Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Tuesday, June 06, 2017

Pocky Bikin Buka Puasa Semakin Di Nanti

Pocky - Kemasan Khusus Bulan Ramadhan Ini

Apa sih pocky ? itu loh snack unik dalam kemasan kotak yang gampang dibawa kemana-mana, ini salah satu cemilan favorit saya, koq bisa ? soalnya rasanya enak sih hehe. Enak dan praktis sih. Nah jadi ceritanya dibulan puasa ini setelah buka puasa buat saya pribadi bawaannya pengen ngemil terus, jadi deh nyetok pocky banyak-banyak dirumah. Dan terkadang saat sahur pun saat sudah makan makanan berat bawaannya pengen ngemil ya ini si pocky selalu setia menemani buat diemil hehe. Oh ya buat kalian yang mungkin pernah mendengar pocky itu bla bla bla dan tidak halal jangan percaya ya gaes karena pocky ini ada logo halalnya loh dari Majelis Ulama Indonesia atau MUI jadi tidak benar kalau pocky itu tidak halal, pocky halal pokoknya yes, buktinya ada logo MUI nya koq.

Oh ya nih sekilas tentang pocky. Pocky merupakan produk asal Jepang yang diiimpor oleh PT. Glico Indonesia. Pocky terkenal sebagai biskuit stik yang berbalut krim warna-warni dengan berbagai varian rasa, seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Dengan mengusung Brand Message “Pocky Share Happiness”, Pocky telah menjadi biskuit stik terlaris di Asia yang telah terjual lebih dari 500 juta pack per tahun, wow.

Stok Pocky di Rumah

Oh ya pengen sedikit cerita nih, seperti yang kita ketahui, berbuka puasa adalah salah satu moment penting dan paling dinanti saat Ramadhan. Dengan padatnya aktifitas, pekerjaan dan kondisi lalu lintas yang tak menentu tak jarang menyebabkan kita harus berbuka di tengah kemacetan lalu lintas, atau saat meeting sedang berlangsung dan kondisi lain yang tidak ideal, membuat kita terpaksa berbuka di tempat umum saat adzan sudah berkumandang, namun belum juga mencapai tempat tujuan. Namun berbuka di tempat umum juga memiliki banyak kendala, misalnya tidak adanya tempat untuk membeli makanan dan minuman, khawatir tangan menjadi kotor atau berminyak, atau takut makanan akan mengotori pakaian atau merusak penampilan. Namun jangan kawatir karena ada pocky hehe, Pocky dengan teknologi khusus yang menjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah (no crumbs), pas dibawa dalam kantong (pocketable), dan cocok untuk dibagi dan dinikmati bersama (shareable). Selain itu, tidak perlu lagi khawatir memikirkan tangan yang kotor karena di bagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan cokelat sehingga tangan akan tetap bersih. Hal ini tentunya sangat membantu saat harus berbuka di dalam kendaraan ketika macet atau saat berada di luar. Bahkan penampilan pun tetap akan sempurna, karena Pocky tidak akan merusak make up atau mengotori baju favorit kita tentunya. Pokoknya pocku in my pocket lah selalu sedia pocky kalau-kalau terjadi hal kayak gitu tu bingung mau berbuka puasa dengan apa hehe.


Pocky Nyummy -
Bentuk biskuit stik Pocky juga khas, memudahkan kita untuk berbagi Pocky dengan keluarga, teman-teman dan orang terdekat lainnya. Berbuka bersama sembari curhat tentang serunya aktivitas ngabuburit sebelum berbuka, dapat meningkatkan kebersamaan dan menambah kebahagiaan loh, mari kita share happiness with pocky, hemm nyummy. apalagi sebentar lagi juga bakalan lebaran nih, bakalan jadi snack favorit nih bersama kue-kue lebaran lainnya asyikkk. Nah dibulan ramadhan ini pocky khusus memanjakan penggemarnya dengan mengeluarkan kemasan spesial cantik yang unik loh yang bisa kita persembahkan juga buat bingkisan ataupun parsel untuk teman, keluarga maupun orang terkasih hehe keren kan.

28 comments:

  1. Replies
    1. @Kevinalegion yoi mas engga anak kecil aja koq mas hehe kita2 juga suka kyknya wkwkwk

      Delete
  2. Wih kayaknya enak tuh,, buka puasa makan pocky pas buka puasa, kress kress gimana gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hap Hap enak banget hap praktis juga dibawa kemana mana

      Delete
  3. Sedap ya, pengen beli akh entar. Hahaha. Jadi ngiler. Dah lama tak makan ini

    ReplyDelete
  4. Aku suka Pockyyy.... dulu waktu belum ada logo halal suka was2 makan pocky. Sekarang udah jelas ada logo halalnya jadi lebih tenang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mba Dian hehe ia bener banget mba sekarang semakin aman dan nyaman deh berkat sertifikasi halal tuh

      Delete
  5. #PockyBiskuitStik cocok banget di bawa kemana-mana dan sangat tepat menggantikan makanan berbuka puasa saat lagi di perjalanan, hee ..

    ReplyDelete
  6. Halo kak, salam kenal. Mampir baca reviewn pocky-nya. BW balik yaa :)

    ReplyDelete
  7. Anak-anak saya suka beli ini, mak nya juga ikut ketagihan ama pocky

    ReplyDelete
  8. Makanan faporitq nich .. . . rasa matcha menggigit bangetsz

    ReplyDelete
  9. Pocky pas selama bulan puasa dan lebaran nanti :)

    ReplyDelete
  10. Dicocol pake es krim enak juga loh..hahaha

    ReplyDelete
  11. Kalo lg makan pocky suka kemaruk, enggak cuman satu stick, bisa 5stick sekaligus masuk ke mulut saking enaknya :))

    ReplyDelete
  12. ini kesukaan ponakan ku, tante nya juga sih haha...aku suka yang strawberry ama green tea. green tea baru tuh. Ada teman sampe bawa dari jepang yg rasa green tea, trus dia lihat di swalayan sini rupanya ada wkwkwkkw

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....