Wow Seru Pastinya Pesta BBQ Harr-O-Ween di HARRIS Resort Barelang - livejournalofasad.com

Wednesday, October 16, 2019

Wow Seru Pastinya Pesta BBQ Harr-O-Ween di HARRIS Resort Barelang

Harr-O-Ween - Harris Resort Barelang
Yeah ada kabar gembira dari HARRIS Resort Barelang. Karena mereka akan mengadakan acara pesta Harr-O-Ween atau Halloween di hari Sabtu, tanggal 26 October 2019. Kegiatan ini dapat diikuti untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini. Kegiatan dimulai dari Trick atau Treat khusus untuk anak-anak di 20 Feet Park jam 4 sore sampai 6 sore, kemudian dilanjutkan dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club dari jam 6 sore sampai 9 malam, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik DJ, Magician, Live Band yang dapat menghabiskan malam minggu di resort. Tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati hiburan secara DJ Keysha di Rocksalt dari jam 9 malam sampai 1 malam ya.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan “Kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan Halloween dengan bentuk makanan dan minuman. Selain itu akan ada hadiah untuk tamu-tamu yang menggunakan kostum Halloween selama makan malam berlangsung”. Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk Harr-O-Ween yakni dengan harga Rp, 350.000 nett/orang sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah. Wah seru dan ramai pastinya acaranya nih, ayuk pada gabung disini semuanya.

Harr-O-Ween - Harris Resort Barelang


Dan juga bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi :

HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, 
WhatsApp 07784091111, 
Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan 
situs website www.harrishotels.com




5 comments:

  1. This place is really cool.
    There will be Halloween next year. I'll be here with Lun Youra.
    We will make all the costumes by our own sewing machines.
    Great location

    ReplyDelete
  2. I'm glad I found this web site, I couldn't find any knowledge on this matter prior to.Also operate a site and if you are ever interested in doing some visitor writing for me if possible feel free to let me know, im always look for people to check out my web site. http://pestadomino.com

    ReplyDelete
  3. Thanks for providing recent updates regarding the concern, I look forward to read more. የህንድ ቪዛ ማመልከቻ

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....