Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Friday, November 29, 2013

Cita Cita Jadi Penulis

          Judulnya Cita Cita Jadi Penulis, hemm cita-cita gue yah...gue elo aja kali, tumben nih nulis pake gue segala bahasanya...ia sih dulu eh sampe sekarang deh salah satu cita-cita gue jadi penulis yang paling tidak menerbitkan sebiji aja buku biar nampang tuh di toko buku, tapi rasanya koq cita-citanya bukan makin deket tapi malah makin kenceng larinya..menjauh maksudnya, ya iyalah pengen jadi penulis tapi males banget buat nulis apa ajalah pokoknya, padahal si blogger dah dengan sangat baik hati menyediakan wadah buat tulisan supaya bisa di publiss dan di baca orang-orang iya kan,,,,ia dehh, makasih buanyak blogger muachhh sayang deh, ish makin stress ni anak, gini nih kalo udah lama gak nulis, udahlah bahasanya gkk karuan, gak beraturan, gimana para pembaca mau mengerti ya kan permirsah.

Kalo gitu kita lanjut lagi deh gila-gilaannya....so mau bahas apa nih, berhubung due baru balik dari dunia persilatan ke dunia tulis menulis jadi bingung deh mau nulis apa, tapi yang penting nulis apa aja deh, tapi  mau nulis apaa, ish ribet banget sih tinggal nulis aja tuh dah jadi tulisan kan dah 2 paragrap malah, hadehhhh #usapusapkening, ish koq usap kening pulak, capek dehh cap cay dehhh...


3 comments:

  1. Preeeett.. Setelah sekian lama, akhirnya bertelor jg 2 paragraf labil.. Wkkkkk... Yg semangat dong Chuy... Caiyo...

    ReplyDelete
  2. Hihihihihi maklum lagi bertapa dulu mencari inspirasi dan imajinasi

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....