Yuk Main Ke Cafe Montigo di Nongsa Batam - livejournalofasad.com

Thursday, February 15, 2018

Yuk Main Ke Cafe Montigo di Nongsa Batam

Montigo Resorts Nongsa

Satu lagi tempat nongrong asyik dengan pemandangan yang dijamin membuat tertegun dan bakalan betah berlama-lama, adalah Cafe Montigo yang berada di Montigo Resorts Nongsa, Batam yang telah dibuka untuk umum loh, tanpa harus menginap disini. Nah berikut informasi tentang Cafe Montigo.


TENTANG CAFE MONTIGO

Cafe Montigo, dikelola oleh merek perhotelan kelas atas yang sering mendapatkan penghargaan, Montigo Resorts, Cafe Montigo memberikan layanan premium dan menyediakan ruang ideal bagi keluarga multi generasi untuk menciptakan pengalaman dan kenangan yang berarti. Filosofi yang utama adalah menciptakan destinasi wisata yang ideal untuk semua generasi. Dengan etos yang sama, Cafe Montigo adalah kafe lengkap pertama kalinya dibuka di Singapura. Kini Cafe Montigo hadir di Indonesia lebih tepatnya berada di Montigo Resorts, Nongsa, kalian bisa menikmati aneka jenis makanan dan minuman yang tersedia di kafe yang berkonsep nyaman dan gaya ini.

Di sini, kalian bisa menemukan dua jenis kuliner seperti western dan Indonesia. Adapun makanan-makanan yang ditawarkan seperti Ayam Panggang Berempah, Tadd’s Beef Burger, Smoked salmon sandwich, Turkey ham sandwich, Eggs Benedict, Eggs Hemingway dan makanan-makanan lain. Untuk minuman, kalian dapat memesan minuman khas Montigo yaitu Montigo Passion Fruit Mojito, Tilo Matcha Latte, Tilo Hojicha Latte, Café Latte, Cappucino dan Avocado Espresso.

Cafe Montigo, telah soft launching pada hari ini 15 February 2018 di Montigo Resorts, Nongsa. Tidak hanya itu, Montigo Resorts, Nongsa kini terbuka dan dapat kunjungi oleh umum. Kalian dapat memilih restaurant yang tersedia di Montigo Resorts, Nongsa sesuai dengan preferensi kuliner yang diinginkan.



TADD’S Restaurant: ALL DAY DINING
Jika kalian ingin menyantap makan siang atau malam sambil bersantai, atau bahkan hanya ingin menikmati camilan saat anak-anak bermain di Tilo Kids Club, TADD'S Restaurant adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat. Dengan menyajikan masakan bercitarasa lokal, Asia dan Barat dalam suasana santai di tepi kolam renang bergaya al-fresco yang santai, TADD’s Restaurant menyajikan makanan favorit tradisional, termasuk Salad Gado Gado, Montigo Club Sandwich dan Coconut Crème Brûlée, pasti akan menyenangkan.

Pantai Restaurant: SEAFOOD SENSASIONAL
Berdekatan dengan lobi utama, restoran bergaya kelong ini merupakan tempat bersantai tidak hanya untuk menikmati santapan tapi juga keindahan alam, angin sepoi-sepoi dan pepohonan yang sejuk. Pantai, yang berarti 'pantai' dalam Bahasa Indonesia, menawarkan menu beragam dari mulai masakan seafood hingga kuliner spesial Asia menampilkan produk dan bahan segar yang bersumber secara lokal, sehingga membuat pengalaman bersantap di Pantai Restaurant menjadi menarik dan menyenangkan.


TIIGO Beach Club: Beats, Bites & Bubbly
Nikmati panorama Laut Cina Selatan di tepi kolam renang sambil merasakan cocktail dan pilihan menu mulai dari TIIGO Pizza, TIIGO Challenge atau TIIGO Signature Burger sambil bersantai dengan iringan lagu yang diputar oleh live DJ loh di akhir pekan.


For reservations and more information, please contact: Montigo Resorts, Nongsa: +62 778 776 8888 / reservations.nongsa@montigoresorts.com


Yuk Main Ke Cafe Montigo....
www.livejournalofasad.com



9 comments:

  1. Pantai restaurant /Seafood sensasional itu yg dimana nya yah??

    ReplyDelete
  2. This cafe looks lovely! Dan makanannya enak bangeeet!

    ReplyDelete
  3. Enak banget makanan2nyaaa.. pengen lagi tapi sambil nginep haha

    www.annisakusumastuti.com

    ReplyDelete
  4. enak ini. burgernya enak, dagingnya lembut. suasana cafenya juga enak banget. satai sembari nyunset

    ReplyDelete
  5. Mau burgernya dong abang kece.


    www.rometraveloften.com

    ReplyDelete
  6. Thanks for taking the time to discuss this, I feel strongly about it and love learning more on this topic. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with extra information? It is extremely helpful for me. mainqiu.asia

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....