Menikmati Buka Puasa Dari Ketinggian Kota Batam Dengan Sajian Nusantara di Crown Vista Hotel Batam - livejournalofasad.com

Monday, May 29, 2017

Menikmati Buka Puasa Dari Ketinggian Kota Batam Dengan Sajian Nusantara di Crown Vista Hotel Batam


Crown Vista Hotel & Apartement
Sebagian besar masyarakat kota Batam pastinya sudah tidak asing lagi dengan sebuah hotel yang dari jauh jarak pandang mata sudah terlihat sangat jelas iconnya apalagi dimalam hari bersinar terang dari ketinggian adalah Crown Vista Hotel yang menawarkan pemandangan kota yang sangat mengagumkan terutama di malam hari. 

Sepanjang bulan ramadhan ini hampir semua hotel berbintang di Batam menawarkan paket berbuka puasa. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 100 ribuan hingga 200 ribuan tergantung bintangnya kali ya semakin banyak bintangnya semakin mahal ya haha yaiyalah ya kan. 

Minggu (28/06) saya bersama teman-teman berbuka puasa di hotel ini, menurut saya hotel ini adalah salah satu hotel terbaik untuk buka puasa,  mengapa? Karna disamping disini menyediakan menu-menu khas nusantara (ingat kampung halaman ya, eh bagi yang perantauan hehe) yang all you can eat tentunya sambil menikmati pemandangan kota Batam dari ketinggian yang nan menawan, kapan lagi ya kan kesempatan nih hehehe. 

Hotel vista ini berdiri tepat di puncak bukit loh. Jadi pas kali untuk menikmati suasana pemandangan kota Batam sembari menunggu bedug magrib waktu berbuka puasa.Tidak terasa setelah jepret kiri kanan sudah mau waktu berbuka saja nih, yuk kita intip ada menu apa saja sih yang tersedia disini yang katanya khas nusantara itu loh nyummy. 

Crown Vista Hotel With Amazing View of City Of Batam
Santai Sejenak - Crown Vista Hotel
Restorannya sendiri terlihat sangat luas dan ditata dengan rapi, terdapat stal stal kue jajanan pasar yang ramah dan familiar dilidah, sebut saja Lemper Daun, Cenil, Lapis Pelangi, Ongol-ongol, Puding Jagung, Singkong masak santan, Taro Cake, Lemet dan yang paling khas yaitu Ketan Durian dimana duriannya diambil langsung dari kebun sendiri milik Vista Hotel yang terdapat di kebun bagian belakang hotel wow, lalu ada stal stal live cooking khas nusantara yang membuat sejenak air liur menetes, upss. Sebut saja gorengan wuih bikin baper deh yang lagi puasa eh laper ngiler, ada makanan khas melayu Laksa, ada mie bakso, pical khas bukit tinggi duh bikin ngiler terus menu makan beratnya apa dong, yang jelas ada ayam, gulai seafood, aneka sayur, aneka kerupuk, bermacam-macam jenis sambal khas nusantara dan lain-lain lah pokoknya buanyak lah pokoknya harus nyobain sendiri kalian pokoknya titik. 


Area Restoran Crown Vista Hotel

Beduk Kecil Di Restoran - 


Reception Area Yang Instagramable -
Stall Laksa Barelang -
Aneka Manisan
Aneka Kerupuk dan Pelengkap

Aneka Bubur
Main Course alias Makan Berat -
Gorengan Khas Kediri, Nyummy
Property Sekitar Restoran Yang Instagramable 
Aneka Kue Jajanan Pasar
Aneka Kue Jajanan Pasar - 
Anek Kolak - 
Oh ya uniknya lagi setiap hari menu-menunya berbeda loh, nah yang penasaran menu-menunya apa saja nih liatin deh dijamin bakalan bikin ngiler :

Daftar Lengkap Menu Yang Setiap Hari Berbeda
Paket Promo Ramadhan Crown Vista Hotel





Photo Bersama Teman-teman



Crown Vista Hotel

Menikmati Makan Dengan View Kota Baram

Harga yang ditawarkan juga cukup murah loh dengan kelas hotel berbintang seperti ini, cuma 125rb per orang dewasa dan 68rb untuk anak-anak. Terus lagi ada promo beli 2 pax gratis 1 pax (bentuk voucher) yang bisa digunakan keesokan harinya promonya berlaku hingga 31 Mei 2017 ini. Nah terus ada promo juga beli 10 pax gratis 1 pax wow, nah kalo yang ini berlaku hingga akhir ramadhan ini. 


Dah ah buruan cobain sendiri saja ya kapan lagi kan bisa menikmati buka bersama orang-orang terkasih sambil menikmati pemandangan kota Batam dari ketinggian, kapan lagi kan bisa main ke Hotel Vista yang tersohor ini... 


Location :  Crown Vista Hotel & Apartment
Addres    :  Komplek Top View Garden 
                     Baloi Indah, Batam
Phone      :  +62 778 431888
Email       :   reservation@crownvista-hotel.com     




8 comments:

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....