Our social:

Adventure | Traveler | Challenge | Lifestyle

Sunday, September 27, 2009

Hadiah Award Blog Dari Teman Blogger

Tiba-tiba saja aku mendapatkan Award dari temen blogger ku, wah-wah kaget juga sih sebenarnya Award blogger ini buat apa sih??( Maklum masih pemula ), ternyata eh ternyata ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari para temen-temen blogger hehehe, duh jadi seneng banget nih and tambah semangat aja buat ngeblok hehe. pokoknya saya ucapkan Terima Kasih banyak buat dhanay.co.cc yang telah memberiakndan mempercayakan saya buat terima Award pertama saya ini.

7 comments:

  1. selamat kawan awardnya semoga dengan adanya award semakin memacu kita dalam berkreasi.. keep blogging

    ReplyDelete
  2. wah mas, rizky thx yah ucapannya, semoga kita semua makin jaya aja hehe

    ReplyDelete
  3. gus gimana tu programnya cara mbuat tulisan seperti di kategorimu?

    ReplyDelete
  4. ok, mas manto ( sayang seluler nanti aku posting )

    ReplyDelete
  5. Have you played [url=http://mastercardcasinos.biz.tc]MasterCard casinos[/url]? Can I trust it?

    ReplyDelete
  6. lsmacpoeolw [url=http://tiny.cc/victoriasecretcoupons]Victorias Secret Offer Code[/url] SulmsxErdirlr

    ReplyDelete
  7. Unbllck oYuuTube from naywwhere. Signup totally free Tryout,Notihng to et up! 7 days fere Trial and meatcafe is ubnlocked. [url=http://vpnserviceratings.com/unblock-youtube/]unlock youtube[/url]

    naxileo eFyWxotrer

    ReplyDelete

Anyone can give the idea, information or question
Dont Be Shy.....