Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Monday, December 04, 2017

Bolu Awak Bolu Enak Oleh Oleh Kekinian Batam

Bolu Awak - Premium Chesee Cake - Photo By Eka Handaa

Bolunya terasa lembut dan gurih dengan citarasa keju dan telur yang kental, itulah yang saya rasakan ketika mencicipi salah satu varian dari Bolu Awak yaitu Premium Chesee Cake. Bolu Awak sendiri adalah baru saja Launching di Batam pada minggu (03/1217). 

Pukul 11 siang saya bersama teman-teman telah tiba di ruko KDA Junction di Batam Centre untuk menyaksikan acara Grand Opening Bolu Awak, sebenarnya sudah beberapa hari sih menunggu untuk merasakan sensasi kelezatan dari bolu ini yang beberapa hari terakhir masyarakat Batam telah heboh dan seakan tidak sabar menyambut kedatangan produk kuliner baru yang terlihat sangat menggoda ini. Suasana di lokasi tampak begitu ramai, ternyata bukan hanya saya saja yang penasaran loh hehe, banyak masyarakat kota Batam dari berbagai penjuru berbondong-bondong datang loh penasaran akan rasa bolunya nih hehe.


Tidak berapa lama kemudian pemilik dari Bolu Awak tiba dilokasi, tidak lain tidak bukan beliau adalah Arie K Untung, yaitu salah satu artis dan presenter tanah air, pasti sudah pada familiar lah ya dengan nama ini hehe. Kedatangan Arie Untung tentu disambut dengan sorak-sorak gembira masyarakat yang sedari tadi telah menunggu. Acara langsung dimulai dengan tari persembahan sekapur sirih yang merupakan tradisi masyarakat melayu untuk menyambut tamu dan rasa syukur. Acara kemudian langsung dilanjutkan dengan peresmian Bolu Awak di Batam dengan simbolis pemotongan pita oleh Arie Untung, yeayyyyy resmi sudah Bolu Awak menjadi milik masyarakat kota Batam.


Arie Untung Bagi-Bagi Hadiah


Tari Sekapur Sirih

Antrian Pembelian Yang Mengular

Tampak begitu antusias dan tidak sabar, antrian panjang langsung memenuhi area penjualan Bolu Awak yang mana pasti sudah pada penasaran dengan rasanya yang terlihat begitu menggoda, apalagi pada acara Grand Opening ini ada diskon Beli 1 Bolu gratis 1 wow siapa yang tidak mau coba hehe. Dan yang spesialnya lagi pelayanan pembelian langsung dilakukan oleh Arie K Untung wow bisa sekalian photo bareng nih hehe.



Arie K Untung Melayani Pembeli

Karangan Bunga Ucapan Selamat

Antusian Pengunjung Untuk Berphoto Bareng Dengan Arie K Untung

Varian Taro Cake - Photo by @batamdine

Japanese Chese Tart - Photo By : Eka Handaa
Nampang Buat Selfie Juga OK

Arie Untung sendiri menjelaskan bahwa toko miliknya ini berbeda dengan toko kue pada umumnya, dimana toko ini terdiri dari dua lantai dimana lantai pertama untuk penjualan dan lantai dua disediakan tempat untuk menikmati langsung kuenya sambil bersantai ria bagi yang ingin nongkrong bareng nih wah keren juga nih.

Hingga saat ini terdapat 3 varian rasa yang dijual yaitu Taro, Premium Cheese Cake dan Japanese Chesee dimana harganya juga sangat terjangkau mulai dari hanya Rp. 25.000,- saja hingga Rp. 75.000.- untuk yang Premium Chesee Cake.




Bolu Awak 
Phone : +62 811 6666 776

Toko 1 : Ruko KDA Junction Blok D No.9
              Batam Centre (tepi jalan arah bandara)

Toko 2 : Vanilla Hotel Lt Dasar, JL Pembangunan Blok VI
              Penuin, Lubuk Baja

Instagram @boluawak


11 comments:

  1. This seems to be an amazing travel guide but I would have enjoyed this more if this was in English language. I would to read this in English language. Thanks for the share.

    ReplyDelete
  2. Japanese Cheese Cakenya enak bingit, pengen beli tapi kehabisan.

    ReplyDelete
  3. AAh, sayang ga bisa ikutan heboh mborong karena keburu balik duluan. Laris manis ya Bolu Awak ini

    ReplyDelete
  4. Kerasa kurang pas GL kemaren ya bang. Gagal nenteng pulang bolu awak.
    ludeeeees wak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, nah ini nih ia nih padahal dah pengen borong n bagi2 aja, eh tapi sekarang udah ready lagi nih cuss borong hehe

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. kalo ada cafenya jadi asik juga nantinya...apalagi ditambah wifi.. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaa bisa jd tempat nongki baru ya akak hehehe mantappp

      Delete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....