Pantai Khairah, Wisata Pantai Impian Baru di Batam - livejournalofasad.com

Monday, February 12, 2018

Pantai Khairah, Wisata Pantai Impian Baru di Batam


Pantai Khairah - Pulau Pengalap

Khairah Beach, Pantai Baru nan Menawan di Batam. Beruntung tinggal dan menjadi warga Batam saya, karena Batam memiliki begitu banyak pantai cantik nan menawan untuk menjadi tujuan menghilangkan penat fikiran dari segala rutinitas tentunya hehe. Kali ini saya bersama teman-teman penggiat wisata dari Amazing Kepri, Jelajah Batam, Wonderful Batam, Enjoy Batam serta Tim Modelux Digital minggu (11/02) berkunjung ke pantai baru yang begitu cantik nan menawan yang terletak tidak jauh dari Pulang Galang Baru di Barelang, Batam, yang diberi nama Pantai Khairah atau Khairah Beach yang terletak di Pulau Pengalap. Pemilik sekaligus pengelola pulau ini adalah Galang Bahari Wisata yang merupakan penggiat wisata dan penyedia wisata bahari yang boleh diacungi jempol untuk pengelolaan dan pelayanan dalam hal wisata.



Cuaca tampak cerah pagi itu, saat kami berlayar menggunakan speedboat bermuatan kira-kira 10 orang itu menuju ke Pulau Pengalap dimana Pantai Khairah berada, kira-kira membutuhkan waktu 30 menit kami telah tiba di Pantai Khairah ini. Hamparan pasir putih luas dengan rona air sebening kristal langsung menyambut kami saat speedboat mungil kami menghampiri pinggir pantai, rasanya langsung ingin merendamkan diri di pantai ini, walaupun cuaca tampak cerah dan sengatan sinar matahari cukup kuat ya namanya juga di pantai siapa takut hehe. Pantai ini sendiri memiliki garis pantai yang sangat panjang dengan hamparan pasir putih yang menyelimuti membuat rasanya gatal kaki ini untuk segera berlarian tak tentu arah menikmatinya ahaii.

Membawa hammock adalah pilihan tepat dan rasanya wajib deh jika main ke pantai, apalagi di pantai ini terdapat banyak pohon nan rindang yang bisa dijadikan tempat menggantungnya dan ta daaa. Hammock telah siap dan air sebening kristal pun sedari tadi terus menggoda untuk dinikmati, tinggal pilih saja mau melakukan yang mana dahulu haha.

Oh ya buat kalian yang ingin menikmati segala keindahan dan anugerah alam ini harap bersabar sebentar ya hehe, karena Pantai Khairah ini masih dalam tahap penyelesaian pengelolaannya untuk siap dinikmati oleh masyarakat umum ujar Bg Zaka sebagai bos dari Galang Bahari Wisata yang merupakan pemilik dan pengelola dari Pantai Khairah ini. Segala macam fasilitas umum akan disiapkan pastinya buat kenyamanan kita semua nantinya mulai dari Kamar Mandi, Toilet dan lain sebagainya, jadi harap bersabar ya hehe, di Bulan Maret ini Insya Allah akan di Launching pantainya, so jangan sampai ketinggalan Gaess..


Pantai Khairah


Pantai Khairah by Galang Bahari Wisata


www.livejournalofasad.com
IG : @asadsaputra

11 comments:

  1. Pasirnya putih bersih dan halus ya. lautnya tuh ngejekin supaya orang mau berenang.

    ReplyDelete
  2. Lumayan jauh juga ya kalo pake speedboat selama 30 menit!. Tapi keliahatannya kece tuh pantainya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi bg, dia tidak jauh dari Pulau Dedap lah bg, Pantai Khairah ini di Pulau Pengalap

      Delete
  3. Wah,udah pantainya bagus eh ditambah ada babang kecehhh hihi mau kesanaa abang...

    www.annisakusumastuti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih makasi icaaa, next time kalo dah buka pantainya kitee kemari lagi

      Delete
  4. pantai terkeren di Batam ini mah. bersih banget pantainya.

    ReplyDelete
  5. ada superman, batmannya ada ?
    btw pantai bagus banget masih bersih gitu, pengen nyebur ke lautnya.

    www.rometraveloften.com

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....