BAJAFASH 2017 Siap Mengguncang Batam di Radisson Golf and Convention Centre - livejournalofasad.com

Tuesday, May 02, 2017

BAJAFASH 2017 Siap Mengguncang Batam di Radisson Golf and Convention Centre

Bajafash 2017 Menghadirkan Sheila Majid

Wah bagi pecinta musik Jazz dan Fashion sepertinya harus di catat baik-baik nih tanggalnya. Adalah Bajafash, Batam Jazz dan Fashion sebuah event berskala Internasional yang akan digelar di Radisson Hotel & Convention Centre Batam pada 13 hingga 14 Mei 2017. Tidak tanggung-tanggung loh event ini akan menghadirkan musisi jazz ternama di dunia. Bajafash sendiri sesuai namanya yaitu sebuah pagelaran musik berkolaborasi dengan fashion yang tentunya sangat menarik untuk di nikmati.

Sheila Majid, adalah salah satu musisi dunia yang akan dihadirkan dalam Bajafash 2017 ini. Shelia Majid Binti Abdul Majid atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Sheila Majid saja adalah musisi berkebangsaan Malaysia, dimana musisi ini mulai populer di Indonesia sejak membawakan lagu ciptaan Oddie Agam yang berjudul 'Antara Anyer dan Jakarta' pada tahun 1980. Tentu dengan kehadiran musisi ini akan kembali membawa memori masa lalu.


Bajafash 2017 - Geliga

Kemudian ada Geliga, Geliga sendiri dibentuk oleh musisi bernama Eri Bob yang cukup mengharumkan nama Riau pada dekade 2000-2010, dialah yang merupakan komposer pertama yang mempopulerkan musik melaju-jazz, sebuah genre yang memadukan irama timur dengan musik populer.

IkkubaruSekilas dilirik dari namanya koq seperti mendengar sebuah diksi Jepang ya hehe, entahlah ya bisa jadi sebuah tempat atau sebuah istilah yang dikenal di negri sakura itu. Namun pada kenyataanya Ikkubaru adalah nama sebuah kelompok musik asal Bandung loh, yang konon katanya lebih dikenal di Jepang, wah wah wah kebetulan atau bagaimana ya. Kalo penasaran ya harus datang langsung hehe.

Kemudian akan ada penampilan Lightcraft sebuah band indi rock asal jakarta yang dibentuk pada tahun 2004.

Kemudian tidak boleh dilewatkan juga penampilan dari Soukma, yaitu soloist jazz dengan karakter suara yang sangat khas ini dimana juga telah meluncurkan karya album yang berisikan lagu-lagu ciptaanny sendiri dan lagu-lagu daerah yang cukup dikenal.

Dan terakhir tidak ketinggalan ada penampilan Asian Rhythm Project yang akan ikut mengguncang panggung Bajafash 2017.

Bajafash 2017 - Ikkubaru

Bajafash 2017 - Lightcraft


Bajafash 2017 -Soekma

Bajafash 2017 - Asian Rhythm Project

Bajafash 2017 - Stage Layout


Tentu dengan diadakannya event Internasional Bajafash 2017 ini diharapkan menarik wisatawan baik lokal maupun mancarnegara untuk berbondong-bondong datang ke Batam menyaksikan event ini. Semoga.

Dan untuk harga tiket terdapat beberapa pilihan berikut terlampir juga stage layout acara tersebut.

Info lebih lanjut dan Reservasi Tiket Box bisa melalui : 
www.rajakarcis.com Contact : +62 82285399933 dan +62 8522278587



10 comments:

  1. Penasaran kak ama kak Sheila majid, pengen selfie brg... Hihi 😃

    ReplyDelete
  2. Penasaran kak ama kak Sheila majid, pengen selfie brg... Hihi 😃

    ReplyDelete
  3. Kesempatan Langka nih ... Harus Datang ....Wajibbbbbbb ........

    ReplyDelete
  4. Nonton yang pas ada sheila majid nya aja ah...aku fans banget ama ibu cantik ini :)

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....