Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Thursday, January 03, 2013

The Kasukabe Pioner

          Agus Saputra lahir di Sapat 01 Agustus 1987, Agus Saputra adalah manusia dengan impiannya, dia bermimpi suatu hari nanti dia akan berada diatas sana dengan impiannya. Anak ke 3 dari 6 bersaudara ini disela-sela kesibukannya dengan pekerjaannya dibalik layar komputer sebagai staff administrasi salah satu instansi pemerintah ini, dia tergabung dalam komunitas blogger Indonesia, dimana dia bisa bebas berekspresi untuk menuliskan dan bercerita hal-hal yang baru di blog nya. Mempunyai cita-cita sebagai penulis, pria yang gemar sekali menonton film dan berpetualang ini, ingin menjadi inspirasi buat teman-temannya bahwa dengan impianlah membuat kita lebih berarti di mata sang pencipta, tidak hanya menjadi seonggok daging yang mempunyai nama. Berkeliling dunia adalah salah satu impiannya, namun untuk mewujudkan mimpi-mimpinya itu tidaklah mudah, ia yakin dengan kerja keras dan kesungguhan suatu hari nanti semua mimpi-mimpinya akan terwujud.

Eka Handayani, lahir di Batam 24 Juli 1987, sulung dari 3 bersaudara ini menghabiskan seluruh waktunya dari kecil hingga dewasa di Kota Batam, menghabiskan masa-masa remajanya di salah satu Sekolah Menengah Pertama yang cukup populer di Kota Batam saat ini, yaitu SLTP N 11 Batam, hal-hal yang tak terlupakan dan terkenang ada disini dan akan selalu hadir pada tiap kesempatan dalam hidupnya. Menghabiskan hari-hari nya di salah satu perusahaan swasta ternama di kota Batam sebagai tenaga administrasi yang sangat di andalkan oleh perusahaannya.
Wanita energik dan penuh semangat ini suka sekali hal-hal yang berbau dengan petualangan dan selalu mempunyai rasa ingin tahu yang melebihi dari teman-teman sebayanya. Disamping hobby nya yang suka berpetualang dan bermain sepeda ini, wanita tetaplah wanita, sudah kodrati jikalau wanita senang berbelanja dan rela menghabiskan waktu berjam-jam demi memenuhi hasrat belanjanya. Wanita simple dan pemberani ini, lebih suka bicara blak-blakan didepan orangnya langsung daripada main belakang, dalam arti lain lebih suka to the point dari pada panjang lebar, jadi jangan sampai memancing emosi wanita cantik ini, karena dia siap melawan siapapun sepanjang apa yang dilakukannya itu dia anggap benar.


                  Sri Mulyati, Terlahir disebuah desa kecil di kota wisata Bukit Tinggi, Sumatera Barat 05 Mei 1987 Bungsu dari 5 bersaudara ini menghabiskan masa-masi kecilnya seperti anak-anak pada umumnya, bermain, mengaji, dan bersenda gurau dengan teman-teman sebayanya, hingga separuh masa remajanya karena pekerjaan orang tuanya memaksanya untuk meninggalkan desa tercintanya dan akhirnya terdampar di pulau kalejengking ini, dan akhirnya ia menghabiskan sisa masa-masa remaja hingga dewasa di kota Batam ini.
Wanita yang penuh semangat ini sehari-harinya bekerja disalah satu rumah sakit ternama di kota Batam, baginya mengabdi kepada masyarakat adalah salah satu yang tidak kalah penting dari tujuan hidupnya. Tidak berhenti disitu saja, kesibukan lainnya wanita yang mempunyai hobby membaca novel ini, terutama novel islami adalah mengabdikan diri sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, istilah yang selalu dikenang hingga akhir zaman, yah dia juga mengabdikan dirinya sebagai salah satu dosen ekonomi disalah satu perguruan tinggi swasta di kota Batam.
Wanita yang bercita-cita ingin jalan-jalan berkeliling Indonesia ini, selalu bisa diandalkan oleh semua teman-teman sebayanya, tidak heran jikalau banyak teman-temannya selalu merasa senang dan bersemangat jikalau berada di dekatnya.


