Search Engine Yang Bernuansa Islami - livejournalofasad.com

Wednesday, September 16, 2009

Search Engine Yang Bernuansa Islami

Teknologi tak bijak rasanya bila tak merambah sisi spiritual kita, apalagi kehidupan manusia seharusnya akan menjadi sangat dekat dengan nuansa religi, dimana kita tak hanya mengejar sisi duniawi saja tapi juga sisi surgawinya.

Apalagi dengan bulan ramadhan dimana banyak umat Islam berlomba-lomba berbuat baik dengan sesama, yang biasanya senang mendengar musik-musik keras, kini lebih sering memutar musik-musik islami, nuansa seperti inilah yang membuat ramadhan semakin berasa.

Bahkan kini di Amsterdam, Holland, kini sudah muncul suatu mesin pencari baru yang bernuansa islami dan diharapkan akan dapat digunakan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Mesin baru ini dirilis oleh AZS Media. ImHalal.com sendiri kini hadir untuk dapat membantu Anda melangkah di dunia maya untuk mencari sesuatu yang halal dan baik. Mesin ini menggunakan berbagai teknik untuk dapat menampilkan hasil pencarian Anda. Jika ternyata yang dicari tidak sesuai dengan kriteria pencarian yang ada, maka nantinya mesin pencari ini akan menampilkan pesan tertentu juga. Selain itu juga, mesin ini tak hanya menampilkan hasil dalam bentuk teks saja tapi juga gambar screenshot dari website yang ditampilkan sebagai hasil pencarian.

Pihak AZS sendiri merasakan bahwa saat ini sudah banyak dari umat muslim yang aktif menggunakan internet sebagai bagian dari kehidupan sehari-harinya. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa “Website ini menawarkan hasil pencarian yang cukup signifikan dan berupaya untuk meningkatkan hasil pencariannya dari waktu ke waktu. Selain memfokuskan diri pada mesin pencari bernuansa islami, ImHalal.com juga mencoba memberikan Anda hasil pencarian produk yang cukup baik.

1 comment:

  1. Do you wish to get significantly more targeted free visitors from search engines for your website almost effortlessly? Well, with increased exposure across the internet it's possible. But most website admins are yet not aware of how to get the popularity that multiplies itself within days. As many internet marketers say, this backlink and traffic service can get potentially thousands of visitors to almost any website. So just visit http://xrumerservice.org to get started. :)

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....