Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Monday, April 25, 2016

Empat Hotel Favorit Bagi Wisatawan Lombok

Megahnya Gunung Rinjani dan kemolekan terumbu karang serta pantai yang begitu spektakuler menjadi ciri khas Pulau Lombok. Sebagai tetangga pulau Bali, pulau Lombok yang masih begitu alami itu juga menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan.

Pulau Lombok sebagai salah satu ikon wisata Indonesai yang terkenal mempesona ini memiliki beberapa pulau gili yang menakjubkan. Keinginan untuk mengunjungi pulau yang menawan mata ini membuat para wisatawan ingin menikmati waktu berlibur disana, untuk itu ada beberapa hotel yang menjadi favorit dari para wisatawan yang bisa ditemukan di website Traveloka, yaitu antara lain :

1. Novotel Lombok Hotel

Hotel bernuansa tradisional khas lombok ini menggunakan model rumah adat suku sasak sebagai model untuk tiap kamarnya. Jarak hotel ke Bandara International Lombok Praya hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, dan dalam perjalanan akan melewati desa wisata yang sudah sangat dikenal dengan kerajinan tenun ciri khas Lombok yaitu Desa Sade.

Hotel Novotel ini merupakan satu-satunya hotel International di kawasan Kuta Lombok. Bagi yang menginginkan jauh dari keramaian dan juga menyukai ketenangn dengan suasana pantai bahkan berada di pinggir pantai maka Hotel ini adalah pilihan utama

Banyak keistimewaan yang terdapat di hotel ini yang tak didapat di hotel lainnya. Di hotel ini terdapat sebuah kolam laguna yang alami, selain itu dua restoran di hotel ini pun diatur sehingga menghadap kearah laut, dan yang lebih special lagi yaitu hotel ini memiliki empat buah kolam renang yang begitu indah.

Hotel berbintang empat ini menawarkan 100 kamar yang bagus dan sesuai di kelasnya. Fasilitas yang disediakan yaitu, laundry, coffe shop, meeting room, tersedia juga fasilitas olah raga seperti gym dan juga tersedia bagi yang menginginkan di pijat.


Sumber Gambar : novellombok.com

2. The Santosa Villas & Resort

Hotel ini terletak di pusat kota Senggigi, sehingga bila anda menginap disini dan ingin menuju tempat wisata lain yang berada di Pulau Lombok, tentunya akan sangat mudah. Dari Bandara International Lombok hanya memerlukan perjalanan sekitar satu jam. Dan bila dari pelabuhan Lembar maka membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Namun bila dari pelabuhan penyebrangan GiliAir, Meno ataupun Trawangan maka akan lebih cepat lagi yaitu hanya sekitar 30 menit.

Hotel ini merupakan satu-satunya hotel di Kawasan Senggigi yang memiliki kolam renang yang sangat besar dengan pemandangan langsung ke pantai Senggigi. Hotel ini dulu terkenal dengan nama Intan Laguna. Lokasinya yang strategis sehingga tak perlu bersusah payah bila ingin mencari kuliner diluar hotel. Bahkan tak jauh dari hotel terdapat Cafe Happy yang alunan musiknya bisa terdengar meskipun didalam kawasan hotel. Restoran Taman laut juga terletak hanya beberapa menit dari hotel.

The Santosa Villas & Resort berada di daerah Senggigi. Tersedia fasilitas yang lengkap seperti, coffe shop, layanan laundry, penitipan bayi, restoran. Dan Fasilitas rekreasi juga tersedia disini yaitu, kolam renang, taman, SPA, dan juga klub anak.

Sumber Gambar : santosalombok.com

3. Senggigi Beach Hotel

Hotel yang tersembunyi diantara 12 hektar perkebunan tropis ini merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Lombok. Hotel ini bisa ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Bangunan hotel yang sengaja dibuat dari perpaduan kayu dan bamboo menimbukan kesan perpaduan bangunan Indonesia yang khas lombok.

Hotel ini dirancang untuk kenyamanan pengunjungnya, sehingga merasa nyaman seperti di rumah. Dengan memberikan ruang duduk yang cukup luas dan juga balkon pribadi untuk setiap kamar, disertai fasilitas lain seperti TV kabel dan wifi. Hotel dengan 148 kamar tamu ini dirancang dan dilengkapi untuk memenuhi kebutuhan para tamu, dan dilengkapi dengan kamar tamu dilengkapi dengan ruangan bebas asap rokok, tv, pengering rambut, jubah mandi, dan fasilitas pelengkap lainnya.

Fasilitas layanan kamar 24 jam, dan juga adanya coffe shop, dan juga dry cleaning. Berbagai macam fasilitas olah raga dan rekreasipun tersedia sangat memadai layaknya hotel kelas atas, seperti misalnya: Kolam renang bertipe Laguna yang cukup besar, SPA, 6 restoran yang tersedia serta tersedia juga fasilitas olah raga air yaitu kano, windsurfing dan juga snorkling yang cukup membuat pengunjung hotel bisa bersenang-senang bersama keluarga.



4. Vila Ombak Hotel

Vila Ombak Hotel berada di daerah popular Gili Trawangan, yaitu sebuah pulau kecil yang menjadi bagian dari Lombok, hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari beach shuttle hingga fasilitas untuk menikmati keindahan bawah laut. Hotel ini memberikan 150 kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti WiFi, layanan kamar 24 jam, kotak deposit, minibar, kolam renang dan juga persewaan sepeda.

Di dalam kamar tamu disediakan fasilitas penunjang seperti pengering rambut, kotak deposit, ruang bebas asap rokok, dan lainnya. Fasilitas rekreasi yang tersedia adalah kolam renang anak, kolam renang outdoor, pijat, olah raga air, dan spa.

Sumber Gambar : vilaombakhotel.com

Demikianlah beberapa hotel yang biasanya menjadi tujuan utama para wisatawan saat berlibur ke Lombok. Dan mudah-mudahan bisa menjadi panduan saat kalian berkunjung ke pulau Lombok.


Selamat Menikmati Liburan ...

6 comments:

  1. bagus bagus hotelnya, waktu saya ke lombok nggak nginap disini sih

    ReplyDelete
  2. Hai kak sarah, asyekkkk novotel salah satu favorit sy juga loh hehehe,

    ReplyDelete
  3. Waktu ke Gili Trawangan dulu, mupeng banget nginep di Villa Ombak... Tapi sayang, dana kurang.. hahahaha.. jadi cuman bisa foto-fotoan aja di depannya :D

    ReplyDelete
  4. Hahaha, semoga next time pas maen kesana lagi bisa nginep di villa ombak ya mba dee, xixixi, Amiinn kan Berjamaah...

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....