas dan bawaan, saatnya menikmati suasana sore di area cottage ini. Di depan penginapan kami tampak hamparan pepohonan dan bunga-bunga nan indah yang membuat sore hari ini semakin teduh. Pondok-pondok santai beralaskan karpet dan kasur tersebar disepanjang tepi pantai milik cottage ini, selain itu kursi-kursi santai dilengkapi dengan meja juga tersebar ditepian pantai yang terletak tidak jauh dari restoran cottage ini. Lalu ada pula beberapa ayunan dan hammock di pantai yang langsung menghadap ke laut bintan nan indah ini, benar-benar memanjakan para tamunya Hello Bintan Beach Cottage ini. 


Area Santai - Hello Bintan Beach Cottages



Area Santai Hello Bintan Beach Cottages

Makan Malam di Restoran Hello Bintan Beach Cottage

Cottage ini memiliki sebuah restoran yang terletak ditepi pantai, disamping digunakan untuk sarapan pagi para tamu, restoran ini juga menyediakan berbagai menu untuk makan siang dan makan malam. Berbagai menu olahan seafood siap untuk kalian pesan dan nikmati. Selain itu ada yang lebih menarik nih, kita juga bisa memesan Barbeque Dinner disini hanya dengan biaya 120 rb per orang kita sudah dapat berbagai jenis seafood dan ayam yang siap kita bakar sendiri maupun dibantu oleh para staff disini. 
Asiknya Makan Malam Di Tepian Pantai - Hello Bintan Beach Coattages


Suasana Makan Malam di Tepian Pantai Hello Bintan Beach Cottages




Paket BBQ Dinner - Hello Bintan Beach Cottages

Area Tepian Pantai Hello Bintan Beach Cottages

Sunrise Yang Indah

Kualitas tidur tentu salah satunya didukung oleh tempat tidur yang nyaman dan empuk. Aku terbangun pagi itu dengan badan terasa sangat segar yang mana artinya tentu kualitas tidurku malam itu sangatlah bagus, terima kasih Hello Bintan Beach Cottages.

Seketika setelah membuka pintu kamarku, cahaya kuning mentari pagi langsung menerpa wajah ini, membuat pagi ini semakin bersemangat. Sunrise yang indah dari laut bintan menyambutku pagi itu membuat aku langsung bergegas berjalan ketepian pantai untuk bisa lebih menikmati indahnya sinar matahari pagi itu. Pasir lembut yang terhampar disepenjang cottage ini membuat aku tidak memerlukan alas kaki pagi ini untuk berkeliling area cottage ini.


Sunrise - Hello Bintan Beach Cottages

Sarapan Pagi

Sarapan pagi disini terdapat menu-menu khas nusantara, ada Nasi Goreng, Mie Goreng serta bubur atau kolak yang semuanya bisa kalian nikmati sepuasnya, tidak ketinggalan tentunya ada pencuci mulut berupa buah semangka. Untuk minumnya sendiri mereka juga menyediakan pilihan kopi dan teh serta air mineral tentunya. Sarapan pagi dipinggiran pantai dengan ditemani hangatnya sinar mentari membuat suasana semakin asik.


Sarapan Pagi di Hello Bintan Beach Cottages


So buat kalian yang ingin liburan tenang dan asik di pesisir pantai trikora, Bintan. Hello Bintan Beach Cottages bisa menjadi pilihan yang pas buat kalian.


Hello Bintan Beach Cottages
Jalan Wisata Bahari KM 33, Kawal Bintan
Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia 29151
Phone : +62 8117019991 /  +62 85212248822
Mail : sammuel@me.com

5 comments:

  1. Semoga pas kesini lagi nanti...udah tambah kinclong ini cottages

    ReplyDelete
  2. klo perjalanan dr pekanbaru ke batam itu lewat rute mana ya boss ???

    ReplyDelete
  3. wah kalo liat gini gue jd kangen travelling dah, skrg msh parno akhirnya main game full dah ahhahahahhah gara2 satu game ini nih www.Econw.co tapi emg seru bet sih makanya gue ketagihan wakowakowako

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....