Wandi Defrizal, lahir di Sapat, Riau 10 Juli 1987, Sulung dari 6 bersaudara ini menghabiskan  masa-masa bermainnya hingga dewasa di kota Batam, cowok yang mempunyai kesibukan bekerja sebagai salah satu tenaga Even Organizer di Negara Singapura ini tentu dituntuk untuk lebih kreatif dan imaginatif dalam berbagai hal.
Tipe cowok yang tidak suka menunggu namun suka membuat orang lain menunggu ini mempunyai hobby berpetualang dan menemukan hal-hal yang baru yang jarang ditemukan oleh teman-temannya. Pria yang suka memakai kacamata hitam ini juga gemar olahraga futsal dan panjat tebing, serta sangat menyayangi sepeda motor miliknya, bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam agar kendaraan pribadinya ini terlihat bersih dan mengkilat. Sosok yang menjunjung tinggi norma agama dan mencintai kaum hawa lebih dari apapun ini bercita-cita ingin menjadi seseorang yang berguna bagi keluarga, kerabat, serta teman-temannya.


Dora Oktari, lahir di Tabing, Sumatera Barat 14 Oktober 1987, Menghabiskan hari-harinya dengan bekerja sebagai front office dan pelayanan kepada masyarakat disalah satu BUMN ternama di kota Batam ini, tentu membuat anak ke-4 dari 6 bersaudara ini dituntut untuk menjadi pribadi yang ramah dan murah senyum kepada siapapun, Dara cantik yang suka jalan-jalan dan gemar renang ini mempunyai cita-cita menjadi seorang model, namun karena tuntutan pekerjaan dan realita kehidupannya membuat dia merubah haluan ingin menjadi seorang wanita karier.




                  Ramayanti, lahir di Batam 04 April 1987, sulung dari 4 bersaudara ini menghabiskan masa kecil hingga dewasanya di kota Batam, menghabiskan masa putih abu-abu disalah satu sekolah teknik unggulan di kota Batam, merupakan hal istimewa tersendiri baginya untuk berani mengambil jurusan teknik hal yang tidak biasa untuk ukuran seorang wanita.
Mempunyai hobby jalan-jalan dan wisata kuliner ini, namun tidak membuat wanita energik namun terkadang suka manja ini betah berlama-lama jauh dari keluarga, buatnya keluarga adalah segalanya, tempat berbagi dan bersenda gurau, tidak heran jikalau dia menjadi seperti ibu bagi teman-temannya yang selalu mempunyai sikap peduli dan kasih sayang terhadap semua teman-temannya. Wanita yang sehari-harinya mempunyai kesibukan sebagai pedagang yang mempunyai usaha kecil-kecilan dalam bidang fashion ini mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang pengusaha sukses nantinya.



Tukko Martunaslahir di Sibolga, Sumatera Utara pada 28 Januari 1987, anak ke-4 dari 6 bersaudara ini menghabiskan waktu kurang lebih hanya setahun di Sumatera Utara, kemudian oleh orang kedua tuanya dibawa ke kota Batam, kemudian dia menghabiskan masa-masa kecil hingga dewasa seluruhnya di kota Batam. Bekerja sebagai salah satu tenaga Quality Control disalah satu perusahaan swasta di kota Batam, tentu membuat pria yang hobby nyanyi dan gemar musik dangdut dan india ini dituntut untuk mempunyai ketelitian yang lebih oleh perusahaannya dalam bekerja, dikarenakan bidang pekerjaannya yang memang membutuhkan ketelitian yang extra. Disela-sela kesibukannya bekerja, pria yang suka berbagai jenis makanan ini juga disibukkan dengan kuliahnya disalah satu kampus ternama di kota Batam, mengambil jurusan Sistem Informasi, pria yang ramah dan mudah bergaul ini mempunyai cita-cita ingin menjadi seseorang yang tidak akan orang lain dapat mencapainya dalam hidupnya.

0 comments:

Post a Comment

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....