Infinix Note 2 Ada di Lazada Harbolnas - livejournalofasad.com

Friday, December 11, 2015

Infinix Note 2 Ada di Lazada Harbolnas

Infinix Note2 Coming Soon di Lazada

Arrrrrrrrrggggggg, baru saja nemu ZTE terbaru, teranyar di Lazada (Lazada.co.id) sekarang sudah goyah iman, huhuhu….sekarang ada lagi yang menggoda, itu tuh yang diatas, yang mana sih?, iyah kamu Infinix. Masih dalam rangka menyambut Harbolnas di Lazada nih. Ah Lazada pesonamu sungguh menggoda. Oh ya postingan tentang ZTE terbaru bisa di baca di Sini.

Infinix, mungkin sebagian dari kita belum familiar kali yah dengan merk gadget ini, baiklah sekilas info saja Infinix didirikan di Hongkong pada tahun 2009, dengan kata lain ini perusahaan asal hongkong loh, wah ternyata bukan perusahaan baru juga loh, sudah 6 tahun melanglang buana di dunia, artinya sudah teruji dong existensinya alias bukan perusahaan abal-abal. Nah kali ini ada gadget teranyar dari Infinix yang membuat saya dag dig dug syerrr stanby  dan juga coming soon di  Lazada wah koq sekilas sepertinya saya lagi promoin lazada yah, abiz sudah terlanjur puas sih belanja di sini, belanja apa aja disini merasa puas deh dan bikin ketagihan  #cekisidompet. Yap tepatnya Infinix Note2 

 

Sekilas lihat penampakan nya saja sudah bikin badan panas dingin #lebaydotcom, eh tapi bener sih, tampilan terlihat elegan dan dinamis, untuk kelas handphone seharga 1.899.000 huahahaha, pada gak percaya yah kenapa bisa murah, pasti mengira fitur dan spesifikasinya juga murahan yah, eits jangan buru-buru mengambil kesimpulan dulu, biasakan melihat review nya yah mentemen. Noh layarnya lebar nya 5.9 Inchi, udah bisa buat nonton film nih, ups…film favorit temen-temen tentunya #nonegativethinking.

Selain layar pasti kamera yang kita cari biasa buat hp kita yak kan, #jujurrr,  jangan salah walaupun harga nya sangat murah eits kameranya gak main-main , 13 MP gan, plus menggunakan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus), yang artinya hanya memerlukan waktu sekitar 0.25 Detik saja dapat mengambil focus secara otomatis, wow…..





Wah  baterai nya 4.5x Flash Charging, apa sih artinya yah kurang lebih artinya 15 Menit di charge nih handphone bisa buat dipake panggilan telepon selama 8 jam, gilee benerr…..si Power Bank langsung merinding. Sudah lah nge charge nya cepet eh baterainya pun besar kapasitasnya 4040Mh, makin merinding tuh si Power Bank.

Otak nya gimana, otaknya, jiah Bahasa lu, prosesornya keless, ya itu prosesornya udah Octa Core 64 Bit loh, plus pake RAM 2 GB, udah deh udah canggih banget lah pokoknya, liat harganya diatas berapa, gak usah mikir panjang deh wkwkwkw, #maksa.
Oh ya ingat yah ….Coming Soon……segera loh, sampean mau ketinggalan…..gue sih ogah, cus belanja, #JanganKayakOrangSusah.   1.899.000 doang pun masih banyak mikir.

Lazadaaaaaaaaa ............... I am Comingggggg….






4 comments:

  1. Flash chargingnya keren niih.. Cocok buat yang sering traveling ya...

    ReplyDelete
  2. Hihihihi, benerrr banget mba..... Kyk mba dian yg seorang traveler cocok banget nih hihi #bantuinpromo

    ReplyDelete
  3. Jadi beneran naksir hp ini.. --____--

    ReplyDelete
  4. Hahahaha, ia mas iqbal, cusss lah ambil jangan ragu2 lagi.... Hihihi

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....