Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Tuesday, September 15, 2009

Sekuel Ke- 4 Pirates Of Carrebean


Apakah Anda penggemar film “Pirates of Caribbean”? Jika ya, ini merupakan berita baik buat Anda.
Walt Disney Co. Baru saja mengumumkan tentang sekuel keempat dari sang Captain Jack Sparrow (Diperankan Johnny Depp) dalam 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' dan film ini akan rilis pada musim panas 2011. Ceritanya sendiri kali ini diambil dari novel karya Tim Powers yang berjudul On Stranger Tides. Novel ini bercerita seputar fantasi dan telah berhasil memenangkan Locus Award dalam kategoti Best Fantasy Novel pada tahun 1988 dan juga masuk kedalam nominasi The World Fantasy Award. Novelnya sendiri pertama kali terbit pada tahun 1988, karakter utama dalam novel ini juga bernama Jack. Wahh..gimana yaa kelanjutan petualangan bajak laut konyol ini? Sepertinya kita tidak akan bosan melihat akting Johnny Depp yang selalu bisa mendalami dan memainkan semua perannya dengan sangat baik.

Sekadar informasi, berdasarkan data dari Internet Movie Database Inc., film yang berkisah tentang bajak laut tersebut berhasil mendatangkan pendapatan senilai US$ 1,62 miliar dari hasil penjualan tiket. Sementara untuk pembuatannya, biaya yang harus dikeluarkan mencapai US$ 665 miliar. Sayang, Disney menolak mengumumkan kapan film yang menampilkan Depp sebagai Captain Jack Sparrow itu bakal dirilis.

Adanya pengumuman rencana pembuatan film tersebut membuat saham Disney di bursa New York Stock Exchange naik 2,6% atau 83 sen dan bertengger pada level US$ 32,60. Sebelumnya, saham Disney pada tahun ini mengalami penurunan 1,6%.

0 comments:

Post a Comment

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....