Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Tuesday, September 29, 2009

Tes Seberapa Berat Blog Sahabat

Sebenarnya sangat penting untuk mengetahui seberapa berat loading blog kita saat diakses orang lain. Terkadang para blogger keasyikan menambah beraneka macam aksesoris di blognya agar terlihat cantik dan menarik, namun lupa bahwa tidak semua blogger atau pengunjung mempunyai akses internet yang cepat, sehingga membuat jenuh para pengunjung saat menunggu loading blog kita yang begitu lama.

Nah berikut ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas untuk mengetahui seberapa berat loading blog kita:

http://www.numion.com/Stopwatch/index.html? Untuk Mengetes Berapa Detik Blog sahabat untuk di buka



Setelah mengecek, kita akhirnya bisa mengetahui apakah blog kita sudah baik ataupun kurang. Pastinya menurut pertimbangan sahabat pribadi.

Semoga bermanfaat...

6 comments:

  1. ass...wr.wb
    ehm..siip loh kak.makasih infonya,btw gimana kabare kok ga tahu nongol he..he..minalaidzin wal faidzin yo..good luck n God bless U amien...

    ReplyDelete
  2. Waalaikumsalm, dhana
    duh kemana aja nih koq baru nongol hehehe....
    padahal udah kangen banget nih..abisnya kan biasanya yg coment dan memberikan inspirasi disini cuma dhana hehe..sibuk yah keliling dunia terus nih kayaknya hehehe.

    ReplyDelete
  3. @waroengdollar, semoga bermanfaat yah..
    @multyone, yups kita harus saling berbagi yah...

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....